alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
FAKTA PEMBUNUHAN DI LAPAS CEBONGAN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157e018572acf5939000008/fakta-pembunuhan-di-lapas-cebongan

FAKTA PEMBUNUHAN DI LAPAS CEBONGAN

"- Sekelompok orang bersenapan laras panjang datang dengan lima minibus Toyota Avanza dan Innova. Ada juga saksi yang melihat lima orang mengendarai sepeda motor.
• Lima belas orang di antaranya melompati pagar yang tingginya tak sampai 1,5 meter. Sekitar dua-lima orang berjaga di luar penjara.
• Satu orang menggedor gerbang penjara dan menyodorkan surat meminjam tahanan.
• Setelah mengancam akan meledakkan Lapas, 15 penyerang masuk ke ruang portir. Di sana mereka sempat menyiksa delapan sipir.
• Dari ruang portir, sebagian menyebar. Ada yang menuju ruang kepala lapas untuk mengambil kamera CCTV. Ada juga yang menjemput Kepala Keamanan Lapas Margo Utomo untuk mengambil kunci blok dan sel empat tahanan yang diincar.
• Empat penyerang masuk ke blok empat tahanan itu. Tapi hanya satu yang masuk ke sel dan menembak empat tahanan itu. "

pertanyaannya adalah :
a. Dari rangkaian kegiatan ini apakah Waktunya Cukup 15 menit seperti yang diberitakan.
b. Awalnya Lapas mengaku, Pelaku menggunakan 5 mobil, sekarang ada sepeda Motor.
c. Pelaku menyodorkan Surat peminjaman Tahanan, Pihak Lapas ingin berbohong tetapi malah berkata jujur dan menjelaskan bahwa yang tahu mengenai Surat Peminjaman Tahanan hanya ada 2 institusi, yaitu : POLISI DAN KEJAKSAAN, (kemungkinan sangat kecil menuduh Kejaksaan)
d. Ada yang menuju Ruang Ka Lapas, untuk mengambil Kamera CCTV, Hal ini menunjukkan bahwa pelaku sangat tahu dan hafal benar letak serta isi Lapas, termasuk Kamera CCTV, yang tahu letak benda tersebut hanya 2 institusi, yaitu Lapas dan Polisi.
e. 1 orang masuk kedalam sel dan menembak 4 pelaku, cerita Rambo yang dibuat, 1 orang ini hebat sekali, masuk sendiri ke dalam sel dan menemnbak 4 pelaku, jika demikian, pertanyaannya adalah siapa yang menyiksa Bripka Juan hingga tangan Kirinya Patah ? dan yang menusuk Bripka Juan hingga terdapat 4 luka tusuk di badannya ? HAL INI MEMBUKTIKAN CERITA BOHONG PIHAK LAPAS SLEMAN.


sumbernya di link gan: http://m.facebook.com/note.php?note_...01576636705313
Diubah oleh: ridho.andika
Urutan Terlama
ga ada yg pertamax ya

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh ridho.andika
Bodo amat, kalo gw dukung yang TNI. sudah selayaknya tuh preman NTT di habisin kayak gituemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

kalo di Jaman Pak. Harto gak bakal masuk media tuhemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) I Miss You Pak> Harto
Nice info gan, ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Quote:


Tapi ga didalem lembaga permasyarakatan juga om, justru malah tambah buruk aja sistem keamanan di Indonesia.

Waah ane malah ngeri kalo balik ke jaman Soeharto...
-PNS diwajibkan milih partai penguasa
-Ada yg kritik pedes dikit ke pemerintah bisa2 besok tinggal nama
-warisan KKN masih berlanjut sampe skrng
-kalo ada kekuatan yg bakal geser penguasa pasti dibikin tenggelem tuh kelompok
Indah dipermukaan emoticon-Takut
bener juga gan.. kalau ditembak kok ada luka tusukan..
kira2 kasus ini bisa teurngkap gak gan? ?emoticon-Matabelo
tunggu aja deh gan prosesnya kayak gimana
Ni kasus kayaknya payah untuk terungkap gan
Sumpah bukan ane yg nglakuin emoticon-Ngacir Tubrukan
Sumpah bukan ane yg nglakuin emoticon-Ngacir Tubrukan
ya ampun kpn mau maju negri kita
deket kos ane tuh gan emoticon-Takut

tapi sumpah bukan ane juga yang ngelakuin emoticon-Sorry
nice inpoh gan emoticon-Ngakak
nice share gan, sangat bermanfaat emoticon-Angkat Beer
serem ane bacanya gan emoticon-Takut
yang b itu awalnya udha ngaku padahal ya? emoticon-Bingung
kasus berbau konspirasi yg rumit nih
Ane baca di tempo kemarin kasusnya dramatis banget..... persis kayak nonton pelem action...
ada udang dibalik batu.... moga cepat terungkap gan.. biar gak ada isu yang mcem2...


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di