alexa-tracking

Memikat Wanita ?? Jadilah Dewasa (Real Story)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157f8b78227cfa26e000004/memikat-wanita--jadilah-dewasa-real-story
Memikat Wanita ?? Jadilah Dewasa (Real Story)
Quote:
Memikat Wanita ?? Jadilah Dewasa (Real Story)
WELCOME TO MY THREAD
Memikat Wanita ?? Jadilah Dewasa (Real Story)


Quote:
Gue galau emoticon-Bingung
Gue Galau bukan karena Cewek
Gue Galau karena Apakah Tulisan Gue ini Pantes Untuk Gue Posting ??
Apakah Postingan gue ini Bakal Bermanfaat untuk kita semua ??
Apakah kalau Doi gak sengaja Baca ini, bakal tersungging eh tersinggung ??
Okelah gue gak mau berlama-lama..
Sediakan Kopi, Kue, atau apalah, karena cerita ini sedikit agak panjang emoticon-Cool


Quote:

11 November 2011


Quote:

Yah Kisah ini kita akan mulai



Quote:

Jum'at, 11 November 2011
Jam 07.10 WIB

gue berkenalan untuk pertama kalinya sama cewek yg sama sekali gak gue kenal..



Quote:

Sebelumnya Jam 06.30 WIB

Quote:
FYI
Pemeran Utama "TS" dan "A"


Gue gak sengaja ketemu sama B, temen SMA gue di metromini, tadinya gue cuman kenal muka sama doi, tapi gue beraniin kenalan ama dia di metromini, sungguh romantis perkenalanku dengan doi di metromini, kalau sinetron judulnya :
Cerita Cinta di Metromini !!

Tapi bukan cerita sama B yang gue maksud.. ini cerita lebih Romantis..
Kami berdua, gue dan B loh, bukan Elu !!!, “iieee gue juga tau TS, emang sape juga yang mau beduaan ama luuu!!” kata lu..,

Gue dan B nunggu angkot di pertigaan jalan, bukan di tengah jalan, dari kejauhan angkot yang gue tunggu udah keliatan, satu tangan gue melambai-lambai, abang angkot berhenti di depan kami, tadinya gue pikir abang angkot bakal bilang “berapaan lu ??” yeh kali aja gue bakal dikira abang angkot banci di taman lawang, dan untungnya kejadiannya gak kayak gitu, jadi aman dah identitas gue dari B, gue ngelirik ke B “B, gue duluan ya”, Oke, katanya.

Gue meninggalkan B yang saat itu masih menunggu Pangerannya dengan membawa Mawar [Carry] berwarna merah, yang kalau mau turun harus bayar dua ribu perak, kalau kurang si Pangeran bakal bilang :

“eh Monyetttt… kurang neh !!!!”

Gue tadinya mau duduk depan deket pintu, gue emang sengaja milih tempat itu kalau kenapa-kenapa gampang buat loncat, eh jangan ditiru ya, ntar lu pada niru gue lagi, hehe, tapi sayang udah ada seorang ce yang duduk di disitu, jadi gue duduk tepat di seberang depan doi, ce itu pake batik dan ber-earphone.

Spoiler for B:


Awalnya gue biasa aja, tapi karena mau gak gue madepnya ke depan.. ya... Gue liatin jg tuh ce.

Perhatian gue hanya tertuju ke dia, di earphonenya terlihat ada antena.
Dalam hati gue bertanya-tanya “kalau itu earphone bluetooth ngapain dia nyalain mp3 pake kabel ?”, gue pengen banget langsung bertanya padanya, sekaligus teringat bacaan ebook tuk jangan takut buat kenalan ama ce,
tapi pada saat itu gue masih ragu2..
Gue malu.. emoticon-Malu (S)

Angkot yang gue dan doi naikin udah mau sampai ke tempat tujuan gue, sampai di deket kampus, gue bilang "kiri bang"
Angkot berhenti, gue bersiap untuk turun, pas gue nungging mau turun..
Eh…
ternyata dia turun jg

YESS..
KESEMPATAN !!!


