alexa-tracking

No Hoax!! Kalau Ingin Diperkosa Ce, Silahkan ke Chengdu :)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157c6d820d7195132000000/no-hoax-kalau-ingin-diperkosa-ce-silahkan-ke-chengdu
No Hoax!! Kalau Ingin Diperkosa Ce, Silahkan ke Chengdu :)
Seorang laki2 menyaksikan ada seorang wanita yg tampak liar, mungkin pengaruh alkohol sedang memperkosa seorang pria dipinggir jalan. Pria (korban perkosaan emoticon-Big Grin) ditekan paksa ketanah, melepas celananya, kemudian wanita tsb naik keatas pria tsb.
Pada awalnya pria korban perkosaan tsb menolak, tapi cuma bentar.... lantas nyerah, pasrah emoticon-Big Grin

Hayo... siapa yg mau ke Chengdu emoticon-Ngakak

Spoiler for :

chengdu di china ye... ngeri juga ya... masalahnya kalo yg merkosa nenek2 piye?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah parah kalo cwek ny kena AIDS / HIV gimana emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
kalo cewenya kena hiv ato penyakit menular lain gmn tuh?
image-url-apps
kalo Ane pasrah dah Gan pasrah emoticon-Big Grin
ane pasrah lah... tapi sblmny pake pengaman dolo emoticon-Ngakak
image-url-apps
wuih wuih gr gr mabuk nih mkx minuman haram itu dharamkan masih mnt bukti apalagi sih bxk keburukanx ketimbang ke baikanx
image-url-apps
buset...bukannya cew yg diperkaos malah lakinya yg diperkaos
emoticon-Cape d...
image-url-apps
ternyata ceweknya sudah uzur gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:



Nenek nenek khan udh menopouse Gan emoticon-Nohope
image-url-apps
Buset dah parah bener udah kaga nahan banget tuh cewe emoticon-Ngakak
pasrah klo ga ngaceng kan gak bisa emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
emoticon-Ngacir2 chengdu wkwkwk
image-url-apps
wahh,kalo cewenya ga kena pnyakit..ane mah mau aja dperkosa emoticon-Shutup
image-url-apps
haaa...jauh gan..gk ada ongkos..
emoticon-Ngakak (S)
wah mantap nih kalo d perkosa ma cewe cakep mah emoticon-Ngakak
ceweknya ganas banget gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Berangkattt emoticon-Ngakak
image-url-apps
parah banget tuh cewek wkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kelakuan kelewat parah..
×