alexa-tracking

Siapa Mau Naik Bus Yang Dihiasi Boneka Lucu Oleh Sopir Cantik Ini? :D

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157bb6f601243566b00000b/siapa-mau-naik-bus-yang-dihiasi-boneka-lucu-oleh-sopir-cantik-ini-d
Siapa Mau Naik Bus Yang Dihiasi Boneka Lucu Oleh Sopir Cantik Ini? :D
Siapa Mau Naik Bus Yang Dihiasi Boneka Lucu Oleh Sopir Cantik Ini? :D

Vemale.com - Jaman sekarang, tidak jarang kita menemui wanita yang berprofesi sebagai sopir kendaraan umum seperti bus dan angkutan kota. Jaman sekarang memang wanita pun sudah bisa mengambil alih beberapa pekerjaan pria. Namun ada yang lain dari sopir bus di China ini.

Meski menjalani profesi sebagai sopir bus yang umumnya dijalani oleh pria, namun tampaknya wanita ini tak ingin kehilangan sentuhan feminisnya. Dilansir dari rocketnews24.com, beberapa waktu lalu muncul foto wanita China yang membawa boneka di dalam bus. Wanita muda ini bukan memiliki kamar berbentuk bus, atau pun penumpang yang berjualan boneka di dalam bus.

Rupanya sopir wanita ini menghiasi busnya dengan banyak boneka lucu dan hiasan-hiasan menarik untuk memperindah busnya. Yah, kalau bus bersih, nyaman dan menarik, siapa sih yang tak mau naik? Ide kreatif ini dilakukan oleh wanita yang tak diketahui namanya itu untuk menarik penumpang yang akan menaiki busnya.

Siapa Mau Naik Bus Yang Dihiasi Boneka Lucu Oleh Sopir Cantik Ini? :D

Boleh dibilang ide ini cukup original. Biasanya kendaraan umum hanya dilengkapi dengan AC, TV maupun musik-musik dengan suara yang kencang untuk menarik penumpang. Namun dengan gayanya yang sangat cute, sopir wanita ini bisa mengubah transportasi umum menjadi kendaraan unik yang memiliki interior indah dan menggemaskan.

Siapa Mau Naik Bus Yang Dihiasi Boneka Lucu Oleh Sopir Cantik Ini? :D

Wanita ini mendekorasi banyak boneka di dekat tempatnya menyetir seperti boneka Hello Kitty, boneka Winnie The Pooh, beruang dan sebagainya. Sementara untuk menghiasi sepanjang koridor, ia menggunakan hiasan bergambar daun kering musim gugur dan gantungan kecil khas China dengan warna yang menarik.

Apa yang dilakukannya ini nampaknya memberikan manfaat karena banyak juga penumpang yang berminat menaiki busnya. Hmm, sepertinya hal ini bisa menjadi alternatif kreatif bila Anda ingin lebih bersemangat kerja. Sedikit sentuhan menyenangkan lewat hiasan-hiasan menarik bisa membantu Anda memacu semangat kerja

Sumber : Vemale.com

Yg berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong gan emoticon-Kiss
Maap ye kalo emoticon-Repost Ane masih newbie emoticon-Sorry
image-url-apps
wiw pertamax imut bgt sist nice share maw dunk bus kek gtu khusus cewek
image-url-apps
weeeww keren tuh
KASKUS Ads
wah ane kurang demen ma boneka tuh sis hehe
image-url-apps
Kalo di indonesia bonekanya udah abis diambilin buat souvenir tuh sist..
emoticon-Hammer2
Quote:


Haha iya , bener bangeett emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
biar nggak sumpek kalik ya emoticon-Ngakak
emoticon-Kiss
waaah, daya tarik tersendiri tuh kalo naik bus ntu, tapi kan ane udah gede, masa bonekanya macam tu emoticon-Ngakak

btw supirnya cewek yaaa emoticon-Matabelo
image-url-apps
kreatf tu gan, mlah bs penyegaran mata, g kya angkot2/bis2 di daerh jkarta, bosn ngliatnya emoticon-Big Grin
ntar malah lupa turun di halte mana emoticon-Kiss (S)
itu mah klo di indonesia, stp turunn penumpag di jamin bonekanya pada ikut turun di bawa penumpang tanpa ijin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Supir cewek di indonesia cuma biasa dilihat di busway doang tapi gaka da bonekanya emoticon-Hammer (S)
×