Doi di depan gue, dia duluan bayar, dan ngelangkah gitu aja, saat itu gue pengen, pengen banget ngejar, pengen banget kenalan, pengen banget negegebet doi, secara doi manis gelaaa…

Beberapa detik gue masi ragu2 . Pikiran gue terus aja masih berkutat permasalahin :
"kenalan gak ya, kenalan gak ya ??"
bersemangat tekad perubahan gue memilih "Inilah Saatnya"
Gue uber tuh ce, gue percepat jalan gue, dia di atas trotoar gue di bawahnya
pas bersebelahan, gue nengok ke doi, gue langsung bilang :
"maaf itu headsetnya ada bluetoothnya ya"

dia nengok
rupanya dia gak denger ucapan gue, dia buka earphonenya, dia bilang "apa?"
sekali lagi gue bilang
"headset lu itu ada bluetoothnya ya ?"
kami berhenti sesaat tepat di samping tangga jembatan..

Gak bisa gue pungkiri
Kenalan tuk pertama kalinya ini membuat jantung gue berdebar sgt keras
muka pucet
keringetan
grogi
gemeteran
bahkan kalau lu ngedorong gue saat itu, gue langsung jatuh ngegubrak gitu aja, lebay yee..emoticon-Big Grin

"ia bener" kata doi pelan emoticon-Kiss (S)
"oh kalau gitu boleh gue liat ?"
“ohh iaaa”

Doi buka earphonenya, doi serahin bagian ujung earphonennya ke gue,
Pertanyaan gue “kenapa doi gak serahin semuanya, kan lumayan bisa gue bawa kabur, hehe”

Lu Kira Gue Lagi Praktek Hipnotis ?? emoticon-Mad (S)
Gile Lu Ndrooo..


cielah takut tuh di ambil hpnya emoticon-Big Grin

gue bukan maling kali neng, walaupun gue emang rada mirip maling kutang emoticon-Nohope

Tangan gue kaku, gemetaran, dan doi serahin earphonennya di atas tangan gue
berbekal kesoktauan gue dengan tangan yang masih keringet dingin gemeteran. Gue pegang tuh kepala earphonenya, gue bolak balik. Setelah puas gue balikin ke dia

"oh ia bener ada" gak lupa cengar-cengir kecut ke doi emoticon-Big Grin
gue ngasi tanda ke doi, gue nunjuk ke depan, untuk nerusin perjalanan

Ini sebenarnya gue yang dodol atau Doi yang kehipnotis ama gue ya, kok mau-maunya doi ngikutin mau gue, jangan-jangan emang gue berbakat jadi maling kutang emoticon-Hammer

"apa engga ribet itu ada bluetooth tapi masi lu pake kabelnya ?", gue mencoba membuka obrolan
"engga kok emang enakan kayak gini.."
"eh ia mengenai headset waktu itu dibis ada ce di depan gue, gue ngasi tau ke dia kalau kabel headsetnya tersangkut di tasnya, kan gak lucu juga dia jatuh kesandung heasdsetnya sendiri, hehe , lo gak takut kejadian kayak gitu juga ?" kata gue

dia hanya merespon dengan ketawa..

“haha emoticon-Ngakak , masa sih, gak kok” kata doi
"oh ia lu anak ** apa ****** nih" Tanya gue
"gue ******, kalau lu?" jawabnya
"wii samaan dong kita, gue juga, eh ia kenalin nama gue TS, nama lu siapa ? " gue ulurkan tangan gue

"nama gue A"
Alus banget tangannya bro, :emoticon-Kiss (S) padahal saat itu tangan gue masih gemetaran.. emoticon-Hammer
"kayak pernah gue denger itu nama, tapi dimana yaa..emoticon-Bingung (S) "
sesi perkenalan sudah mantap
di dalam ebook gue baca buatlah ce merasa nyaman dengan lo

Maka gue ceritain aja kejadian konyol yg baru gue alami
"lu tau gak, hari ini katanya ada upacara ya?"
"ia bener, padahal udah lama gue gak upacara " kata doi
"nih ya asal lu tau selama gue kuliah baru kali ini ada UPACARA, ada2 aja dah, gue baru semalem dpt smsnya, katanya disuruh pake batik kan ?"
dia nganguk2..

