alexa-tracking

[HOT!!] Prediksi Desain Jersey Klub-Klub Besar Eropa Musim Depan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157baf9542acfde46000005/hot-prediksi-desain-jersey-klub-klub-besar-eropa-musim-depan
Peringatan! 
[HOT!!] Prediksi Desain Jersey Klub-Klub Besar Eropa Musim Depan
Quote:


Quote:


Spoiler for UPDATE:


Quote:
manteb gan btw ane pertamax gak ya gan.. emoticon-Ngakak
AC Milan Away (Leaked)
[HOT!!] Prediksi Desain Jersey Klub-Klub Besar Eropa Musim Depan

Manchester United Away (Leaked)
[HOT!!] Prediksi Desain Jersey Klub-Klub Besar Eropa Musim Depan

Liverpool Away (Leaked)
[HOT!!] Prediksi Desain Jersey Klub-Klub Besar Eropa Musim Depan

Liverpool Third (Leaked)
[HOT!!] Prediksi Desain Jersey Klub-Klub Besar Eropa Musim Depan


jersey arsenal dan liverpool kayak kembali ke tahun2 dulu yak gan hehe
keren gan jerseynya, bagus deh kalo jadi di pake musim depan
bagus deh madrid ganti sponsor
bukan judi lagi emoticon-Big Grin
jadi makin banyak dah yang buat di koleksi gan emoticon-Ngakak
jersey yang memikat ane itu adalah chelsea, desain musim depannya bagus tuh emoticon-Jempol
Quote:


sedikit info aja, biasanya chelsea ngeluarin 2 tipe baju. yang satu buat fans biasa, tulisan di bawah "Climacool". dan satu lagi yang dipake kaya pemain "Techfit" itu tulisan di bawahnya "Techfit" bajunya sempit, ada karet di pinggang. cocok kalau badan ente bagus
itu masih leaked(rumor) gan emoticon-Big Grin
Quote:


iya cuman buat info gan emoticon-Big Grin, tp biasanya sih bener
gasabar nunggu jersey milan musim ini gaaan emoticon-2 Jempol
keknya harus nabung buat beli jersey musim depan nih emoticon-Cool
katanya arsenal adidas emoticon-Bingung (S)
sponsor asia mulai menjajah eropa nih..
milan awaynya spesial banget deh emoticon-Big Grin
bagus" semua jerseynyaemoticon-Matabelo
waduh banyak yang berganti sponsor gan
Lah MU musim depan bukannya ini gan?


[HOT!!] Prediksi Desain Jersey Klub-Klub Besar Eropa Musim Depan

Quote:


sorry gan, ts salah ngasih gambar