alexa-tracking

Pemenang Panasonic Gobel Awards 2013 (PGA 2013) Tidak Sesuai Harapan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157db8de474b41d72000002/pemenang-panasonic-gobel-awards-2013-pga-2013-tidak-sesuai-harapan
Pemenang Panasonic Gobel Awards 2013 (PGA 2013) Tidak Sesuai Harapan
Acara Panasonic Gobel Awards 2013 (PGA 2013) yang tayang Sabtu, 30 Maret 2013 kemarin (siaran ulangnya tayang di GlobalTV pada pukul 12.00 WIB) tidak sesuai dengan harapan masyarakat. Malah dari 32 nominasi yang ada, 17 didominasi oleh RCTI, sisanya oleh stasiun televisi lain. Menurut saya, acara ini sangat tidak adil karena rata-rata pemenangnya acara RCTI yang tidak bermutu (Mohon maaf jika ini mengejek salah satu pihak). Kasihan juga stasiun televisi lain yang sudah membuat acara yang bagus untuk masyarakat Indonesia, masuk nominasi tetapi tidak menang. Masyarakat sudah memilih acara bagus yang pantas menjadi pemenang PGA 2013, malah pemenangnya diluar pikiran masyarakat yang acaranya tidak bermutu.

Berikut ini daftar lengkap pemenang nominasi PGA 2013:

1. Program Talkshow Hiburan Terfavorit: Sedap Malam (RCTI)
[Seharusnya Hitam Putih (Trans 7) yang menang]

2. Bintang Cilik Terfavorit: Cinta Kuya

3. Presenter Reality Show Favorit: Uya Kuya (Eat Bulaga! Indonesia - SCTV)

4. Program Anak-anak Terfavorit: Menuju Pentas Idola Cilik 2013 (RCTI)

5. Program Hobi dan Gaya Hidup Terfavorit: SM*SH Ngabuburit Season 2

6. Pencarian Bakat Favorit: Master Chef Indonesia Season 2 (RCTI)
[Seharusnya Indonesian Idol 2012 (RCTI) yang menang]

7. Program Infotainment Favorit: Silet (RCTI)
[Seharusnya Intents (RCTI) yang menang]

8. Presenter Olahraga Terfavorit: Ricky Jo

9. Program Berita Terfavorit: Seputar Indonesia (RCTI)
[Seharusnya Liputan 6 Petang (SCTV) yang menang]

10. Program Pertandingan Olahraga Terfavorit: Dragon Fire WCS (RCTI)
[Seharusnya AFC Kualifikasi yang menang]

11. Presenter Hobi dan Gaya Hidup Terfavorit: Farah Quin (Ala Chef - Trans TV)

12. Presenter Talent Show Terfavorit: Daniel Mananta (Indonesian Idol 2012 - RCTI)
[Seharusnya Robby Purba (X Factor Indonesia - RCTI) yang menang]

13. Program Komedi Terfavorit: Pesbukers (ANTV)
[Seharusnya Opera Van Java (Trans 7) yang menang]

14. Program Investigasi Terfavorit: Telusur (TVOne)
[Seharusnya Sidik Kasus (MNCTV) yang menang]

15. Program Kuis dan Game Show Terfavorit: The Biggest Game in the World (RCTI)

16. Presenter Musik dan Variety Show: Raffi Ahmad (Dahsyat - RCTI)
[Seharusnya Andhika Pratama (Eat Bulaga! Indonesia - SCTV) yang menang]

17. Presenter Berita dan Informasi Terfavorit: Michael Tjandra (Seputar Indonesia - RCTI)
[Seharusnya Jeremy Teti yang menang]

18. Program Musik dan Variety Show: Dahsyat (RCTI)
[Seharusnya Eat Bulaga! Indonesia (SCTV) yang menang]

19. Presenter Talkshow Berita dan Informasi Terfavorit: Karni Ilyas (Lawyers Club - TVOne)
[Seharusnya Mario Teguh (Mario Teguh Golden Ways - Metro TV) yang menang]

20. Program Talkshow Berita Informasi Terfavorit: Lawyers Club (TVOne)
[Seharusnya Apa Kabar Indonesia Malam (TVOne) yang menang]

21. Reality Show Terfavorit: Jodohku Anang dan Ashanty (RCTI)
[Seharusnya Take Me Out Indonesia (Indosiar) yang menang]

22. Presenter Infotainment Terfavorit: Irfan Hakim (Investigasi Selebriti - Trans TV)
[Seharusnya Indra Herlambang yang menang]

23. Presenter Talkshow dan Hiburan Terfavorit: Raffi Ahmad
[Seharusnya Deddy Corbuzier yang menang]

24. Aktris Terfavorit: Citra Kirana (Tukang Bubur Naik Haji The Series - RCTI)

25. Komedian Terfavorit: Olga Syahputra (Pesbukers - ANTV)
[Seharusnya Sule yang menang]

26. Aktor Terfavorit: Dude Harlino (Dalam Mihrab Cinta - RCTI)
[Seharusnya Mat Solar (Tukang Bubur Naik Haji The Series - RCTI) yang menang]