"ini tuh batik yang kemaren udah sempet gue taro di bak buat dicuci (gue pegang bagian kerah baju batik gue sambil gue goyang2in) , alhasil karena wajib pake batik gue ambil aja lagi, udah bau kali, tapi udah gue kasih minyak wangi kok, hehe emoticon-Big Grin "

"haha ada2 aja, ia nih gue juga baru dpt semalem smsnya, untung aja gue masih punya baju batik, haha", jawab dia
"hahaha, oh ia A lu maba ya ?"
"ia gue maba, kalau lu semester brapa ?"
"gue sih taun ini udah mau llus, doaian ya"
"ia gue doain, amiin..hehe"

"lu waktu itu ikut wisuda ya ama yg lulus taun kemaren, seangkatan lu yang ada di atas ?"
"heeh" jawabnya singkat
"itu baru pertama x tau, sebelum2nya gak ada, mgkin karena lu bentrok ama puasa"
"oh gitu emang, baru tau gue.."

"ia makanya gue jg heran wisuda taun ini kok rame bgt, ternyata digabung toh ama maba"
berhubung gue nunggu bis di tmpt duduk paling ujung gue pamit ke dia
"A gue kesana, duluan ya.."
"oh ia ia ia" jawabnya..

Ok biar tuntas gue pengen ngelanjutin cerita petualangan gue ini
sebenernya setelah perkenalan itu gue rada2 lupa sama wajah A

Di hari yg lain di dlm bis , di depan gue ada beberapa ce asik ngobrol2, salah satu diantara mereka kayaknya ada A. Gue perhatiin mereka. Semuanya termasuk kekhasan tertawa yg gue inget dari A

Mantap !!!

Setelah yakin mata gue hanya fokus ke depan ya ke arah mereka..
Ketika bis segeda gaban ini udah nyampe, mereka semau berbalik ,gue yg tadinya di blkg mereka otomatis jadi di depan mereka , fokus gue cuman satu ..

A

gue liat2an ama dia,
sedikit tersenyum gue liat dari wajahnya trus gue blg " A ya?"
dia senyum..ngangguk2
"ia...",, jawabnya singkat
gue di depan pintu dia di blkg gue, gue blg aja "hmm lu duluan aja deh",
dia jawab
"eheh makasih",

Ada sesuatu yg unik. Saat itu tangan gue masi menahan di depan pintu, yang secara gue gak sadari itu menutup akses buat turun , tapi A malah menunduk dan turun bis dibawah tangan gue yg belum sempet gue tarik
haha ada2 aja.. emoticon-Ngakak


bersambung di bawah emoticon-Request
Quote:
Seminggu kemudian berlalu..

Gue emang kepikiran pengen minta no.nya gue sempet mikir begini :

"kalau dia duduk di tempat biasa gue duduk berarti dia tertarik ama gue"
Sekedar lu tau, dia biasanya duduk di deretan pas di deket tangga keluar jembatan sedangkan gue di paling ujung.

Awalnya sih gue gak ngeh, gue pikir ternyata dia engak ada ,sebelah gue hanya ada 2 ce berjilbab. Setelah agak lama 2 cewek jilbab samping kiri gue itu berdiri mereka mau naik bis , eng ing eng ternyata di sblh 2 ce itu ada dia, wiiii bahagianya gue, gue pun mendekatkan diri gue, trus gue ajak ngobrol,

“Hai A”
“Haiiii” katanya

Kami pun ngobrol-ngobrol, gue nanya-nanya lebih lanjut ke doi, jurusannya apa, rumahnya di mana, dan gak kalah pentingnya..

"eh ia nomor Hp lu berapa ?"
"yah gue gak pernah ngapalin nomor hp gue" kata doi ngeliat gue dengan tatapannya yang membuat gue grogi setangah mati, lebay yee.. emoticon-Big Grin

"ya udah mana sini hp lu gue miscallin aja"

Tanpa teding aling-aling, doi pun ngasi Hpnya ke gue

Gue jadi inget kejadian doi ngasi earphonenya ke gue, jangan-jangan doi udah bener-bener gue Hipnotis nih, cuman gue nya aja gak sadar, emoticon-Hammer2

gue ketikkan nama itu di phonebook Hp gue

"wah paan nih, screen saver lu lucu bgt, Alay banget, lu pas SMA nih ya ?" kata gue
Saat gue ngobrol itu gue masi megang hpnya, pas gue tekan tombol di hpnya muncul poto dia berjilbab bergaya alay..

