alexa-tracking

Teleport in China [ Pemuda di cina terlihat bisa menggunakan telepati] with vidio

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515798e57b12439225000003/teleport-in-china--pemuda-di-cina-terlihat-bisa-menggunakan-telepati-with-vidio
[HOT] Teleport in China!! Cekidot!! Percaya ga Percaya gannn
Percaya sama mesin telepati?
Nih gan ada seorang di cina yg katanya bisa pake alat telepati
langsung aja kita simak vidionya
youtube-thumbnail


Nih Link Vidionya gan klik

Apakah kalian Percayaaa???????

Spoiler for bonus:
buset ajaib gan ,cepet banget. orang nya kemana itu yah


Pertamax ane amankan gan
ane juga heran gann
Quote:Original Posted By tripplekill
buset ajaib gan ,cepet banget. orang nya kemana itu yah


Pertamax ane amankan gan


Kalo kata ane sih gann tuh org masuk ke cahaya bulet yg muncul pas dia ngilang dan dia keluar lagi dari cahaya putih yg bulet juga gannn , itu sih menurut anee
amazing gan emoticon-Matabelo
keren tuhh ane mau belajar ahhh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bayuarmstrong11
amazing gan emoticon-Matabelo
keren tuhh ane mau belajar ahhh emoticon-Ngakak


keren banget kan gannnnemoticon-Matabelo emoticon-Cool
Ane pernah liat video di youtube, yang orang rusia klo gak salah, di kejar sampe ke toko buku, udah ketemu orang nya.., eh langsung hilang tiba" buku nya jatoh emoticon-Matabelo
itu mah gan kalau gak salah mah teknologi yang lebih masa depan,ini disebut kayak melawan waktu
emoticon-Berduka (S)
gk sanggup wafer gan
repsolemoticon-Repost
wuuiiihhh kq bisa gitu ya gan...
wuuiiihhh kq bisa gitu ya gan...
emoticon-Matabelocepet amirrr...itu mungkin the flash gan....
Quote:Original Posted By tripplekill
Ane pernah liat video di youtube, yang orang rusia klo gak salah, di kejar sampe ke toko buku, udah ketemu orang nya.., eh langsung hilang tiba" buku nya jatoh emoticon-Matabelo


minta linknya gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By mulki123
itu mah gan kalau gak salah mah teknologi yang lebih masa depan,ini disebut kayak melawan waktu


Bener banget gann, dia bisa mindahin dirinya seketika
Persis kaya Proyek Philadelphia duluu
Kereeen gaaan emoticon-Ngakak
Tapi ane masih belum percaya gaan, kok bisa gt gaaan emoticon-Malu (S)
Wih gaaan.. emoticon-Matabelo kok bisa ya itu gan.. emoticon-Matabelo ane masih kagak percaya gan.. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By aiig
Kereeen gaaan emoticon-Ngakak
Tapi ane masih belum percaya gaan, kok bisa gt gaaan emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By Aardaannnaagraa
Wih gaaan.. emoticon-Matabelo kok bisa ya itu gan.. emoticon-Matabelo ane masih kagak percaya gan.. emoticon-Matabelo


Percaya gak percaya sih ane mah gannn
Tapi keren kan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By drsipil
repsolemoticon-Repost


Waduhh Maaf gan, ane cuman bagi bagi informasi emoticon-Sorry
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
wiiih
keren

gwe pengen banget kayak gitu