alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Eki Deannova si penipu kembali beraksi lagi gan !! Waspada !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157afef532acf1d79000002/eki-deannova-si-penipu-kembali-beraksi-lagi-gan--waspada

Eki Deannova si penipu kembali beraksi lagi gan !! Waspada !

Selamat Datang Gan dan Sis di thread info yg penting ini , ane cuma mau kasih tau buat agan agan dan sis sis waspada sama orang ini dia udah banyak nipu gan .

ini gan sedikit penggalan kronologisnya :

saudara eki terhutang sama saya sejumlah 4.522.000 sejak awal januari 2013
saya tagih infonya lagi sakit dirumah sakit , saya diemin sampai awal februari katanya badannya mati sebelah masih dirawat dirumah sakit oke saya kasih waktu lagi dan ahirnya pada pertengahan februari 2013 saya di janjikan ybs akan membayar hutangnya tsb pada tgl 23-02-2013
Spoilerfor janji tgl 23 -02 - 2013:
, taunya pas saya tanya pada tanggal 23-02-2013 ternyata ybs belum ada uang .
kemudian eki cerita sama saya mau jual mobilnya untuk membayar hutangya , saya tunggu2 juga sampai ahirnya pada tanggal berapa saya lupa , karena pin saya di delkon jadi gak ke simpan chatnya.
eki cerita ke saya dan menjanjikan mau jual bbnya untuk membayar hutang ke sya .
tanggal 13 - 03 - 13 kemaren pin saya di delqon <<<<====

kalau agan dan sis mau tau lebih lengkap silakan ke thread surat terbukanya aja http://www.kaskus.co.id/post/514e030...6ea19246000012


waspada gan ! ini id si penipu gan

http://www.kaskus.co.id/profile/131335
Diubah oleh ekirajatipu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4

waspada !

emoticon-Kiss emoticon-Kiss
mantan moderator itu ya kalo ga salah?
ke tekape ah

waspada !

emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Quote:
iya gan emoticon-Kiss

emoticon-Kissemoticon-Kiss
m e m a n t a u emoticon-televisi
Bantu emoticon-Sundul Gan (S)
Mudah2an cepet kelar masalahnya
wow, mantan mod ya itu gan?
mantan momod ternyata, tapi malah gitu ya
Owh gitu toh gan, Ane emoticon-Rate 5 Star
orang yang sangat legend nih juragan
sepuh inter dan koleksi baju bolanya banyak banget dan mahal mahal banget
intinya harus berhati" aja gan jangan ampe makan korban lagi deh
Quote:


silakan gan emoticon-Kiss
Quote:


iya gan bantu sebarin gan emoticon-Kiss
Quote:


iya gan tukang tipu sejati tuh gan emoticon-Kiss
Quote:


namanya juga tukang tipu alias maling
Quote:


asik terimakasih ya gan emoticon-Kiss
Quote:


hasil nipu tuh ya gan emoticon-Sorry
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di