"hah mana mana ?"tanyanya
"haha udah ilang, eh nih hp lu, itu nomor gue terserah lu mau di save apa kagak"

saat itu disebelah gue dateng sebuat aja C, temen sekelas gue
gue cuekin dia beberapa saat tuk ngobrol ama C

"eh nama lu siapa dah, lupa gue ?" tanyanya di saat gue masih ngobrol ama C
Kecewa-kecewa banget gue saat itu, apalagi C di sebelah gue
"jiah masa lu lupa, coba lu inget2.." kata gue
"hmm.. Apa ya m..mm.., pokoknya ada **** deh"
gue hanya kerutin dahi, sambil naikin alis

"yah apa dong ?"dia ngerengek..
"udah lu pikir aja dulu" jawab gue ketus

gue lanjutin ngobrol sama C

gak lama gue coba nenggok ke A, nih bocah masih megangin hp, matanya ke atas seakan-akan lg mikir keras

gue gak tega
"udah sini hpnya" kata gue
"hehe" sambil ngasi hpnya
"nih nama gue TS, TS ***, awas aja ampe lupa lagi lu" ancam gue
"sip sip" jawabnya, dia ngasi jempolnya, seneng banget kayak abis nyelesain TTS emoticon-Ngakak

Yang ditunggu2 akhirnya dateng
gue pun berdiri dan ngomong sama dia
"lu mau naik kagak?"
"gue masih nunggu temen gue nih" kata dia
"ya udah gue duluan ya"

dan gue pun sama C masuk ke bis

Beberapa waktu berlalu, gue jadi sering ngajak ngobrol dia kalau ketemu pagi2 , bahkan gue udah dikenalin sama 2 teman dekatnya.

Kejadian dibawah ini pada saat classmett dan merupakan perjalanan terakhir gue untuk PDKT sama doi . Gue sengaja brgkt siangan, jam 8 lewat gue baru sampe , yah karena emang gue cuman mau ngecek ada remid atau engak.

Seperti biasa gue duduk di deretan paling ujung , dengan PDnya gue duduk, gue toleh ternyata A sedang duduk di deretan yg tengah. Gue gak manggil dia, gue diemin aja, karena emang saat itu gue lg gak mood emoticon-Cool

Gak lama bis dateng, gue pikir kalau udah jam segini bisl gak ada makanya gue pilih naik bis lain aja, gue pun berdiri menyambut kendaraan panjang bercat kuning itu

Gue noleh ke arah A yg sedari tadi duduk , ternyata dia ngeliat gue. Gue cuman nanggapin dengan senyuman manis dibibir gue ini emoticon-Cool. Gue masuk dan duduk di depan pintu masuk bis

Mata gue masih memandang keluar, pintu bis pun masih kebuka karena cukup banyak yg naik, diantara yg naik..
A juga naik

Dia ngehampirin gue yg lg duduk, beberapa detik dia diri di depan gue sambil ngeliatin gue , gue bales dengan ngeliatin dia jg
dia tersenyum dan duduk di samping gue

"hai" sapa dia
"haiii, sendirian aja lu, yg lain ke mana ?" tanya gue
"si **** sama **** sakit, jadi gue doang deh yg ke kampus"
"lah bisa gitu ya, janjian kali mereka tuh, "
"ia tuh nyebelin banget"
"lu ngapain ke kampus" tanya gue

"gue, hehe mau remid" cengas-cenges gak berdosa emoticon-Cape d... (S)
"lah lo ada yg remid, paan tu ?"
"gue remid ...., kalo lo ngapain ke kampus ?"
"gue mau ngeliat ada yg remid apa kagak, haha banyak ya lo remidnya ?" sindir gue
"belum tau jg, tapi gue remid pun boleh dibawa pulang"
"hah serius lu,masa bisa gitu, enak bgt" tanya gue stgh gak percaya
"ia, jangankan remidial UAS aja gue boleh dibawa pulang, haha"
" bah.. enak bgt lu”

