alexa-tracking

Ini 'Istana' Orang-Orang Tajir Sedunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157f65a7e12437b29000009/ini-istana-orang-orang-tajir-sedunia
Ini 'Istana' Orang-Orang Tajir Sedunia
Quote:
-numpang emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo mahal2 banget kyknya
gila tuh rumah smp 29 kamar buat siapa aja ya?emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
Ini 'Istana' Orang-Orang Tajir Sedunia
emoticon-Matabelo Mantab neh..
Gila kaya2 bgt yah gaan
mimpi...
semua itu berawal dari mimpi....
nothing impossible
mereka bisa punya kayak gt kenapa kita ga??
wew, harganya mantab,
tingginya selangitemoticon-Matabelo
rumah orang kaya gedong juga yah emoticon-Matabelo
rumah gede gitu yg ngisi cuma pembantu rata rata ganemoticon-Ngakak
mewah bgt ya gan emoticon-Matabelo
itu bangun nya pake Duit brp karung ya Gan emoticon-Bingung (S)
widih gak kebayang isinya apaan, istrinya brapa, selirnya brapa
Jadi anaknya enak tuh tinggal disitu
yg pertama oke bgt gan emoticon-Matabelo
newbie hadir buat bantu agan emoticon-Rate 5 Star
mantap gan kalo ane punya rumah rumah itu emoticon-Matabelo
wow emezing emoticon-Matabelo
kalau gempa trus hancur semua bijimane tuh emoticon-Ngakak
Quote:


ya udah tinggal 2 bijinye yang punya tuh rumah emoticon-Ngakak