alexa-tracking

TRIK Tipuan Mata dan Logika [yang merasa jago matematika masuk!!]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157d3e28127cf4b46000003/trik-tipuan-mata-dan-logika-yang-merasa-jago-matematika-masuk
TRIK Tipuan Mata dan Logika [yang merasa jago matematika masuk!!]
Perhatikan Gambar di bawah ini :

cara melihatnya dari kiri dan ikuti tanda panah.

TRIK Tipuan Mata dan Logika [yang merasa jago matematika masuk!!]

Masuk akal kah atau tidak ??


Anda bingung ?

....

Galau dan Resah ?

.....

Dunia Terasa berputar ?

Ini Jawabannya :
Spoiler for jawabannya ::
wehehehe boleh juga nih tipuan, harus dipraktekan nih emoticon-Ngakak

Spoiler for nitip lapak yah gan:
walah ternyata volumenya tetap sama ya juragan
cuman tipuan mata masalah diagonalnya gan emoticon-Big Grin
kok bisa ya gan emoticon-Ngakak
beh cukup membuat puyeng ane kira ketinggiannya yang gak sama ternyata dipasang di tengah gak di atas emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Hammer (S)
Tak Komen maka tak sayang emoticon-Peace
jadi cuma tipuan mata aja gan
kalo ga di praktekin kayanya kurang jelas
masi emoticon-Bingung (S) ane
emoticon-Matabelo memang harus dipraktekkan biar dapat hasil yang pasti ya gan
sumpah gan ane masih belum ngerti emoticon-Bingung
masuk akal kok gan emoticon-Big Grin
Wah ternyata di tambahin ya gan emoticon-Ngakak
hehe pusing juga, tp begitu liat solusinya baru ngeh hoho
yg bikin nipu itu si potongan miringnya emoticon-army
Quote:


yah si agan, kan sudah di kasih tahu jawabannya. ail
tipuan matanya mantab bener.
gradiennya kecil. jd keliatannya seperti ada kelebihan
ni yang bego sapa ya??emoticon-Cape d... (S)

pic pertama setelah di sambungkan kembali garis miringnya sama rata ga ada renggangan,, tapi pic jawabannya potongan garis miringnya ada rongga??
msh emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
tipuan mata aja.
yang penting luasnya sma aza gan....