alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Candiru, Ikan yang Lebih Berbahaya dan Ditakuti dari Piranha !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157a51c562acf6c38000002/candiru-ikan-yang-lebih-berbahaya-dan-ditakuti-dari-piranha

Candiru, Ikan yang Lebih Berbahaya dan Ditakuti dari Piranha !!

Assalamualaikum...

Spoiler for No repost:



Selamat pagi gan. Ane cuma mau nge-share ikan yang berbahaya nih.


langsung aja gan. Cekidot....

Spoiler for Ikan candiru:


ikan Candiru atau disebut juga canero merupakan jenis ikan air tawar yang sekeluarga dengan ikan lele. Ikan ini dapat ditemukan di sungai amazon dan sungai Oranoco, ikan ini memiliki reputasi sebagai ikan yang paling ditakuti oleh penduduk lokal, ikan ini lebih di takuti daripada ikan piranha. Ikan ini hanya dapat berkembang sampai seukuran 1 sampai 2 inci dan lebar 4 sampai 6 milimeter, memiliki bentuk seperti seekor belut dan hampir transparan, membuatnya hampir mustahil untuk dilihat di dalam air. Ikan yang cepat, perenang yang kuat, lembut dan licin, dengan gigi yang tajam.

Spoiler for Ikan candiru:

Terdapat 3 spesies candiru: candiru berukuran jari dan candiru berukuran tusuk gigi yang biasanya makan dengan cara memasuki ikan yang lebih besar, candiru paus(whale candiru) merupakan pemakan bangkai yang lebih memilih untuk makan dari ikan yang sudah mati.

Ikan candiru merupakan parasit, modus operandinya sangatlah simpel dan kejam: untuk menemukan ikan, ikan candiru pertama mengecap air, berusaha untuk mengetahui aliran air yang berasal dari ikan lain, setelah mengetahui dari mana aliran air tersebut, ikan itu akan langsung menuju celah-celah sirip ikan itu, duri yang ada di kepala candiru akan melukai insang ikan dan mengeluarkan darah selagi ikan candiru berada di dalam ikan tersebut. Sehingga ikan candiru disebut sebagai ikan vampir dari Brazil.

Ikan ini ditakuti karena ia tertarik pada air seni atau darah, dan bila seseorang berenang telanjang ia akan masuk ke celah anus atau vagina, atau bahkan bila ikannya kecil ke lubang penis – dan mungkin ke dalam urethra). Bila ini terjadi ikan candirú sangat sulit diambil kembali kecuali lewat operasi. Karena ikan ini menemukan mangsanya dengan mengikuti aliran air dari insang ke sumbernya, kencing sambil berenang meningkatkan kemungkinan candirú masuk ke urethra manusia.

Spoiler for Ikan candiru:

Cara untuk membunuh ikan ini adalah dengan pengobatan tradisional, dengan air dari dua tanaman : Xagua dan apel Buitach yang dimasukkan ke daerah yang terkena. kedua tanaman ini akan melarutkan ikan tersebut. Dapat juga memalui operasi, tetapi operasi membutuhkan biaya dan waktu.Lebih sering, infeksi menyebabkan shock dan kematian korban sebelum candiru dapat diambil.

Spoiler for Rate:

Spoiler for Cendol:

Spoiler for Bata:

Spoiler for sumber:

Spoiler for note:

Budayakan Komen gan
Urutan Terlama
Horeeee PertamaX ... Tenang gan ... Ane bukan si penjual obat peninggi badan perendah martabat bangsa yang suka nge-junk itu. Juga bukan tukang jersey keliling yang bikin pusing dikaskus. Ane cuma kaskuser biasa iseng pengen pertamaX. Suwer, ane bukan junker. Ane janji komeng yang bener di bawah nanti, sekalian nge-rate thread agan emoticon-Peace
ikannya mesum... emoticon-Betty
bisa masuk ke mr. P emoticon-Takut
keji banget ni ikan ...
tapi koq kalah populer yah dengan piranha
mirip lele bgt gan tp serem
gilaaa, mpek masuk alat kelamin segala emoticon-Matabelo
di indonesia untung nya kagak ada ya gan....
kalo ada mampus kita....
Kecil-kecil cabe rawit. . . .kalo udah masuk kagak kebayang emoticon-Mewek
sangar juga yah maen masuk aja ke lobang orang emoticon-Matabelo
ikannya gak diajarin ama nyokapnya mesum mulu emoticon-Ngakak
ane anak baru minta pertemanan emoticon-Matabelo emoticon-I Love Indonesia (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di