alexa-tracking

Fakta Kenapa Bill Gates Kalah Dengan Carlos Slim Helu (NO REPOST)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515799851cd719565e000003/fakta-kenapa-bill-gates-kalah-dengan-carlos-slim-helu-no-repost
Fakta Kenapa Bill Gates Kalah Dengan Carlos Slim Helu (NO REPOST)
,
ASSALLAMU'ALAIKUM WR.WB


WELCOME TO MY THREAD GAAN



Misi gan.....ane mau numpang share sedikit ilmu niih....kali ini ane mau bahas tentang fakta kenapa Bill Gate kalah dengan Carlos slim Helu...langsung ajah deh...

Spoiler for bill gate:


Spoiler for carlos slim helu:


Quote:


That's all gaan,,...thanks for your atention...semoga bermanfaat,...

CIRI CIRI KASKUSER YANG BAIK
1.SELALU KOMENT YANG BERMUTU
2.TIDAK PELIT emoticon-Blue Guy Cendol (L)
3.SELALU emoticon-Rate 5 Star
4.TIDAK MEMBUANG SEMBARANGAN emoticon-Blue Guy Bata (L)

THANKS KASKUS


WASSALLAM


Spoiler for MAMPIR GAAAN:
sedekah gag bkal bikin miskin gan,

Btw, pertamax diamankan...,
kalo gak di masukin ke yayasan bill gates tetap menjadi org terkaya di dunia dong gan
terus si carlos slim helu itu pengusaha apa gan ?
bisa sampe kaya banget gitu
disumbangin ke yayasan yah?
gapapa lah, beramal ga membuat miskin kok, malah bisa nambah banyak harta nya emoticon-Smilie
amal emoticon-thumbsup
ga bisa di bayangkan uangnya gan
kira2 buat apa ya uang. sebanyak. itu
ya masih mending Bill Gates dong..
lagian uang sebanyak itu untuk apa juga, gak mungkin bisa dia pake semua.
salut ama om Bill Gates emoticon-Matabelo

ngomong2, karna om bill udah kaya, produknya ane bajak gak apa2 ya om... emoticon-shakehand
sedekah membuat kita semakin kaya......
walopun ke 2 juga sama aja gan duitnya gak abis abis emoticon-Ngakak
ikut mantau aja gan