alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BERITA TRAGIS YANG DI ALAMI ANAK SMA...!!! T.T
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157fabf8127cfde09000002/berita-tragis-yang-di-alami-anak-sma-tt

BERITA TRAGIS YANG DI ALAMI ANAK SMA...!!! T.T

ABG Hamil Jumat,22/03/13 Baru-baru ini terjadi hal yang mengerikan akibat PERGAULAN BEBAS. Seorang gadis SMA kita sebut saja inisial DL melakukan hubungan layaknya suami istri bersama pacarnya hingga hamil. Nasi sudah jadi bubur,aborsi (menggugurkan kandungan) pun hendak dilakukan. Apa mau di kata ,ternyata janin yg ada didalam perutnya cukup kuat, hingga obat/jamu apapun yg diminum tidak dpt menggugurkan janin
tersebut. Pada saat kehamilan mencapai 3 bulan, ketika DL berada disekolah, dia mengalami pendarahan. Kemudian dengan alasan terjadi
kebocoran pada pembalut, DL mohon izin pada gurunya untuk ke WC.
Setelah 1 jam DL tidak kembali ke kelas,gurunya merasa curiga dan menyusulnya ke WC,mendapatkan pintu WC terkunci dari dalam
dan tidak ada jawaban, gurunya menggedor terus menerus. Sementara itu di dalam WC, janin yg di kandung DL akhirnya gugur keluar. Karena terkejut dan takut ketahuan gurunya, DL mengambil janinnya dan MEMAKANNYA...
*tragis Tetapi, sebelum janin dimakan habis,...
gurunya berhasil membuka pintu WC. Pemandangan yg sangat mengerikan pun terlihat. Gadis DL dengan tubuh dan baju bersimbah darah, janin yg di pegang ditangan dan sebagian berada dimulut. Akhirnya..., dengan tabah gurunya memberikan sesuatu padanya dan berkata: . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Spoiler for 1:



sumber: http//www.kiamatsudahdekat.com
Diubah oleh: dodoli_cop
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
pergaulan bebas + genit = cucok gan

cendol dong gan ...hehe BERITA TRAGIS YANG DI ALAMI ANAK SMA...!!! T.T
PERTAMAXXXXX
oh ternyata..
Diubah oleh mribday
Quote:



maaf gan, efesiensi mengalahkan pertamak kamu
Quote:


emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
buangke iklan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gan ribut yuks , mmumpung lapangan depan rumah kosong emoticon-Malu (S)
wuasemm ane kira beneran emoticon-Ngakak kenapa pake sambal Indofood sekalian emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:



komen di set serius (padahal bodo amat gan emoticon-shakehand )biar gak didelet gan .. ..
Mending mejeng di pejwan aja dahemoticon-Coolcoolemoticon-Coolcool
tai..
Hahaha, udah serius eh ternyata...
berbau....emoticon-Blue Repost
emank parah kalo sudah begitu situasi nya wkwkwkw........
"APAPUN
MAKANANNYA... ....MINUMNYA...TEH
BOTOL SO*R*".Serius amat bacanya,santai
aja
kaleeeee ....!!!!! wkakakakkakakaka
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)







Original posted by ShunDongYaang
emoticon-Cape deeehh emoticon-Ngakak
Bangkee emoticon-Tai
emoticon-Frown
ane udah terlanjur serius gan bacanya...
udah gemeteran...
kirain ada fotonya juga...

ente saiko ya kalo bikin cerita...
Jatuhin klimaks aja neh si agan... emoticon-Cape d... (S)
wkwkwk sialam
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di