alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Desain Pesawat Masa Depan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157df541b7608de6200000d/inilah-desain-pesawat-masa-depan

Inilah Desain Pesawat Masa Depan

Inilah Desain Pesawat Masa Depan


Diperkirakan pada akhir 2030 kondisi penerbangan internasional akan mengalami peningkatan hingga 100%, sementara itu sudah pasti harga bahan bakar juga akan mengalami kenaikan, desain pesawat yang mempunyai kemampuan menghemat bahan bakar tentu akan menjadi harapan bagi dunia penerbangan. Pesawat ini juga di desain dengan kapasitas penumpang yang besar dan mengurangi kemewahannya karena dengan naiknya bahan bakar tentunya bisnis di dunia penerbangan akan menjadi kurang menguntungkan.

Rancangan baru Shabtai Hirsberg untuk jenis peswat komersil kali ini bisa dibilang cukup sempurna dan cocok karena mampu mengurangi bahan bakar hingga 30%. Pesawat ini juga dirancang dapat landing di darat dan air. Bentuk tubuhnya ramping dan efsien membuat desain pesawat ini menjadi pilihan yang brillian untuk masa depan.

Perancang sangat berambisi untuk mewujudkan impiannya tersebut dengan merangkul beberapa insinyur penerbangan untuk memberikan sumbangsih dan mengoptimalkan teknologi, material, bahan bakar, penggerak, dan fitur lainnya.

Inilah desain pesawat terbang masa depan tersebut.

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:



Spoiler for Sumber:


Makasih Agan Agan yang sudah baca threadnya....
Kalo berkenan

Quote:
+
Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Semoga emoticon-Rate 5 Starane bisa membantu gan
keren nih gan bentuknya
kayak difilm-film gan..
keren2 designnya..
keren gan emoticon-Matabelo
iya gan keren banget,kalo bisa kasih cendol ya gan hehe
Keren tuh gan desain nya, moga2 aja jadi kenyataan.
Biar lebih cepet nyampe emoticon-Big Grin
Quote:


amin gan hehe,gan kasih cendol ya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
iya keren banget, desainnya emoticon-Matabelo
keren banget desainnya
keren y gan bntuknya.. emoticon-Matabelo
wawwww
keren banget!!
jadi pengen make emoticon-Malu
waaaah keren gan emoticon-Matabelo
Bisa di darat Dan air mendaratnya
emoticon-Matabelo
keren tapi pinya kurang gede + kurang banyak gan emoticon-Matabelo
emoticon-Cool emoticon-Cool
futuristik banget


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di