alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51579ee620d719815d000005/share-jenis-usaha-yang-cocok-buat-mahasiswa-apa-gan-kira-kira
Quote:Original Posted By quetzalcolt


keren gan emoticon-Mewek

ane jadi semangat buat ngonsep mau usaha apa gan emoticon-Cool emoticon-DP


kalo mau buka usaha makanan takut galaku terus mubazir mending buka usaha yg barang aja gan. Tapi perlu diingat juga usaha makanan walopun untungnya dikit tapi yg beli banyak gan, soalnya semua orang butuh makan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By budakgila
usaha yang segera dijalankan gan..
gak pake nanya..
jalan aja pokoknya..


oke gannn emoticon-Cool emoticon-Traveller

makasih gan sarannya emoticon-Shakehand2
jual online emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By razellent
banyak gan di forum kaskus jg ada thread khusus buat bisnis emoticon-Big Grin


iyah gan ane galau ne mau nentuin yang mana emoticon-Hammer2
jadi tukang komputer aj gan ..barangkali nnti bsa beli laptop lg gan emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By baksourat123
Izin nyimak dulu gan


silahkan gan emoticon-Toast
cari di FJB gan emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) gak tau gan
Quote:Original Posted By Foxpdox
lgsung ACTION lah gan yang penting
dimulai dari yang kecil dlu juga gpp yang penting prosesnya



Nih ane ada usul kalo mau mending agan jd reseller product ane dlu
Ane jual topeng V for Vendetta klo minat bisa lgsung pm id ane ato cek thread fjb ane emoticon-Big Grin


agan jualan topeng v for vendetta gan? emoticon-Matabelo
kasian banget..
sabar ya gan..
emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By sic25
11-12 sih sama ane gan, ikut nyimak deh, sorry ye TS, belom bisa ngasih saran usaha

tapi buat laptop ikhlasin gan emoticon-Cendol (S)


kadang kadang ane masih suka kesel sendiri kalau inget gan emoticon-Turut Berduka
ane kasih ide gan.sekarang ane lagi buka toko keciljajanan daerah gan di sebuah foodcord salah satu mall d depok..Intinya INOVASI GAN.Mungkin yg lain udah ada,tapi kalo agan berani berINOVASI,pasti pelanggan tertarik.Misalkan ni ane kasih contoh,MI GOMAK TOBA,,dengar namanya pasti orang penasaran,apalagi ada kata toba(brarti khas medan),mi gomak ini terkenal dengan rasanya yg pedas gan,kuahnya mantep,rempahnya bnyak,kuahnya juga bnyak)jadinya kalo dihidangin kayak genangan air danau gt gan saking penuhnya tu kuah,,tp memg udah ciri cirinya gan)
Kalo sekarang ane lagi ngincar buka kios minuman di tempat futsal gan.Biasanya tempat futsal kan ada ruko kecilnya,sewa aja,kalo ane taksir sih buat jual minuman disana untuk persediaan atau omzet barang di awal,kena 5 jutaan gan.Jenis minuman nya harus beragam gan,biar klihatan rame gt.Kalo ide dari ane gt aja gan,soalnya ane juga lg brusaha,blum boleh dibilang berhasil juga.semoga bermanfaat gan.emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By cryuranger


kalo mau buka usaha makanan takut galaku terus mubazir mending buka usaha yg barang aja gan. Tapi perlu diingat juga usaha makanan walopun untungnya dikit tapi yg beli banyak gan, soalnya semua orang butuh makan emoticon-Hammer2


temen temen kosan ane pada gak butuh makan gan, makannya sehari sekali, kalau lagi gak ada uang yah gak makan, main game aja emoticon-Hammer2
jualan aja gan
jdi reseller ato dropshiper gtu,
Quote:Original Posted By unyutwiboy
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) gak tau gan


agan avanya keren gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By paz86
jadi tukang komputer aj gan ..barangkali nnti bsa beli laptop lg gan emoticon-Betty (S)


apa laptopnya ane beli lagi aja dari si maling gan? ane galau banget emoticon-Turut Berduka
Agan jurusan apa gan??
Jujur,ane lg mau kuliah tahun ini. Tp,ane udh ada rencana usaha wkt kuliah nanti. Rencana ane mau buat LPK gan. LPK khusus design. Kita bisa mengajukan permohonan kepemda gan. Dan kalau disetujui,kita bisa dapat bantuan uang nyampai 100jt. Tergantung usaha yg akan kita buat apa. Uang itu kita dpt dgn cara cuma2. Kita ngga akan mengembalikannya lg. Karna,kita berusaha buat mencerdaskan anak didaerah tempat tinggal kita. Untuk tenaga pengajar,bisa kita sendirin & bisa mengajak teman2 kuliah kita. & untuk keperluan yg lain,ane masih nyerahin kebokap... hehehe emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By linky
kasian banget..
sabar ya gan..
emoticon-Turut Berduka


iyah gan
emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By quetzalcolt


apa laptopnya ane beli lagi aja dari si maling gan? ane galau banget emoticon-Turut Berduka


udh stress banget ni si agan emoticon-Mewek .ane udah pernah ngalamin gan..ngomng ngomng ga tertarik sama saran ane di atas ya gan?emoticon-Malu
Quote:Original Posted By maju2010
ane kasih ide gan.sekarang ane lagi buka toko keciljajanan daerah gan di sebuah foodcord salah satu mall d depok..Intinya INOVASI GAN.Mungkin yg lain udah ada,tapi kalo agan berani berINOVASI,pasti pelanggan tertarik.Misalkan ni ane kasih contoh,MI GOMAK TOBA,,dengar namanya pasti orang penasaran,apalagi ada kata toba(brarti khas medan),mi gomak ini terkenal dengan rasanya yg pedas gan,kuahnya mantep,rempahnya bnyak,kuahnya juga bnyak)jadinya kalo dihidangin kayak genangan air danau gt gan saking penuhnya tu kuah,,tp memg udah ciri cirinya gan)
Kalo sekarang ane lagi ngincar buka kios minuman di tempat futsal gan.Biasanya tempat futsal kan ada ruko kecilnya,sewa aja,kalo ane taksir sih buat jual minuman disana untuk persediaan atau omzet barang di awal,kena 5 jutaan gan.Jenis minuman nya harus beragam gan,biar klihatan rame gt.Kalo ide dari ane gt aja gan,soalnya ane juga lg brusaha,blum boleh dibilang berhasil juga.semoga bermanfaat gan.emoticon-Shakehand2


makasih banget ilmunya gan emoticon-Shakehand2