alexa-tracking

Mobil yang pasti masuk noraka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157f1bb1ed7196931000003/mobil-yang-pasti-masuk-noraka
Mobil yang pasti masuk noraka
Ni mobil kalo mati nantinya ga pake ditanya man robuka lagi ni gan
Langsung dijeblosin ke nerakaemoticon-Ngakak
Spoiler for buka dah:
maklum gan newbie nih, cuma bisa bantu emoticon-Rate 5 Star
hahaha hooh ganemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Ngakak (S) niat bgt bikin platnya, parah asli hahaha
image-url-apps
Quote:

Iya tuh gan buat bikin platnya aja keluar duit 5jtemoticon-Ngakak
newbie hadir buat bantu agan emoticon-Rate 5 Star
niat bgt bkin plat gt emoticon-Ngakak
wakakkakaka...bisa aja nih TSnya... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

Thanks gan emoticon-Wowcantik
sebenarnya bukan salah mobilnya gan yg masuk neraka seharusnya no plat nya aja emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

Tepatnya yg beli platnya ga. Yang masuk neraka emoticon-Ngakak
PLAT KAMPLET emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mobilnya mesum mulu tuh emoticon-Ngakak
kayanya dapet tuh mobil dari cara gituan kali gan emoticon-Ngakak
Niat banget keluar duit banyak hanya buat bikin sensasi sesat.....
hadew...... bener bener kurang kerjaan, mending uangnya buat fakir miskin...
mau ya tu orang pake plat gitu
ogah ane mah gan emoticon-Ngakak
tuh kan pada gak suka sama mobilnya TS...
abis platnya gitu sih...
image-url-apps
emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:

Ntu bukan mobil saya gan emoticon-Turut Berduka
izin nyimak dulu yah gan emoticon-Maaf Agan
×