alexa-tracking

[Pics] Mahasiswa/i ML di Ruang Kuliah Yang Sedang Kosong Saat Break

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157c1c08327cf5f20000006/pics-mahasiswa-i-ml-di-ruang-kuliah-yang-sedang-kosong-saat-break
[Pics] Mahasiswa/i ML di Ruang Kuliah Yang Sedang Kosong Saat Break
Seorang mahasiswa Hebei Polytechnic University College membocorkan hasil rekaman sepasang insan sedang ML dalam ruang kuliah yg sedang kosong pd saat istirahat siang.

Waktu istirahat yg singkat tidak disia-siakan, majikan ga makan ga minum, adik2nya yg disuapi emoticon-Ngakak
oh ya berapa lama seh break time?

Video berdurasi 15 menitan tsb adalah hasil rekaman dari CCTV High Definition dimusim panas tahun lalu.

Sayang videonya ga dipost emoticon-Mad (S)

Hati2 dgn College Leaks emoticon-Ngakak

Buka 2 spoiler sekaligus (pic nyambung)
Spoiler for :

Spoiler for :


No Video, or 3GP
Itu terjadi karena ada kesempatan gan ama udah ga tahan emoticon-Ngakak
wawah, udah sama sama sange kali tuh emoticon-Ngakak

udah ga ada malunya yah otak jaman sekarang emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak prah tuh kyak gk ada tempat lain aj emoticon-Ngakak
uwaduh gaan, sempet gitu ya, gada yang masuk apaa emoticon-Matabelo
wah parah... kenapa mereka ga ke hotel aja yah.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ini sih namanya menggunakan kesempatan dlm kesempitan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cewenya cakep bgt tuh kayanya emoticon-Matabelo
Udah ga nahan dimanapun jadi emoticon-Ngakak (S)
Quote:
emang dunia udah pada gile gan weh weh weh weh
cwe nya kecewa tuh . 11 menit dah beres. haahah emoticon-Ngakak
ngebet emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo dasar manusia jaman sekarang
emoticon-Matabelo gile lo ndro
sad videonya ga di post
sad videonya ga di post
sad videonya ga di post
bener2 sarap tuh... emoticon-Najis
udah nepsong banget kyknya tuh pasangan..break time diembat juga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwk, parah banget tuh orang