alexa-tracking

BACOK FAILL

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157c2411cd719a37b00000a/bacok-faill
BACOK FAILL
hallo agan agan..
ini trit pertama ane di DP.
mudah2an gak emoticon-Blue Repost
ini orang maksa banget mau jadi kebal.
langsung aja deh..emoticon-Ngakak
Spoiler for uuek:

kalo gak muncul nih linknya Klik !
udah gan segitu aja. mudah2an dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-I Love Kaskus (S)
ini lagi emoticon-Big Grin
repost emoticon-Ngacir
hahahaha, repost banget yaaa..
Quote:Original Posted By AdolfHitler666
repost emoticon-Ngacir


gan, itu avatar nya bagus bgt. ada link vid nya gak? emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Tumini.jumping
ini lagi emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By AdolfHitler666
repost emoticon-Ngacir


RT emoticon-Traveller
Lokal yah ini emoticon-Matabelo

Males banget buffer nya emoticon-Embarrassment
halah... pasti oleh oleh dari jalan jalan lagi emoticon-Cape d... (S)

manah ripus pulak emoticon-Cape d... (S)




nungguin yang senonoh emoticon-Embarrassment
komandan2 diatas udah bersabda emoticon-Ngakak
apa daya emoticon-Traveller
perasaan kemaren udah ada yg ngepost emoticon-Ngakak
mantappp gan... masih kurang tuh.... emoticon-Ngakak
mantep untuk makan malam...
mngerikan emoticon-Matabelo
siaran ulang meskipun ane blum nonton emoticon-Cool
ow yg tekbal gagal ya emoticon-Big Grin
nais share gan emoticon-Jempol
masih dengan luka yg sama emoticon-Berduka (S)
lagi gak bisa makan wafer emoticon-Frown
emang sengaja keknya gan emoticon-Matabelo
Waduh
Ane pake hape gan ga bisa liat itu
dejavu...
skrinshutnya aja...
emoticon-Embarrassment