“Oh ia A, gue udah ngeliat FB lu, haha profil lu lucu banget”
“kapan lu liat ??”
“kemaren, itu foto yang lagi ***** ya ?”
“haha ia, cute kan gue”

“diiih apaan cute,”
“terus udah lu add FB gue ?” kata doi
“haha belum, gue cuman mau ngeliat aja, haha” kata gue

mukanya jadi cemberut

"eh ia, gue liat abang lo putih, lo kok item gini sih, haha" ejek gue lagi
"hmm.. Dari lahir" jawabnya cepet
"aha gue tau lo tuh item karena pas bayi emak lo kan ngejemur lo, trus kelupaan, eh tau2 pas emak lo udah inget, lo keburu gosong kelamaan dijemur, haha"
"enak aja lo" jawabnya ketus
"tapi menurut gue lu tuh, apa ya item, eh item apa itu exsot, apa dah" kata gue

"exsotis" jawabnya
"ia bener item manis gitulah" gak lupa gue menebarkan senyum ke wajahnya
Dia cuman senyum2 doang, bis berhenti di depan ********. Obrolan gue dengan A pun terhenti. Ada salah satu cowo yg baru masuk bis, lgsg ngehampirin A

"hai" kata cowo itu

A hanya tersenyum. Cowo itu pun duduk disamping A, disamping cowo itu ada temennya. Melihat hal itu, gue gak seperti lelaki lain yg udah pasti pasang wajah cemberut dan cemburu.

gue malah bilang ke cowo tadi itu :

"lu temennya A ya ?"
"ia bener" jawab dia
"kenalin nama gue TS" gue julurkan tangan gue ke arahnya
sambil berjabatan tangan
"nama gue *****"
"itu temen lo juga ?" gue nunjuk cowo yg disebelahnya

cowo yg disebelah cowo tadi noleh ke gue
"ia bener" kata cowo yg tadi
gue julurin tangan ke arah cowo yg disebelah cowo tadi
"TS" kata gue
"gue ****"

gue tersenyum ke arah mereka
sekilas gue tatap wajah A
dia tersenyum ke arah gue
emoticon-Kiss (S)




bersambung ke bawah emoticon-Request
ciyeeee ciyeee emoticon-Big Grin

kapan nih gan resepsinya, biar ada daftar makan gratis slanjutnya emoticon-Malu (S)
Bacanya pegel gan ...
ane boleh ketawa gk ? emoticon-Ngakak
kaya ftv aja ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
perih mata ane bacanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
weleh2 gimana nih lanjutannya udah kenalan sama temennya???
gw tunggu nih gw dah ngabisin 2 cangkir kopi wkakakaw
gw tunggu update nya emoticon-Ngakak
The End of Story

Quote:

"mereka temen gugus gue" kata A ke gue
gue mengangguk

"Oh gitu.."
"weh nama lu ampir sama berarti ya sama keponakan gue"
“oh ia dikit lagi gue bakal wisuda nih, lo dateng ya" kata gue lagi

gue liat dia kayak mikir gitu

"ia ntar gue dateng, tapi bareng temen2 gue ya" katanya
"ia bakal jarang2 lo liat gue lg tampil sekeren2nya, haha"
"diiihhhh" jawabnya

"tapi lo masih lama 2 tahun lg"
"hmmm ia juga sih, tapi lo dateng ya ? " katanya
"haha tenang, lagian jg tahun depan gue dateng buat wisuda temen gue disini"

gue terdiam sebentar

"tapi 2 tahun lg, gak tau dah, haha" gue ketawa seneng
"awas lo gak dateng !!" tanganya mengacung ke arah muka gue, wajahnya serius banget

"ya, soalnya gue pengen ngelanjutin dapet beasiswa diluar negri Al" jawab gue mencoba menenangkan

"oh gitu, ia gue jg pengen nih ngelanjutin di luar"
"luar mane ??" tanya gue sewot
"luar negeri lah" gak kalah sewot

dalam hati gue, ikut2an aja nih bocah

"eh ia kok kita gak naik bis *** aja ?" tanyanya ke gue
"kalau jam segini bis ***gak ada, adanya siang, males gue nunggunya"
"tapi kata temen gue, dia kemaren jam segini bisa naik bis ***l kok"

gue hanya tersenyum menanggapi omongannya itu

"jauh tau jalannya nanti dari depan"gerutu dia sama gue

lah emang sapa yg nyuruh lo naik tadi, pikir gue

"tenang aja kan ada gue yg nemenin lo, gak berasa lah kalau sembari ngobrol2" sambil tersenyum ke arah dia

