alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[POLLING] MILIH MANA WISUDA TEPAT WAKTU ATAU WISUDA TIDAK TEPAT WAKTU GAN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157e9421dd719752800000d/polling-milih-mana-wisuda-tepat-waktu-atau-wisuda-tidak-tepat-waktu-gan

[POLLING] MILIH MANA WISUDA TEPAT WAKTU ATAU WISUDA TIDAK TEPAT WAKTU GAN

wisuda tepat waktu apa tidak tepat waktu
wisuda tepat waktu apa tidak tepat waktu
tepat waktu
66.67%
tidak tepat waktu
33.33%
BISMILLAH

Thread ketiga gan emoticon-Matabelo
mudah mudahan bukan repost, tulisan sendiri gan emoticon-Blue Repost

langsung aja gan emoticon-Toast

Agan dan agan wati mau milih yang mana emoticon-Bingung


Spoiler for PILIHAN PERTAMA:


ATAU

Spoiler for PILIHAN KEDUA:


monggo gan emoticon-Matabelo
Urutan Terlama
awdadwad
ya tepat waktu lah gan, kalau melamar kerjaan batas umur kebanyakan 25 tahun jadi bisa melamar kemana aja tanpa harus dibebani dengan umur


Posted with kaskusQR
Diubah oleh session
kalo gak salah wisuda itu bayar juga ya gan ?
Quote:


bayar gan mahal emoticon-Matabelo
mau tepat waktu ato nggak, yang penting udah di wisuda emoticon-Malu (S)
Quote:


setuju gan, ane terancam gak tepat waktu nih kayaknya emoticon-Ngakak
"wisuda atau ga wisuda sekarang mah yang penting udah gawe cuuuuuyyyy!!!!emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


setuju gan emoticon-Matabelo kalau mau tepat waktu kata dosen ane belajar seminggu harus dikali jumlah sks per jam emoticon-Matabelo
Quote:


pengen nya gitu gan emoticon-Matabelo
gw gak masalah wisuda kapan aja

tp lulus tepat waktu
bs gawe tepat posisi
dpt cewek tepat di hati
punya investasi tepat pilihan
dan penyaluran tepat sasaran

..............emoticon-Ngacir

waduh gan,,, pertanyaan nya terlalu memaksa...
kalo aye sih milih "wisuda dengan waktu yang tepat"


bisa bedakan dengan wisuda tepat waktu????
Diubah oleh jimmyjeep
wisuda tepat waktu lah gan. ngirit duit, trus waktu ama tenaga juga. sama satu lagi mengurangi jangka waktu stress karna pertanyaan "kapan wisudanya nih?" emoticon-Hammer
Diubah oleh mamoi
ya milih tepat waktu lah gan emoticon-Malu (S)
Saya lebih memilih wisudah pada waktu yg tepat daripada wisudah tepat waktu


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di