alexa-tracking

5 Kelompok Tersembunyi di Dunia [FACT]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515812514f6ea15a5c000006/5-kelompok-tersembunyi-di-dunia-fact
5 Kelompok Tersembunyi di Dunia [FACT]
Quote:5 Kelompok Tersembunyi di Dunia [FACT]

Spoiler for No REPOST ^^:


Quote:
Keyakinan agama dan tradisi masyarakat dogmatis sering membuat orang menjadi kelompok-kelompok ideologis, menyebabkan mereka untuk mengisolasi dari masyarakat arus utama dan menjadi keyakinan rahasia defensif. Mereka percaya diri untuk menjadi bagian dari beberapa misi suci untuk mengubah dunia dan menghabiskan hidup mereka mengikuti ajaran-ajaran pemimpin mereka. Ini sering menimbulkan masyarakat yang bergerak secara tertutup namun memiliki akar yang tersebar di seluruh bangsa-bangsa. Mereka memiliki undang-undang rahasia mereka dan kegiatan yang sering tersembunyi dari non-anggota. Organisasi-organisasi ini membuat doktrin esoteris hanya diketahui oleh anggota mereka, dan tersembunyi dari masyarakat biasa. Jadi mari kita lihat beberapa perkumpulan rahasia dunia yang terbentuk sejak lama dan sebagian besar masih hidup dan melaksanakan gerakan mereka secara diam-diam.


Quote:

Quote:The Order of Nine Angles5 Kelompok Tersembunyi di Dunia [FACT]

Spoiler for Secret:


Quote:Thule Society5 Kelompok Tersembunyi di Dunia [FACT]
Spoiler for Secret:


Quote:Freemasonry5 Kelompok Tersembunyi di Dunia [FACT]
Spoiler for Secret:


Quote:Skull and Bones5 Kelompok Tersembunyi di Dunia [FACT]
Spoiler for Secret:


Quote:Assassins5 Kelompok Tersembunyi di Dunia [FACT]
Spoiler for Secret:


[/QUOTE]

S U M B E R .................

Quote:MISTERY HUNTER

Quote:8 Kasus Misterius di INDO
Picture Bikin Ngakak .... Hahahahahaha
Tiket LIBURAN Gratis ke JEPANG
Wah Pertamax di Hajar IKLAN nih



Posted with kaskusQR
kok serep bener ya gan emoticon-Takut
Nice info
kelompok tersembunyi tapi hampir semua orang tau..namanya masih tersembunyi gak ya ? emoticon-Big Grin
Quote:Sudahkah agan Menemukan Sweet Spot?
wah serem gan kelompok berbahaya tuch
ahirnya udah tau dong. kalau sembunyi itu
gak tau nama gak tau apa apa emoticon-Ngakak
yang assasin tuh gan bikin takut ampe sultan aja takut emoticon-Takut tapi apakah udah bubar gan organisasinya?
sumpah itu kelompok serem2 gan emoticon-Matabelo
main petak umpetnya dah kelar gan,,jadi dah pada ktauan d...
Quote:Original Posted By Cuauhtemoc
kelompok tersembunyi tapi hampir semua orang tau..namanya masih tersembunyi gak ya ? 5 Kelompok Tersembunyi di Dunia [FACT]


maksud nya bukan tahu apa gak nya gan , jaringan di dalamnya susdah untuk di bongkar kira cuman tahu secara garis besar nya .. zzzz ;cd



Posted with kaskusQR
tapi sekarang sebagian dari kelompok tersebut sudah ga sembunyi2 lagi gan bergeraknya
cm tw freemansonry
Waduh ngeri juga ya. Tapi salut bisa jaga rahasia mereka pada...