alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
CARA KENYANG DENGAN MIE SERIBUAN TANPA NASI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157a0c55a2acf6a79000000/cara-kenyang-dengan-mie-seribuan-tanpa-nasi

CARA KENYANG DENGAN MIE SERIBUAN TANPA NASI

agan/aganwati pengen kenyang dngan mie harga seribuan,
Gampang gan,begini carany,seduh mie seperti biasa,setelah mie sudah siap untuk dimakan,biarkan selama 30 menit,pasti mie itu akan bertambah banya
( Melar )emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
ane coba gann, kepumpung di rumah bnyak stock mie neehh nice info emoticon-2 Jempol
apaan sih gak jelas ente itu namanya mienya membengkak bkn tambah banyak, banyak thread" gaje sekarang emoticon-Cape d... (S)


ga enk tp gan jadinya emoticon-Hammer2




Best Regards,
WSSChanger
Hahahahaha mienya malah jadi bengkak atuh gan emoticon-Ngakak (S)
hahahaha... bener gan... kenyang, malah bsa ga abis..garagara eneg makannya...
g enak gan
jiah itu mah malah eneg gan emoticon-Hammer2
haduh, kl gtu ia mienya ud bkin eneg gan
ngeliatnya aja males jadinya gan, gimana bisa di makan emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak makannya enek gan
emang jadi banyak keliatannya gan, tapi tetep aja kurang kenyang kalau satu bungkus, kecuali yg versi jumbo hehehhe
emoticon-Ngakak
ahhahahahahahah jadi inget tetangga ane beli bubur pake nasi lagi HAHAHA emoticon-Ngakak
hahaha iya iya bisa bisq
mau nyelawak gan.......garing banget.....
ngelawak ente ganemoticon-Cape d... (S)
kalo gtu mending otak TS direbus terus didiemin 30 menit biar mengembang dan mungkin lebih cemerlang berfikirnya....biar ga bikin trit gaje lagi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang ada ntar perut jadi bekah gan alias kembung.
tetep ga enak gan ._.
Wkwkkwkwk abis makan usus iktan melar gan
g enak gan itu mah emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di