alexa-tracking

ASK - Delivery makanan di daerah STAN Bintaro

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157cd8adb9248875500000b/ask---delivery-makanan-di-daerah-stan-bintaro
ASK - Delivery makanan di daerah STAN Bintaro
misi gan..
mau numpang nanya nih kalo di daerah Bintaro, delivery makanan yang enak dan terjangkau mana aja ya gan?

minta bantuannya ya gan emoticon-Shakehand2
komen dulu baru ane baca thread nya ya gan emoticon-Peace

ngopi dulu ah

mampir di kedai kopi ane mas;bro;gan, lokasi di sektor 9 bintaro... alias bintaro nine walk... namanya "inLAND" the coffee-ers coffee (khusus pencinta kopi nusantara) *mMMm campuran juga ada siiih ... nyobain espresso pake kopi flores... ato machiato pake kopi toraja... americano pake kopi sidikalang... caramel latte pake kopi mandaeling ... pokoknya mix n match... customize menurut selera sendiri juga bole.
jual biji kopi juga loh... biar bisa bawa pulang n berkreasi sendiri di rumah agan2 sekaligus -Chandra Rodja
Seseorang akan lebih berarti dalam hidupmu bila ia tidak hanya memberikan kasih sayang tapi juga kekuatan mengubahmu menjadi baik.
nasi gila mas adam tuh, jalan merak PJMI
cari aja deh disitu, sekali2 makan dulu disitu terus minta nomor hapenya
udah deh besok2 tinggal sms minta dikirim
enak kok, murah lagi emoticon-Big Grin

nice



Quote:

IND.USTRIE kitchen and coffee, tempat ningkrong berkelas di sektor 7. ig : industrieid www.industrieid.com