Lalu sepanjang perjalanan gue hanya ngobrol sama A sampai bis sampe. Gue berdiri di belakang mereka untuk keluar dari bis, kaki gue melangkah keluar, mereka udah selangkah lebih jauh dari gue

Ya udah biarin aja, A kan lg ada temennya, kata gue dalam hati. Pas gue berjalan lg, A berhenti, dan nengok ke arah gue , dia nunggu gue

Maka gue pun berjalan bersebelahan sama dia, sedangkan 2 temen cowonya itu berjalan di depan gue dan A

gak lama
2 cowo itu berhenti, salah satu dari mereka, jongkok betulin sepatunya..

"kenapa ?" kata A ke mereka
"ini nih kemasukan daun2" kata co yg jongkok
"wah keren tuh bawa2 harta karun, hehe" kata gue

gue dan A ngebiarin mereka, dan lanjutin perjalanan
tiba2 ada temen gue yg naik motor berhenti, dia turun dari motor buka helm ngehampirin gue sama A
"TS mau bareng gak ?" kata temen gue itu
gue nengok ke arah A
"ayo bareng aja" kata temen gue lg
di situ gue liat A diem aja
"ah gak usah makasih, gue jalan aja bareng dia" sambil nunjuk A
" oh ya udah, gue duluan " kata temen gue itu

"itu temen lu ?"kata A
"ah ia " kata gue

kami ngelanjutin jalan

"A kan SNSD mau ke sini, katanya sih bulan maret" kata gue
"ia masa ? SUJU juga katanya mau ke sini, di bulan maret jg, kalau gak salah"
"itu kali, kan mereka satu manajemen. SN entertainment, mgkn emang bareng kali ke sininya"

"bisa jadi, pokonya pas suju dateng gue harus nonton" katanya
"emang lu punya duit ?"

"makanya ini gue lg ngumpulin"
"oh ia temennya temen gue wkt itu bela2in ke singapur A cuman buat nonton suju, temen gue saat itu ada keperluan nelpon dia, gile dia cabut kuliah, haha, daripada ke sini gak jelas, mending lo ke singapur aja A" emoticon-Ngakak

"yey mau aja gue tapi duitnya mana ?" katanya sambil nadangin tangannya ke arah gue

Tadinya dipikiran gue, gue pura2 aja mau ngasih duit ke dia, tapi malah tangganya yg gue pegang dan gue gandeng dia, cuman pikiran itu gue tepis
gue malu emoticon-Malu (S):

"ya, ntar lu poto2in sekalian ama snsd, ntar gue minta potonya"
lagi2 dia bilang
"duitnya mana ?" emoticon-Bingung (S)

"Alah,, mana punya duit gue"
terus karena arah gedung gue ada di seberang jalan
gue blg ke dia

"ayo nyebrang A" gue pegang lengan untuk narik dia supaya nyebrang
sayangnya gue cuman berani megang beberapa detik
gue malu emoticon-Malu (S):

"lo SMAnya di **** ya ? kata gue
"ia"
"SMA atau SMKnya ?"
"SMA nya dong" kata dia
"Ipa ?"
"ia, kalau lu ?"
"ya elah gue IPA"

"gue mau Tanya, kenapa lu milih ******** ?" kata gue lg
"yah gue pengen coba2 aja, lagian gue suka juga ******"

"alah bilang aja lu ngehindarin yg namanya hitung menghitung" kata gue
"haha tau aja lo, gue udah mabok ama yg namanya matematika emoticon-Ngakak " dia ketawa keras banget

Gue lanjutin introgasinya..

