alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157fc1948ba540176000013/cintanya-alay

Cintanya ALAY (argumentasi humor ane) + pic

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pengen iseng nulis, lama ga mencet-mencet keyboard,,

Cintanya Alay???!!

Jutaan manusia hidup didunia ini,, ane rasa 99% diantaranya pasti punya rasa cinta, ya setidaknya cinta sama diri sendiri.. Berjuta denyut nadi dan hembusan nafas didunia ini pastinya punya definisi yang beraneka ragam bila ditanya tentang cinta,, cinta memang punya banyak maksud dan ada berbagai spesifikasi obyek , yang ane maksud disini lebih ke cinta kepada lawan jenis. Pastinya masalah utama para remaja dari tahun ke tahun..

Pertama kali, ane masih bertanya-tanya dengan opini bahwa "Cinta itu Buta". Bagaimana ada orang bisa mengatakan bahwa cinta itu buta sebelum orang itu melihat bahwa cinta itu punya mata??!! Hehehe,, tapi mungkin ada benarnya kalo cinta itu buta, sebab kenyataannya orang buta juga bisa mencinta.. Hehehe... Dari opini tersebut, faktanya memang banyak orang yang kalap (lupa diri) karna cinta. Bahkan tak sedikit kisah cinta yang berujung kill himself (bunuh diri). Ah, sok tau ni penulis,, bukan sok tau brader,, hanya pernah baca atau denger cerita yang seperti itu, dan bukan cuma satu atau dua cerita.

OK, mari kita bahas cinta di kalangan remaja, atau lebih spesifiknya di kalangan Alay,,, wakakakak... sorry yang merasa remaja tapi udah ga alay.. soalnya sebagian besar dari kalian emang masih Alay,, hehehe.. dikalangan remaja, cinta itu seakan-akan jadi masalah utama buat mereka. Naksir, PDKT, Nembak, Jadian, Pudar, Problem, Putus, Galaaaaauuuu... hahahahaha

Ada beberapa macam maksud sebenarnya remaja mencari pacar, apa karena cuma kepengen sama temen-temennya yang uda punya pacar?? Apa karna buat bukti kalo mereka laku? Atau cari pacar yang pinter dikelas biar bisa buat nyonto pas ujian?? Ato mungkin cuma sekedar tertarik sama lawan jenis yang ingin mereka pacari... alasan-alasan tersebut logis namun lebih mengarah ke hasil yang negatif. Sesekali buat para remaja cari pacar dengan alasan yang lebih keren,, misalnya pengen punya pacar biar bisa nambah semangat belajar, biar ada yang ingetin kalo lagi pengen bolos,, pengen cari pacar yang soleh/soleha biar ketularan rajin sholat,, kalo alasan kek gitu si ane dukung ente-ente pada pacaran....

Sesekali ane miris liat gaya pacaran remaja yang menurut ane kelewatan,, ga diwarnet, di toilet, ato malem-malem dibawah pohon,, mesra-mesra'an bahkan ada yang ampe melakukan hal yang ga sepantasnya,, dan ane bingung kalo kayak gitu tu siapa yang salah?? yang salah OP warnet, penjaga toilet(emang ada ya?), ato penunggu pohon? ya walopun perbuatan yang salah kan ga harusnya dilakukan ditempat yang salah kan??!! ada hotel, losmen, nunggu rumah sepi kek.. kasih aja ortu voucer berlibur.. kan rumah bisa tu buat tempat...

Ane bisa ngomong gitu soalnya ada yang sesekali melakukan hal yang kelewatan di warnet ane..oh ya, kalo ada remaja yang merasa mendekati hal yang kelewatan tersebut, pastikan bahwa itu bukan didasari oleh cinta,, cinta itu indah menurut ane, bukan di KBU warnet yang sempit, bukan ditoilet yang bau, bukan juga dibawah pohon yang serem. khilaf boleh lah,, tapi tau tempat juga kaleee.. Tiap liat pasangan kayak gitu diwarnet, yang pertama ane bayangin adalah bagaimana masa depan hubungan mereka. Apakah mereka nantinya bisa jadi pasutri yang hidup bahagia.. Dihati ane 60% kasian dan 35% marah 5% pengen,, wajar brader,, ane masih normal..

Spoiler for Cintanya Alay:


Spoiler for Cintanya Alay:


Spoiler for Cintanya Alay:


Dari bahasan ane diatas, semoga jadi beberapa kalimat yang bermanfaat. Mungkin ada yang kontra atau bahkan kontra banget sama opini-opini ane diatas ya maaf, intinya ini semua cuma menurut ane,, karena ane juga manusia biasa. Cinta itu indah menurut ane, mungkin beberapa kisah memaksa manusia buat mencaci maki cinta. Cinta yang menjadi kambing hitam,, jika harus mencaci, bukan cinta tempat yang tepat, tapi individu yang membuatmu terluka. Dan jika membuatmu terluka, bukan cinta namanya,.. cinta tak pernah menyakitimu,, cinta hanya mengingatkanmu untuk mencintai cinta yang tepat,,,


Wassalamualaikum Wr. Wb.

Spoiler for thanks dah baca:
Diubah oleh blank90
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pertamax emoticon-Cool
Diubah oleh taz4live
ya begitulah alay emoticon-Cape d...
izin baca gan emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
iya gan kadang miris bgd sm remaja skrng .. pcrn sdh kyk suami istri sja ..
tidak maksud melecehkan pihak manapun,,, hanya berpendapat sebisanya,, semoga dapat diterima dengan baik oleh berbagai pihak,,
bantu sundul emoticon-Sundul Upemoticon-Rate 5 Star ajah
ijin nyimak gan emoticon-Big Grin
baca dulu gan.. emoticon-Toast
ini iseng nulis pas diwarnet ane kebetulan ada beberapa pasangan yang login billling tapi PC ga dipake sama sekali,, emoticon-Bingung (S)
up up....emoticon-Sundul Up

baca donk pliss...
Allhamdullilah gaya pacaran ane nngak aneh-aneh kayak gitu emoticon-Smilie
boro-boro kiss gan, orang pegangan tangan aja doi malu emoticon-Ngakak (S)
Pict nya bkin ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


hahahaha,,, yang bener aja ente gan... jangan2 diliat do'i aja ente pingsan... just kidd gan... emoticon-Ngakak
up lagiiii,,,, ayo monggo dibaca,,,, emoticon-Sundul Up
whaawhwha nyimak aja deh gan emoticon-Big Grin
Quote:


makasih gan... semoga terhibur.....emoticon-Malu (S)
Entumah bukan CINTA gan tapi NAFSU... emoticon-Malu
pict nya bikin ane emoticon-Najis (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di