alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
YANG PERNAH DIRUKIYAH ATAU BELUM SILAKAN BERBAGI PENGALAMAN
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157c7018127cf4c13000014/yang-pernah-dirukiyah-atau-belum-silakan-berbagi-pengalaman

YANG PERNAH DIRUKIYAH ATAU BELUM SILAKAN BERBAGI PENGALAMAN

SIANG SEMUANYA AGAN-AGAN SISTA-SISTA

ane mau berbagi pegalaman aja gan, siapa tau dari agan-agan ada yang ngrasaii apa yang ane rasaiin dulu.,

begini gan., mungkin di tipi-tipi sebagian masyarakat mampromosikan jasa rukiyah., hati-hati gan sblumnya kita harus tau arti rukiyah itu sendiri.
ini dari guru ngaji ane sumbernya gan.
rukiyah adalah proses dimana kita mendengar surat-surat al-quran tertentu yang dibacaiin, klo ada yang bacaiin al-quran smpe hatam bukan dirukiyah gan, karna kaya ngracik obat., surat-surat pillihan yang dipakai, ane jug blm tau urutan suratnya.
itu dilakukan untuk mendekteksi sesuatu dalam diri kita, seperti kena santet atau ada jin dalam tubuh kita,
selagi proses rukiyah sampul-sampul dibadan kita dibuka, agar klo ada "sesuatu" bsa lgsg dikluarkan.
baru kita mendengarkan ayat-ayat alquran reaksi:
1. badan kita akan lemas gak bsa bergerak
2. kalau ada jin di badan kita, tanpa kita sadari kita bisa nangis2, ketawa2, marah2, tergantung dari jinnya.
3. kalau ada santet biasanya ngamuk2 gan, karena jin suruhan buat hancuriin kita, biasanya agak sulit dikluarkan.
ini semua baru tahap deteksi, kalu sudah ketauan baru "disetrum" seorarng yang diberi kelebihan oleh allah yang bisa menyalurkan ,aura positif ke badan kita.
reaksinya:
1. kalu cuma jin yang masuk secara alami, kesakitan gan dan ada dialog sedikit knapa dia ada ditubuh korban.
2. kalau santet bisa ngamuk-ngamuk kuat banget tenaganya, badan kita menggigil abiz kaya dikutub,
tergantung jenis santetnya.
kalu udah kluar badan kita cape banget gan..,

adapun tanda-tanda yang ane rasaiin klo ada jin yang ada ditubuh ane:
1. males gak ketulungan, maunya tidur seharian tapi gak puas
2. marah-marah bawaannya tiap hari
3. malez shalat
4. badan panas atau gelisah kalau masuk masjid.
5. kalau baca ayat kursi badan lemes
6. kalau lagi bengong tangan kita suka bergerak-gerak sendiri.
7. klo udah blank suka berbicara tapi bukan kita.

ini cuma pengalaman ane gan, percaya gak percaya ane udah ngrasaiin.
*intinya kita banyak berdoa agar terlindung dari jin2 yang mau menggangu kita

doa yang kita baca.
1. ayat kursi 3x
2. al- falaq 3x
3. al-ikhlas 3x

sehabis dirukiah..
1. badan terasa ringan.
2. semangat baru lebih optimis
3. mata terang terlihat
4.wajah berseri-seri.

maap ane pemula buat bikin treat..,
percaya gal percaya gan.,
emoticon-Jempol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ane ngerasain tanda-tanda yg Ente rasain Gan tapi mungkin hanya beberapa, Ane ga tau kalo Ane beneran kemasukan Jin ato engga, tapi Alhamdulillah Ane masih bisa shalat Gan emoticon-Smilie
iyaa gan emg klo shalat kita masih shalat gan.., karna shalat kewajiban.,

yang ane sebutiin sdikit dari tanda-tandanya., hati-hati gan dengan rukiyah dengan biaya tertentu syariat islam gak nganjuriin buat ditarifin kya sekarang..
mudah2an kita smua bisa terhidar dari gangguan jin.
amiinnnn..,
Nice sharing nih, Ane bantu emoticon-Sundul Upemoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak

