alexa-tracking

Jurus KAMEHAMEHA Menjadi Tren Foto Terbaru Remaja Jepang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157f566621243346b00000a/jurus-kamehameha-menjadi-tren-foto-terbaru-remaja-jepang
Jurus KAMEHAMEHA Menjadi Tren Foto Terbaru Remaja Jepang
Jurus KAMEHAMEHA Menjadi Tren Foto Terbaru Remaja Jepang

Jurus KAMEHAMEHA Menjadi Tren Foto Terbaru Remaja Jepang


Quote:


Spoiler for pic:

Sumber: 1/2

Quote:


Quote:


emoticon-I Love Kaskus
kasih efek potosop dikit bagus tuh emoticon-Ngakak
Shinra Tensei emoticon-Cool
Hahaha emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Bantu emoticon-Rate 5 Starsama emoticon-Sundul Gan (S) yah gan
emoticon-Ngakak tapi keren juga ini fotonya emoticon-2 Jempol
inspirasinya gak abis2 ganemoticon-Matabelo
keren keren gan, apalagi yang pertama emoticon-Matabelo

Quote:
kreatif ganemoticon-Ngakak
jadi keinget foto sesuatu gan emoticon-Ngakak
keren tapi gan.. jadipengen niru emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


keinget apaan gan? emoticon-Ngakak (S)

Quote:


makasih gann emoticon-Angkat Beer



kalo pake kamera hape pasti burem nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo menurut ane sih lebih kaya shinra tensei nya pain tuh gan emoticon-Ngakak

kren gan..
bntr lg jga d indo..emoticon-Ngakak
Quote:


fotografer ama kameranya harus sama-sama canggih gan emoticon-Ngakak (S)


lucu juga yah hasil fotonya kaya beneran aja emoticon-Matabelo
Quote:


setuju Gan, bentar lg menyerangh Indo nih emoticon-Bingung (S)

wah keren deh
tapi ane gak mau alay ikut"an gan emoticon-Najis
wkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Yg paling atas keren tuh...
×