"kk lu ada berapaA ?"
"3"
"ade ?"
"gue gak punya adek"
"sama dong ya kita, gue juga bontot, cowo-cewe ?"
"kk gue semuanya cowo"

"enak dong lu, pastinya bakal paling dijaga dan disayang ama kk2 lo"
"oh ia dong, itu udah pastinya" kata A

"pantesan lo agak2 tomboy" sambil gue pukul lengannya
"haha, ia orang gue mainnya dari kecil ama cowo2, temen gue malah banyakan cowo, gue juga punya temen tuh di ****, tapi lupa gue namanya siapa"
"oh gitu"

Karena gedung dia dan gue beda. Maka gue ama dia harus pisah, dia lurus gue belok

"ya udah, lu lurus kan, gue belok, gue duluan ya" gue pegang pundaknya pake kedua tangan gue dan gue dorong sedikit

"ok, sampai ketemu lg" kata dia
pas gue ama dia udah beda beberapa langkah
gue panggil dia
"Aaaaa......." bener-bener kayak sinetron neh emoticon-Ngakak
eh lebih tepatnya film india emoticon-Ngakak

dia nengok
"hati2 lo" kata gue
Doi tersenyum emoticon-Kiss (S), dan bilang
"iaaa.... Lo juga"

ya begitulah akhirnya gue menjadi semakin kegeeran
gue udah menyangka dia sudah tertarik dan suka sama gue, mungkin lu juga berpikir begitu

Besok2nya gue baca2 ebook itu lg, gue download artikel2 gratisannya, baik itu mp3 maupun video. Karena gue udah join member mudah bagi gue, karena hampir tiap hari gue dikirimin berbagai macam artikel
tapi inilah awal dari bencana itu

Gue jadi sering sms2 A, telpon2 dia dengan kata yg gak jelas yang gue ikutin sesuai petunjuk ebook dan artikel2nya itu

Semakin lama gue lihat A malah kayaknya ngejauhin gue, dari dia yg udah gak tampak lg

sms2 gue yg gak dibales2
lalu apa yg slah ??
Itu adalah pertanyaan besar gue..

Akhirnya gue nemu sesuatu yang selama ini hilang dari diri gue, gue mencoba membuka mata dan berpikiran layaknya seoarang yang “normal”.
Dan itu bener2 seperi menampar pipi gue, memukul2 kepala gue, membanting tulang-tulang gue dan meremukkan otak gue.. lebay ye

gue telah melupakan hal yg sangat penting yaitu :

Spoiler for penting:





Spoiler for pesan TS:
bikin ngakak ane bacanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TS pake buluh perindu yaa.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cie pendewasaan diri...


dewasa itu tidak perlu delete contact
tidak perlu memutuskan tali silaturahmi
anak anak kecil yg suka main musuh2an , delete delete contact dsb
Cepetan di update gan! Seru nih! Ketagihan gw
yg penting jadi diri sendiri gan
sebenernya ga perlu di apus gan nomorya selama kita masih single.
kan ga ada gunanya juga memutus tali silahturahmi.
Quote:Original Posted By AGaNCakEWalK
ciyeeee ciyeee emoticon-Big Grin

kapan nih gan resepsinya, biar ada daftar makan gratis slanjutnya emoticon-Malu (S)


di rate ya gan emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By xprezzz
Bacanya pegel gan ...
ane boleh ketawa gk ? emoticon-Ngakak



emang ente baca sambil jogging apa ?? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By segasensei
kaya ftv aja ganemoticon-Ngakak


sambil di rate gan
Quote:Original Posted By rezarenaldhi92
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
perih mata ane bacanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


jangan di colok2 juga kali gan matanya
Quote:Original Posted By Rollins.V
weleh2 gimana nih lanjutannya udah kenalan sama temennya???
gw tunggu nih gw dah ngabisin 2 cangkir kopi wkakakaw
gw tunggu update nya emoticon-Ngakak


wah bagi2 gan kopinya, ane ngetik sepet nih mata
Quote:Original Posted By MWIMRSNAIL
cie pendewasaan diri...


dewasa itu tidak perlu delete contact
tidak perlu memutuskan tali silaturahmi
anak anak kecil yg suka main musuh2an , delete delete contact dsb


yah ada kalanya juga, kita tidak sependapat gan emoticon-Cendol (S)
Izin nyimak gan emoticon-Cool

Oh ya, kalo mau bales posting pake multi quote ya emoticon-Shakehand2