alexa-tracking

[Ajakan] Backpacker gan, Jakarta -Bali - Jakarta. 7 hari (PP). Start 26 April

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157f2521cd7194f7b000003/ajakan-backpacker-gan-jakarta--bali---jakarta-7-hari-pp-start-26-april
Thumbs up 
[Ajakan] Backpacker gan, Jakarta -Bali - Jakarta. 7 hari (PP). Start 26 April "199rb"
Biarin lah gan buka 2 Thread di forum yg beda, udah terlanjur. biar rame aja dah.

Update per tanggal 07/04/2013
Quote:

Backpacker yuk gan, destination Bali

Spoiler for Nih gan perkiraan cost perjalanan PP Jakarta - Bali (Denpasar) - Jakarta:


Pengertian Backpacker:[/color]
saya artikan backpacker adalah melakukan perjalanan jauh dari satu kota ke kota lain bisa dinegara sendiri atau ke kota di negara lain dengan biaya yang ditekan se-irit mungkin. Barang yang dibawa mengunakan ransel yang digendong di punggung. Perjalanan dilakukan dengan berbagai moda transportasi seperti pesawat udara, kereta ataupun bus bahkan sepeda motor. Semua rencana itu disusun sebelumnya dengan banyak mengali data serta survey yang mendalam.

Jadi intinya kita bakal berangkat ke Bali dari jakarta gan, dengan biaya yang sangat minim. utamakan kebersamaan dan kekompakan gan. Ga punya duit? ga masalah gan, kita pake biaya yang sangat minim gan. nih gan berikut sepintas perjalanan yang bakal kita laluin.

Spoiler for Jalur dan rancangan cost perjalanan:



Just info, itu harga tiket pulang pergi sama aja, jadi tinggal dikalikan 2 saja gan.

Ada pula persyaratannya gan:
*Berusia minimal 17 tahun (Punya KTP pastinya)
*Sehat Rohani Jasmani
*Memiliki budget untuk ongkos PP, dan untuk biaya hidup beberapa hari di bali
*Dapat hidup berkelompok (jangan individualis gan)
*Siap meluangkan waktu untuk briefing


Jujur aja gan, ane cuma spontanitas aja gan, lagi pengen ke Bali aja. tapi ane pikir, lebih rame lebih asik pastinya gan.

silahkan kirim PM atau SMS aja ke saya.
085714777696

ga perlu takut gan, ane siap melindungi melayani dan mengayomi kalo agan mau ikut. umur ane emang masih muda gan, tapi saya siap mengemban tanggung jawab memimpin Backpacker ini gan. (syukur-syukur sama-sama tau diri gan)


Spoiler for Sedikit pengalaman waktu ke Bali:


Spoiler for KABAR DUKANYA:
kapan gan acara'a mau bgt gan
ane suka backpacker,paling jauh ke wonosobo,gn.sindoro-sumbing,dieng 150 PP 5hari
hayuk ahh
Quote:


tanggal 26 gan berangkat. kalo minat dan ada waktu boleh kok gan. kita kumpulin aja orangnya. cost minim gan buat yg mandiri.

Sundul gan emoticon-Sundul
widiih kalo dari Padang brapa gan emoticon-Big Grin
mending naek progo gan agak maleman turun lempuyangan sambung sri tanjung.
klo naek GBM jalan siang bs tepar emoticon-Ngakak
Tinggal tambahin ongkos pesawat aja gan dari Padang Jakarta + Jakarta Padang. ehehhe

Quote:


izin nyimak dlu gan emoticon-Big Grin
murah bener emoticon-Matabelo
Quote:


Suhu, bisa di share harga suhu? bakal pertimbangan.
Quote:



Namanya juga Backpacker gan, kalo mahal mah brrti liburan yg berfoya-foya gan.
Gw dah 2x backpacker ke bali emang irit klo naek kereta emoticon-Ngakak (S)
Tapi ongkos angkot d bali mahal bener 1x naek 5rb jauh deket emoticon-Hammer (S)
Gw liat sikon dulu dah klo ada waktu gw ikut,numpang nenda dulu emoticon-linux2
ane bantu sundul gan, ane juga suka backpacker, ane tunggu di surabaya aja gan naik sri tanjung emoticon-Ngakak
Quote:


mas om, ane udah cek sarannya. Progo emang lebih asik sih, Jamnya pun pas banget ama sri tanjung. tapiiiii, PENUUH emoticon-Mewek
wuihh mantep gan..tp kira2 brapa hari ya gan..ane kerja soalnya
Quote:


pindah kesini gan
http://www.kaskus.co.id/post/515801d...92485d6c000002
soal makan gimana gan........???? ane tertarik nich..
Quote:


gan, makan mah masalah sekian gan, biaya hidup di luar jakarta lebih murah gan. 1 minggu kita backpacker ga bakal sampe 200rb makannya gan. tapi yg agak mahal wisata di bali nantinya gan.

eh eh, trhead pindah yah.
http://www.kaskus.co.id/post/5158034...12435e6d00000c
Quote:


teh, kalo gitu numpang yah panduannya di surabaya nanti, soalnya kan kereta jam 1 malem sampe surabaya, baru berangkat lagi jam 1 siang. ehehehe.
×