makasih gan..,
siapa tau temen, sawdara, atau orang dekat kita tiba2 punya sifat yang berbeda dalam waku yang singkat.,
mungkin ada pengaruhnya dari aura ngatif.,
jangan lupa gan ane nagajak buat perbanyak bedoa dan mendekatkani diri kepada ALLAH.
emoticon-Matabelo
nais inpoh gan emoticon-thumbsup
abis ini ane coba buat rukiyah
okkeehh gan..,

siapa tau sifat yg jlk2 bukan bawaan kita.,
nanti shARE pengalamannya ya gan
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up


emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
gak pernah gan emoticon-Matabelo
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
ane belum pernah gan emoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
hukumnya ruqiah blm jelas gan, ada yg bilang haram!
infonya mantab ni gan
nah karna ane belum pernah dirukyah, ane simak dulu gan emoticon-Smilie
Berikut ini adalah bacaan-bacaan yang diyakini insyaAllah mampu menolak dan menghilangkan bahaya sihir & gangguan jin diantaranya:
A. Surat Al-Fatihah.
B. Surat Al-Baqarah, khususnya ayat-ayat 1-5, 254-257 dan 284-286.
C. Surat Al-Imran khususnya ayat 1-9 dan 18-19
D. Surat An-Nisa khususnya ayat 115-121
E. Surat Al-A?raf khususnya ayat 54-55.
F. Surat Al-Mu?minun khususnya ayat 115-118.
G. Surat Yasin khususnya ayat 1-12.
H. Surat As-Shaffat khususnya ayat 1-10.
I. Surat Ghafir khususnya ayat 1-3, dan masih banyak lagi ayat-ayat lainnya.

Sedangkan doa-doa yang dianjurkan diantaranya:

اللهم رب الناس اذهب البأس اشف أنت الشافى لا شافي إلا أنت شفاء لا يغادر سقما.

Ya Allah, Rabb bagi semua manusia, hilangkanlah rasa sakit, berila kesembuhan, Engkau zat yang menyembuhkan tiada yang bisa menyembuhkan kecuali Engkau, kesembuhan yang tiada menimbulkan sakit sedikitpun.

بسم الله أرقيك من كل شيء يؤذيك ومن شر كل نفس أو عين حاسد الله يشفيك بسم الله أرقيك.

Dengan nama Allah aku meruqyahmu dari kejahatan setiap jiwa atau pandangan orang yang dengki, Allah yang memberi kesembuhan padamu, dengan nama Allah saya meruqyahmu.

أعيذك بكلمات الله التامة من شر ما خلق.

Saya mohon untuk kamu perlindungan kepada Allah dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari kejahatan apa yang diciptakan

Bin Baz mengatakan: Hendaklah seorang muslim meminta kesembuhan hanya kepada Allah dari segala kejahatan dan bencana, dengan membaca doa-doa berikut ini:

بسم الله الذي لا يضر مع اسمه شيء في الأرض ولا في السماء وهو السميع العليم.

Dengan menyebut nama Allah yang dengan keagungan nama-Nya itu menjadikan sesuatu tidak berbahaya baik yang ada di langit atau di bumi, dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui? (Dibaca 3x pada pagi dan sore hari)

Dan dianjurkan pula untuk membaca Ayat Kursy ketika hendak tidur dan sehabis salat fardhu, disamping membaca surat Al-Falaq, Al-Nas dan Al-Ikhlash setiap selesai melakukan salat subuh dan salat maghrib serta menjelang tidur.

Seluruh cara di atas hanyalah sekedar do’a dan ikhtiar, sumber kesembuhan hanyalah dari Allah semata, Dialah yang Maha mampu atas segala sesuatu dan di tangan-Nya segala obat dan penyakit, dan segala sesuatu bisa terjadi berdasarkan ketentuan dan takdir Allah swt.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di