alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 orang yang menginspirasi dunia dengan Keterbatasaan
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157e6df6212430d32000006/4-orang-yang-menginspirasi-dunia-dengan-keterbatasaan

4 orang yang menginspirasi dunia dengan Keterbatasaan

Inilah 4 Orang Yang Mengispirasi dengan Keterbatasaanya emoticon-2 Jempol


Spoiler for Quotes:




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Pengen:


Spoiler for Jangan!!:


Spoiler for Jangan Lupa !:
Urutan Terlama

Video

Spoiler for LiuWei(Pianis Tanpa Lengan):


Spoiler for Tony Melendez(Pemain Gitar Tanpa Lengan):


Spoiler for Jessica Cox(Pilot Tanpa Lengan):


Spoiler for Oscar Pistorius(Atlet Lari Tanpa Kaki):
Pertamax di Thread Sendiri emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ternyata kekurangan fisik bukanlah halangan emoticon-Matabelo
inspiratif, yg diberi keterbatasan aja gak cengeng / putus asa
dan mampu jika mau berusaha emoticon-Recommended Seller

gw jd pgn liat klip2 Tony Melendez yg laen emoticon-Ngacir
kekurangan bukan lah hal untuk menghambat kreatifitas emoticon-2 Jempol mantap
Quote:


Bener Banget gan ! prestasinya bener bener fantastisemoticon-Matabelo
Quote:


Bener gan ! emoticon-Kiss
maen piano, gitar naik pesaxat pake kaki emoticon-2 Jempol
maen piano, gitar naik pesawat pake kaki emoticon-2 Jempol
Quote:


ya gan bayangin aja tanpa tangan bisa sampe segitunya emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
Hebat yah nyetir pesawat pake kaki emoticon-Matabelo



- Hirochan
ikut nimbrung ya gan...emoticon-Toast
wiwww liat yg begini
ane jadi lebih sering bersyukur gan
stephen hawking lebih mantep lagi gan emoticon-Smilie
nice info gan...
wahhhh sungguh org
yg inspiratif
Ane da pernah liat videonya Tony Melendez , inspiratif banget..
Cuma buat ane, yang nomor satu tetep Nick Vujicic
Doi manteb banget emoticon-Jempol
Quote:


Bener gan emoticon-2 Jempol


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di