alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Manfaat Mendengarkan Musik Sebelum Tidur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51580c0c8027cfa92a000004/manfaat-mendengarkan-musik-sebelum-tidur

Manfaat Mendengarkan Musik Sebelum Tidur

Mudah-mudahan nga emoticon-Blue Repost
Spoiler for Check:

Manfaat Mendengarkan Musik Sebelum Tidur

SainsMe - Mendengarkan musik dipercaya bisa menstimulasi perkembangan otak dan motorik janin dalam kandungan. Ternyata setelah orang dewasa pun, mendengarkan musik juga memiliki banyak manfaat untuk tubuh lho.

Mendengarkan musik sambil berolahraga dipercaya dapat memberikan efek metronomic, bisa membuat kita semakin bersemangat dan menjaga efisiensi energi. Selain itu, manfaat musik juga didapat terutama jika didengarkan sebelum tidur. Beberapa di antaranya, mampu mengurangi stress, membangun mood baik, dan membantu melancarkan percernaan.

Memilih musik favorit yang menenangkan sebelum tidur membuat tubuh rileks, terutama kalau jenis musik yang dipilih menenangkan. Stress jadi dapat diredam. Stimulasi musik yang menenangkan, membuat tubuh melepaskan hormon dopamin lebih banyak. Dopamin dikenali sebagai hormon yang bisa menimbulkan perasaan senang. Jadi, dari tubuh yang santai akan otomatis membuat organ-organ tubuh di dalam juga punya kesempatan yang sama. Sebagai contoh organ pencernaan yang mempunyai siklus istirahat di malam hari jadi bisa beristirahat secara optimal. Pencernaan pun bisa lebih lancar. Apapun musik yang kita pilih, pastikan bisa membuat kita senang dan tenang ya. Jadi, jenis musik apa yang paling kamu sukai?
Quote:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
nice info gan emoticon-I Love Indonesia (S)
klo musik nya heavy metal relax kagak kepala lepas bener
headbang emoticon-Ngakak
wew nice trit bro
setau ane sih gak baik denger musik sebelum tidur gak tau dah menurut ente giman aemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
kebiasaan ane nih gan denger musik sebelum tidur emoticon-2 Jempol
kalo gak denger musik sebelum tidur malahan gak bisa tidur gan emoticon-Hammer2
kemaren ane baca trit kata na dengerin musik pas mau tidur malah bikin otak ga tidur , jadi inti na otak masih kerja gt gan
ane sering dengerin musik instrumental sebelum tidur (karena ane suka musik ini) tapi tetap aja ane lama ketidurannya
Diubah oleh smile.up
Lebih baik mendengarkan Al Quran gan emoticon-Kaskus Radio
kalo ane liat video SNSD di hp gan emoticon-Big Grin
biar adem emoticon-Hammer (S)
biasanya ane kalo mau tidur ditemenin playlist lagu yang temponya lambat dan nenangin hati sampe tertidur dan bangun pagi gan emoticon-Big Grin
Quote:


nasehat berharga gan, ntar ane coba.
ane coba dlu gan..sapa tau lebih nyenyak emoticon-Ngacir
lagu apa dulu gan? Apa itu untuk semua lagu? Atau cuma buat lagu galau doang? emoticon-Ngakak
kalo lupa matiin musiknya gimana gan ?? emoticon-Ngakak
kebiasaan ane ni gan dengerin musik sebelum tidur
Ane slalu nyetel ADELE sebelum bobo gak emoticon-Big Grin
Emang ane suka banget gan kalo ndengerin musik.. emoticon-Malu Bener kata ente kalo bisa ningkatin semangat kita gan.. emoticon-Malu
Setuju sama TS..!
cz ane suka dengerin musik,ntah itu lagi mau tidur/sedang beraktifitas..
suka jadi ngelamun saya mah gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di