alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dosen Ane Killer Abiss,, yang Kuliah Masssuupp. . . .
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157a36e20d7195501000001/dosen-ane-killer-abiss-yang-kuliah-masssuupp

Dosen Ane Killer Abiss,, yang Kuliah Masssuupp. . . .

WELCOME TO MY THREAD

emoticon-I Love Indonesia (S)HHHIIDUPPP MAHASISWAA!!! emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:

Kita sharing unek2 kuliah ni gan hehe. . .

namanya dunia KULIAH itu bermacam-macam unek-unek nya ya gan,, kemarin nih ane baru masuk semester baru,, ehh DOSENYA gan KILLERabis. . .

Udah killer aneh pula emoticon-Ngakak

Tapi meskipun begitu tetep harus dihormati yak. . emoticon-I Love Indonesia (S)


ini dia gan . . .
ane kemaren ulangan ni ceritanya,, dan sebelum ulangan tu sang DOSEN nulis sesuatu di papan tulisnya gan :

Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Giamana gan?? just share hehe..

itu cerita ane,, gimana cerita agan???

Quote:

emoticon-I Love Indonesia (S)HIDUPPP MAHASISWA!!!! emoticon-I Love Indonesia (S)
Urutan Terlama
kejem gan
emoticon-Ngakak kasian bener nasip mahasiswanya gan
gilaaa banyak amat peraturannya emoticon-Matabelo
Quote:


namanya juga killer gan emoticon-Ngakak
mau ujian aja ribet gan
cari makan aja dah susah apalagi ulangan
jadi ya ane seh respect sama dosen yang wise aja
Kok gw gak ngerti yak sama peraturannya ? emoticon-Bingung (S)
jika melanggar peraturan nomor 4 kembali ke awal emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ikut mantau aja gan
aduin ke kaprodi nya dong gan
wkwkkwk..
jahat amat dosen nya gan..
banyak2 berdoa aja gan, biar cpt sdar tu dosen.. emoticon-Ngakak
kejeman dosen gue gan. suruh ngerjain soal yg panjang banget jawabannya eh ternyata dosennya bilang 'soalnya ga bisa dikerjain karena ga lengkap' dan akhirnya semua mahasiswa ketawa sana sini emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di