alexa-tracking

(ZONK) Pesen PSK, TERNYATA.....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157ccb62675b4073c00000a/zonk-pesen-psk-ternyata
(ZONK) Pesen PSK, TERNYATA.....
MAAF GAN JIKA TERJADI REPOST..
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost


Seorang pria yang telah berusia setengah baya Titus Ncube di hari itu pergi ke sebuah hotel dan tak lupa dia pun memesan seorang wanita PSK (pekerja seks komersial). Niat hati ingin melampiaskan nafsu yang sedang membelenggu, pria asal Zimbabwe ini dikejutkan oleh sesuatu yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Ternyata wanita PSK yang menyambangi kamar hotelnya adalah putri kandungnya sendiri. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Seketika itu juga Titus Ncube pingsan setelah mengetahui putrinya yang kini berusia 20 tahun keluar dari sekolahnya dan beralih profesi sebagai seorang PSK. Titus Ncube mengakui rumah tangganya saat ini sedang mengalami keretakan, ia pun berusaha mencari wanita lain untuk melampiaskan semua beban yang sedang dirasakannya dengan melepas lelah bersama, kebetulan waktu itu pilihan Titus Ncube jatuh kepada wanita PSK yang dapat diajak berbagi bersama dengan mudah asal ada uang.

Peristiwa ini ternyata membuat Titus Ncube dan istrinya sadar, bahwa atas kejadian yang menimpa keluarga ini akhirnya anaklah yang menjadi korban. Mereka sepakat dan berjanji ingin membuat rumah tangganya kembali bahagia dan utuh seperti dahulu. Putrinya kini juga ingin kembali dalam pelukan kedua orang tua dan menjalani kembali sekolahnya. Terkadang hal yang paling buruk sekalipun dapat memberi makna dan menyadarkan mereka orang - orang yang sedang tersesat.

APA YANG AKAN AGAN LAKUKAN JIKA DI POSISI Titus Ncube????


ini real story gan, silahkan cek sumber.. di google search juga bakal banyak berita yang memberitakan ini jika agan ketik "titus ncube"
SUMBEERR

Spoiler for TITUS NCUBE:

Spoiler for ILUSTRASI GAN:


BONUS
Spoiler for CEWEK SEGER:

Spoiler for matabelo bgt:


Spoiler for matabelo:

Spoiler for matabeloo:

nb: itu foto artis loh mod, jadi jangan dihapus ya.. emoticon-Kiss
MAAF GAN KALO BONUSNYA GAK NYAMBUNG SAMA BERITA. CUMA NGE-SHARE AJA. emoticon-Ngakak
YANG JUALAN DAN PROMO=(ZONK) Pesen PSK, TERNYATA.....
image-url-apps
pertamax kah
KASKUS Ads
image-url-apps
Amit amit Ane ga mau kaya gitu Gan emoticon-Frown
btw kasian juga ya tu keluarganya emoticon-Frown

bonusnya asyik emoticon-Genit
Quote:


KALAH SAMA TS gan... emoticon-Ngakak
Quote:


ane malah pengen ngakak sebenere gan baca nih berita... tapi kasian juga sih
image-url-apps
ini ceritanya bneran apa ngarang sih..??
cuma cerita ya bukan real story ? emoticon-Bingung (S)
Quote:



Quote:


REAL STORY GAAAAN.... CEK SUMBEER DONK. UDAH DICANTUMIN TUUH
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
kaya pernah denger nih cerita
waduhhhh segerr gann emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
image-url-apps
Bonus nya buat ane emoticon-Kiss
Kalo dulu pernah denger dari rumor temen2 sekolah SMA, jadi waktu salah satu guru 'pesen' yang dateng salah satu muridnya emoticon-Matabelo
nais share gan
image-url-apps
bonusnya sger gan... emoticon-Ngakak
image-url-apps
=))ωªªkªª =)) ☺ =))ωªªkªª=)) ☺ =))ωªªkªª
=))ωªªkªª =)) ☺ =))ωªªkªª=)) ☺ =))ωªªkªª
=))ωªªkªª =)) ☺ =))ωªªkªª=)) ☺ =))ωªªkªª
=))ωªªkªª =)) ☺ =))ωªªkªª=)) ☺ =))ωªªkªª
image-url-apps
mantep ente gan
wowowowow pengen dong emoticon-Genit:
jaman dah edan emang...emoticon-Sorry
ga kebayang klo punya anak cewe kayak gitu
maknaya klo pesen liaht2 dulu jadi syok juga ternyata anak akndungnya sendiri yang jadi psk
idih keluarga rumpi bin rempong cyn bapak anak sama aja cyn
emoticon-kisssing
×