27. Konser Musik Terfavorit: Konser Super Dahsyat (RCTI)
[Seharusnya Hip Hip Hura (SCTV) yang menang]

28. Presenter Kuis dan Game Show Terfavorit: Helmi Yahya

29. Jurnal dan Berita Olahraga Terfavorit: Europhoria Sportacular 2012 (RCTI)
[Seharusnya Galeri Sepakbola Indonesia (Trans 7) yang menang]

30. Majalah Berita Terfavorit: Di Antara Kita (MNC TV)
[Seharusnya Metro Highlights (Metro TV) yang menang]

31. FTV Terfavorit: Apa Salah dan Dosaku Bu (SCTV)

32. Sinetron Terfavorit: Tukang Bubur Naik Haji The Series (RCTI)

Apakah acara RCTI bermutu dan pantas untuk ditonton? Jika begini terus, mending MNC Group ganti nama jadi RCTI Awards. Masukkannya, pada PGA berikutnya yang menayangkan adalah Trans Corp (Trans TV & Trans 7), dan RCTI tidak usah ikut karena terjadi kecurangan dan ketidakadilan. Setuju para kaskuser? Kalau ada masukkan lain, silakan post Reply di thread ini.
bener banget gan, rata2 diluar prediksi ane semua
emoticon-Najis
image-url-apps
CEO MNC Group kebanyakan kerja di RCTI = PGA ditayangin di RCTI = Program RCTI semua yg menang
KASKUS Ads
Bantu emoticon-Rate 5 Starsama emoticon-Sundul Gan (S) yah gan
Rakyat Indonesia tidak mudah di bohongi oleh akal-akalan RCTI yg memonopoli penghargaan Panasonic Gobel Award.
Kita telah mengerti dengan segala taktik mereka! Kita dapat memilih mana yang layak di tonton dan mana yang tidak layak! Mana yang bagus dan mana yang tidak!

emoticon-Cool
wah hampir 50% di borong sama RCTI gan emoticon-Matabelo
padahal menurut ane acaranya yg menang nominas biasa2 aja tuh emoticon-Hammer2
ya elah klo award satu ini mah dr dulu ketahuan gak mutunya gan emoticon-Najis
boro2 milih pemenang emoticon-Cape d... (S) milih nominasi aja parah amat emoticon-Cape d... (S)
coba dah bayangin,tu agnes monica jd nominator kategori artis sinetron,pdahal mana pernah itu agnes monica sekarang main sinetron emoticon-Ngakak ketahuan begonya bgt dah sumpah emoticon-Ngakak
saran ane sih ganti nama aja jadi RCTI Awards.
kayak SCTV tuh bikin Awards2 sendiri
image-url-apps
konspirasi terselubung, gak objektipemoticon-Big Grin
Quote:


ane setuju banget ama agan atas ane... emoticon-shakehand
ane gx setuju yg kategori 13 dan 25 gan
kan udah terbukti sule dan ovj tuh no 1 komedian terfavorit
masa terpilih pesbukers
apalagi si olga yg bercandanya pake menghina orang lain

g kecewa gan udah sms supaya sule dan ovj menang malah tidak sesuai harapan
kayaknya gan ada yg janggalemoticon-Coolbingung
image-url-apps
seenaknya sendiri lu ngash nilai
emoticon-Najis nggak sesuai harapan
bener2 gak mutu..masa talk show sedap malam..ane aja gak pernah nonton,,
komedian malah si maholgaemoticon-Najis jelas sule lebih bermutu
image-url-apps
nggk usah ditonton gan, awards nggk mutu, award2an cmn buat sekedar hiburan doang itu
Tak diragukan lagi emang dari dulu .....acaranya khusus penghargaan untuk program-program RCTI.......program TV lain sekedar pelengkap biar kelihatan global gitu...hehe.......wong dulu pernah kok....pas acaranya TransTV dapat penghargaan malah gak disiarkan secara live.....tapi ditutup dengan iklan......alhasil TransTV mengajukan gugatan tuh......hehehe
image-url-apps
kick andy ga menang yah? sumpah muak BGT gw ama award ini semua settingan RCTI,liat aja acra2 yg menang ada sbgan itu kan acra musiman dan acra2 ga jelaz dan hostnya ga jelas.
apa2an tuh pesbukers menang panasonic gobel awards emoticon-Najis acara paling emoticon-Najis masak aer masak aer.. buang2 bedak aja.emoticon-Najis
gila si bencong menang lagi hueeeek emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
ane kasian ama jeremi teti gan.. masuk nominasi udah lima kali tapi gak menang menang emoticon-Sorry
×