alexa-tracking

1 SMS = 1 Cendol [MASUK]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157a042582acf6948000009/1-sms--1-cendol-masuk
1 SMS = 1 Cendol [MASUK]
gan gw minta bantuan nih.

tolong sms ke no : 087817075401
isinya : SMPN 1 TAMBAN REGU PUTERI

buat yang sms gw kasih 1 cendol
kalo mau bnyak juga boleh asalkan beda no ya.

gak usah discreenshot gpp. asal jujur ya.
ditutup jam 3 sore ini juga

tenang emoticon-Smilie
gw punya 3 id iso koq
pertamax thank saya amankan emoticon-Cool
Gan udah ane sms tuhemoticon-Shakehand2 cendolnya ane tunggu ya gan.. emoticon-Cendol (S)
Ane ninggalin jejak dulu ya gan,ane kaga mau disebut "SILENT READER"


| Original post by Ghostbusteer™ |
Ane ninggalin jejak dulu ya gan,ane kaga mau disebut "SILENT READER"


| Original post by Ghostbusteer™ |
Ane udah ngirim SMS nya gan ane tunggu cendol nya emoticon-Cendol (S)
done gan emoticon-army
di tunggu emoticon-Cendol (S) nya.. emoticon-Cool
ane udah gan ditunggu emoticon-Cendol (S) nya, yang mau barcen +1 monggo
ditunggu cendolnya,, 100% udah ane sms barusan
waduh HP lagi mokad gan ga bisa SMS emoticon-Berduka (S)
barusan ane sms gan,,,,,emoticon-Shakehand2

emoticon-Selamat
gan, ane juga udah gan. ssnya nyusul ya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wah buat apa gan? buat polling yah?
Quote:


Ini klonengan sopo toh? Gmn kasih cendol iso aja belum ???

Btw ane ude sms jg emoticon-Smilie
aduh udah jam 11 lewat emoticon-Hammer2
Udah gan
ada yg gak beres nich............... ente ngerjain spa gan....?????
100% udah ane sms, gak bisa ngasih pict sms ake hp jadoelemoticon-Hammer
ditunggu emoticon-Cendol (S)
udah gan, mana cendolnyaemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
langsung ane sms gan, mumpung ada gratisan...

ditunggu cendolnya emoticon-Toast