alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
No Hoax!! Kalau Ingin Diperkosa Ce, Silahkan ke Chengdu :)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157c6d820d7195132000000/no-hoax-kalau-ingin-diperkosa-ce-silahkan-ke-chengdu

No Hoax!! Kalau Ingin Diperkosa Ce, Silahkan ke Chengdu :)

Seorang laki2 menyaksikan ada seorang wanita yg tampak liar, mungkin pengaruh alkohol sedang memperkosa seorang pria dipinggir jalan. Pria (korban perkosaan emoticon-Big Grin) ditekan paksa ketanah, melepas celananya, kemudian wanita tsb naik keatas pria tsb.
Pada awalnya pria korban perkosaan tsb menolak, tapi cuma bentar.... lantas nyerah, pasrah emoticon-Big Grin

Hayo... siapa yg mau ke Chengdu emoticon-Ngakak

Spoiler for :

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
chengdu di china ye... ngeri juga ya... masalahnya kalo yg merkosa nenek2 piye?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah parah kalo cwek ny kena AIDS / HIV gimana emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh reload200
kalo cewenya kena hiv ato penyakit menular lain gmn tuh?
kalo Ane pasrah dah Gan pasrah emoticon-Big Grin
ane pasrah lah... tapi sblmny pake pengaman dolo emoticon-Ngakak
wuih wuih gr gr mabuk nih mkx minuman haram itu dharamkan masih mnt bukti apalagi sih bxk keburukanx ketimbang ke baikanx
buset...bukannya cew yg diperkaos malah lakinya yg diperkaos
emoticon-Cape d...
ternyata ceweknya sudah uzur gan emoticon-Ngakak
Quote:



Nenek nenek khan udh menopouse Gan emoticon-Nohope
Buset dah parah bener udah kaga nahan banget tuh cewe emoticon-Ngakak
pasrah klo ga ngaceng kan gak bisa emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngacir2 chengdu wkwkwk
wahh,kalo cewenya ga kena pnyakit..ane mah mau aja dperkosa emoticon-Shutup
haaa...jauh gan..gk ada ongkos..
emoticon-Ngakak (S)
wah mantap nih kalo d perkosa ma cewe cakep mah emoticon-Ngakak
ceweknya ganas banget gan emoticon-Ngakak
Berangkattt emoticon-Ngakak
parah banget tuh cewek wkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kelakuan kelewat parah..
ane pengen emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di