alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fungsi Penggalan Lagu Dalam Kehidupan Sehari-hari [Cekicrooott Gannnn....]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157e5fe1ed719fc72000005/fungsi-penggalan-lagu-dalam-kehidupan-sehari-hari-cekicrooott-gannnn

Fungsi Penggalan Lagu Dalam Kehidupan Sehari-hari [Cekicrooott Gannnn....]

Pernahkah agan mengalami hal2 di keseharian agan berhubungan dengan lirik lagu-lagu yang agan tau?

Berikut ada beberapa yang mungkin pernah agan alami
Pokoknya jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan, mending kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) biar seger emoticon-Ngakak

Cekicroot gan

1. Saat cowo single bebas nglayap kemana aja
Spoiler for lagu:

2. Saat Pak Haji melihat tetangganya berbuat maksiat
Spoiler for lagu:

3. Besok pagi mau kerja ke luar kota, ninggalin pacar
Spoiler for lagu- cowo yg nyanyi:

4. Menjawab no. 3, cewe yang nyanyi
Spoiler for lagu:

5. Saat cowo nembak cewe yang disuka
Spoiler for lagu:
TS pernah pake cara ini gan waktu SMP emoticon-Ngakak

6. Ternyata si cew gak suka sama si cowo = marah, si cowo bilang...
Spoiler for lagu:

7. Saat ronda, maen gaple
Spoiler for lagu:

8. Ronda malam kedua
Spoiler for lagu:

9. Saat cari "mangsa"
Spoiler for lagu:

10. Efek setelah mendapat "mangsa"
Spoiler for lagu:

11. Saat motor ngadat dijalan
Spoiler for lagu:

12. Yang ini jelas, bingung nyari alamat
Spoiler for lagu:

13. Saat pacar sakit, {katanya sehati} jadi ikut sakit, katanyaa emoticon-Cape d...
Spoiler for lagu:

14. Cowo ganteng, gentle, nolak cewe
Spoiler for lagu:

15. Mau bunur diri, ragu + masih banyak nanya lagi emoticon-Cape d...
Spoiler for lagu:

16. Bener gak bakal jatoh kelubang yang sama 2 kali??
Spoiler for lagu:


Gimana gan, pada punya lagu yang lain ?? Share disini gan emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Ngakak
lucu juga lagunya kalo di kehidupan sehari2
kalo lg ngepost di trit ente
cocoknya Kaskus Anthem (Saykoji)

iseng baca, atau posting asal ngaskus
tiap online pasti buka kaskus
cendol dong gaaaan !!!

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kreatif juga nih TS nya emoticon-thumbsup
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane pernah menggerutu gan sambil nyanyi
"aku anak nakal kamu tak akan suka padaku sampai kau mengerti... by endank soekamti emoticon-Ngakak
Quote:


tengkyu gan, emoticon-2 Jempol
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak iya juga ya gan emoticon-Ngakak
ngakak asliemoticon-Ngakak
Quote:


awas gan, gigi copot emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
Hahaha diupdate dong lagunya gan
emoticon-Ngakak gan parah
emoticon-Ngakak
Quote:


iye gan, ane nyuci baju dulu emoticon-Ngakak
Quote:


Aduh, separah apa gan? bawa ke RS gan, buruaaaann... emoticon-Ngakak
Ngakaak gaaan
Quote:


ane malah ngakak baca komeng ente gan, datarrrrrrr emoticon-Ngakak
Quote:


bener apanya ni gan emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di