alexa-tracking

Teleport in China [ Pemuda di cina terlihat bisa menggunakan telepati] with vidio

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515798e57b12439225000003/teleport-in-china--pemuda-di-cina-terlihat-bisa-menggunakan-telepati-with-vidio
[HOT] Teleport in China!! Cekidot!! Percaya ga Percaya gannn
Percaya sama mesin telepati?
Nih gan ada seorang di cina yg katanya bisa pake alat telepati
langsung aja kita simak vidionya


Nih Link Vidionya gan klik

Apakah kalian Percayaaa???????

Spoiler for bonus:
buset ajaib gan ,cepet banget. orang nya kemana itu yah


Pertamax ane amankan gan
ane juga heran gann
KASKUS Ads
Quote:


Kalo kata ane sih gann tuh org masuk ke cahaya bulet yg muncul pas dia ngilang dan dia keluar lagi dari cahaya putih yg bulet juga gannn , itu sih menurut anee
amazing gan emoticon-Matabelo
keren tuhh ane mau belajar ahhh emoticon-Ngakak
Quote:


keren banget kan gannnnemoticon-Matabelo emoticon-Cool
Ane pernah liat video di youtube, yang orang rusia klo gak salah, di kejar sampe ke toko buku, udah ketemu orang nya.., eh langsung hilang tiba" buku nya jatoh emoticon-Matabelo
itu mah gan kalau gak salah mah teknologi yang lebih masa depan,ini disebut kayak melawan waktu
emoticon-Berduka (S)
gk sanggup wafer gan
repsolemoticon-Repost
image-url-apps
wuuiiihhh kq bisa gitu ya gan...
image-url-apps
wuuiiihhh kq bisa gitu ya gan...
emoticon-Matabelocepet amirrr...itu mungkin the flash gan....
Quote:


minta linknya gan emoticon-Malu (S)
Quote:


Bener banget gann, dia bisa mindahin dirinya seketika
Persis kaya Proyek Philadelphia duluu
image-url-apps
Kereeen gaaan emoticon-Ngakak
Tapi ane masih belum percaya gaan, kok bisa gt gaaan emoticon-Malu (S)
Wih gaaan.. emoticon-Matabelo kok bisa ya itu gan.. emoticon-Matabelo ane masih kagak percaya gan.. emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


Percaya gak percaya sih ane mah gannn
Tapi keren kan emoticon-Cool
Quote:


Waduhh Maaf gan, ane cuman bagi bagi informasi emoticon-Sorry
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
wiiih
keren

gwe pengen banget kayak gitu
×