alexa-tracking

Cara Memanggil / Mendatangkan Setan & Jin [JANGAN TAKUT]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157d5c4582acfc561000003/cara-memanggil---mendatangkan-setan-amp-jin-jangan-takut
Peringatan! 
Cara Memanggil / Mendatangkan Hantu & Jin [berani coba?]
Jangan Lupa emoticon-Rate 5 Star nya ya gan/sist ^^


Postingan Tips kali ini memang agak beda dari biasanya, buat selingan aja lah. Tapi jangan takut yaaa. hihihiii
Jika kamu ingin melihat setan dan jin, kamu dapat memanggil dan mendatangkan mereka dengan beberapa cara yang diyakini akan dapat mendatangkan makhluk halus.
Bagaimana Caraya agar setan , jin , dan makhluk halus atau goib itu muncul.??

Spoiler for CARANYA:


Cara ini 50-50. Kadang muncul kadang tidak.

Yang perlu diperhatikan dalam semua cara diatas adalah harus melakukannya seorang diri (kecuali cara 7) dan pada malam hari dengan tidak ada penerangan. Seandainya terjadi penampakan janganlah anda merasa takut, kalau anda takut maka penampakan tersebut akan semakin jelas.

Spoiler for JANGAN DI BUKA:
jangan pada emoticon-Takutemoticon-Takut gan
Takut ahh gaberani ama begituan hehe
Quote:Original Posted By martha.
Takut ahh gaberani ama begituan hehe


Ane aja yg bikin nih thread takut emoticon-Takut

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gak perlu dipanggil gan... setan udah ada disekeliling kita setiap waktu..... cuma kita gak bisa liat aja... emoticon-Ngakak
yg no 1 berlaku juga buat manusia, coba aja bakar terasi terus taro dirumah tetangga, dijamin yg punya rumah nongol emoticon-Ngakak
tes yuk gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By genqydy
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gak perlu dipanggil gan... setan udah ada disekeliling kita setiap waktu..... cuma kita gak bisa liat aja... emoticon-Ngakak


bener sih gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By slubish
yg no 1 berlaku juga buat manusia, coba aja bakar terasi terus taro dirumah tetangga, dijamin yg punya rumah nongol emoticon-Ngakak


wakakakakakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By gun1komo
tes yuk gan emoticon-Ngakak (S)


sana tes aja sendiri gan , ane sih ogah emoticon-Takut
ga berani gue
bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan/sist emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By minatohizashi
Ane aja yg bikin nih thread takut emoticon-Takut


'takut kok di shareemoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By martha.


'takut kok di shareemoticon-Stick Out Tongue


mungkin bakal ada yg mw nyoba emoticon-Ngakak

bantu emoticon-Rate 5 Star nya ya gan/sist
Ga ktemu jin aja beruntung kok malah dipanggil emoticon-Takut
kagak mau aneh2 gan..
kurang kerjaan manggil2 setan...
klo bisa mah ane usir biar kagak ganggu..
Quote:Original Posted By sefultraz
Ga ktemu jin aja beruntung kok malah dipanggil emoticon-Takut


siapa tau ente berubah pikiran gan, jd pengen liat liat hantu / jin emoticon-Ngakak


emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By Kidch@n
kagak mau aneh2 gan..
kurang kerjaan manggil2 setan...
klo bisa mah ane usir biar kagak ganggu..


gk ada salahnya coba gan emoticon-Malu (S)
tetep aja takud gans
ngeri gan emoticon-Takut
ah..
uh boneng gan, kykna sih ngaco neh agan satu
emoticon-Ngakak