alexa-tracking

pengalam pertama ketika disindir SEGERA MENIKAH oleh camer

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157f48105346ab467000010/pengalam-pertama-ketika-disindir-segera-menikah-oleh-camer
pengalam pertama ketika disindir SEGERA MENIKAH oleh camer
pengalaman ane di sindir segera menikah oleh camer gan...
jadi begini, kemarin ane ceritanya ngapel gan, ane dateng ke rumah doi sekitar jam 8 malam ane langsung cabut, cuma butuh 5 menit ane udah nyampe rumah doi, pas nyampe rumah doi tumben banget kok sepi biasaya rame..
begitu nyampe ane langsung salam sambil ketuk pintu, ane kaget biasanya cewe ane yang bukain eh taunya ortu cewe ane.. ane langsung salah tingkah gan soalnya kalo ane maen ke rumah doi biasanya ortu cewe ane walau lagi duduk di teras depan langsung masuk sambil bilang "dede ada di dalem ntar yah di panggil dulu".
selesai ane salaman ane langsung di ajak masuk ke dalam gan, dalam hati ane tumben banget nih ortu cewe ane, ada apakah gerangan? atau jangan-jangan? wah ane udah salah tingkah gan,gemeter, tegang keringet dingin keluar deh jadinya.
begitu ane di suruh duduk ane duduk berusaha bersikap tenang..

untuk menyembunyikan rasa panik ane langsung buka pembicaraan deh..
ane : gimana kabarnya bu? kataku sambil senyum
ibu : alhamdulillah baek de, adek sibuk apa sekarang?
ane : ah aku dirumah aja bu..hehehe
aibu : bisa aja nih ade, usahanya lancar kan?
ane : alhamdulillah lancar-lancar aja bu, lumayan masih bisa buat makan ama kebutuhan lain..
ibu : alhamdulillah kalo lancar-lancar aja sih mudah-mudahan kedepan makin lancar dan bisa nikah secepatnya.. kata ortu cewe ane sambil senyum ke ane.
deeek... dari sini ane langsung makin gugup aja gan, makin salah tingkah, suasana kaya berubah jadi mencekam.. emoticon-Sorry
bukanya ane ga mau nikah ama doi gan ane belum siap segalanya.. emoticon-Sorry
sebenernya ane udah ngomong ama doi ane mau ngelamar tapi ntar setelah selesai kuliah doi juga menyetujui..
ane : sambil terbata-tabat ane bilang aaa..aaku sih tee.eerserah lisa (nama cewe ane) aja buu
ibu : kalo ibu sih maunya secepatnya.. sambil senyum
deeeek... ane makin gugup, makin mandi keringat gan. emoticon-Bingung
ane harus jawab apa? sedangkan ane blm siap segalanya?
ibu : yasuda ibu manggil lisa dulu yah. sambil senyum meninggalkan ane..
ane : ia bu.. dalam hati haddduuh mimpi apa semalem sambil ngelus-ngelus dada.
setelah itu cewe ane doi dateng sambil senyum-senyum, dia duduk di depan kursi ane sambil senyum-senyum dia bilang
doi : gmn a? sambil senyum-senyum
ane : haduh bentar jangan di tanya dulu neng, aku masih lemes nih
doi malah ngakak...

itulah pengalaman pertama ane ketika di singgung untuk segerah menikah..pengalaman kaskuser gmn ya? emoticon-Cool

si doi gan
Spoiler for si doi:

Spoiler for doi :
saat2 paling grogi klo udah ditanya calon mertua emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wkakakaka. Jadi ikut deg2an gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
ane belum pernah di tanya gitu gan emoticon-Frown
Quote:


banget banget bangeeet groginya gan.. emoticon-Mewek

Quote:


udah pernah blm gan? emoticon-Ngakak

Quote:


ntar juga ngerasain gan.. emoticon-Cool
image-url-apps
Mei gan
jawab aja MEI




meibi yes meibi no :kabur
image-url-apps
Quote:


wkwkwkw ide bagus... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Makanya siapin dlu biaya gan buat ntar nikah dan ngidupin keluarga
image-url-apps
Quote:


kalo duit sih ada cm kurang banyak emoticon-Ngakak
ane blm siap mimpin keluarga, blm siap ngelepas masa lajang, blm lagi ane sama kuliahan ane takut tar nya jd acak-acakan emoticon-Mewek
Sharing yang bagus
image-url-apps
Quote:


makasih um...
Baru belaja um jd maaf bila kurang rapih..hehehe
image-url-apps
akhirnya tmen ane laku juga ckckckck
image-url-apps
Quote:


wkwkwkwkw asyem emoticon-Ngakak
dr dulu sebenernya ane tuh d rebutin cewe sob... emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


kenapa gan? emoticon-Cool
maklum lah gan kalo ortu ngomong kayak gitu..
zaman sekarang ini ngeri.. mending nikah ajalah ngapain pacaran.
ortu juga jadi lebih tenang.
image-url-apps
Quote:


ia juga sih gan tp ane blm siap melepas masa muda ane gan, trs ane blm punya bekal buat mimpin rumah tangga..
Blm lagi ane pngen kuliah.. Kalo ane nikah sambil kuliah sambil usaha tar takutnya ane malah g bs nafkahin istri.. emoticon-Mewek
ane bingung apa kulianya entar dulu apa nikahnya ntar dulu.. emoticon-Mewek
image-url-apps
wah..wah..
kalo ane.d.tawarin begitu ane blg secepet yg saya mau juga bu..
tp skrg saya lgi mmpersiapkan segalanya..

sang ibu pasti seneng..
emoticon-Cool


tp saya blum pernah begitu..
ortu ex ane mah lgsg ngomong lgsg kalo dia mang ingin saya jadi mantunya (waktu masih jadian,saya mang deket ma ortu doi gan emoticon-Cool)

sayang skrg putus d tengah jalan emoticon-Mewek

ini ceritaku,,mama ceritamu emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


sebenernya urusan rejeki itu sudah ada yg ngatur..coba aja d bicarakan bareng ma doi gan.siapa tau ketemu solusi trbaik..

keep spirit gan emoticon-I Love Indonesia
Cowo ane digituin ama nyokap ane jawabnya: "Anaknya mau dikasih makan cinta ama batu, tante??" (Cowo toko batu alam) emoticon-Ngakak

Kata ane: "Kalo nikah skrg, ane tinggalnya di dalem batu dilobangin dunk. -.-"a beli rumah yang layak tinggal dolo atuh bru ngelamar"

Nyokap ane langsung ketawa ketiwi trus gk tanya-tanya lagi

Spoiler for Visit my thread:


PEJWAN CLOSED

Quote:


ane lamar mau ye, ane udah punya rumah, dari kardus yg dilobangi.... at least kalo roboh ngga nimpa kepala kayak batu ... kidding sist...

to TS, tegarkan hati mu ya.. ane blom pernah ditanya begituan