alexa-tracking

kenapa harus ada maling di dunia ini gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51578fd548ba54a52a000000/kenapa-harus-ada-maling-di-dunia-ini-gan
Breaking News! 
kenapa harus ada maling di dunia ini gan
Spoiler for bantu rate gan:


bismillahirahman nirahim
sebelumnya permisi sama mimin dan momod, threadh pertama nih emoticon-Matabelo
dijamin no repost gan tulisan asli emoticon-I Love Indonesia (S)

sebelumnya ane mau cerita kejadian apes yang menimpa ane hari rabu kemaren gan :
pukul 08.30 ane berada dikosan, seperti biasa kalau mau mandi ane harus ngambil handuk dulu di jemuran lantai dua gan. pas ane ngambil anduk, ane ngeliat sosok misterius yang belum pernah ane liat sebelumnya gan, tanpa curiga ane balik lagi ke kamar buat mandi.

Spoiler for alesan ane mandi pagi pagi:


lanjut ceritanya gan,
tanpa curiga ane kembali ke kamar buat ngelanjutin niat mandi ane. tanpa pikir panjang, ane langsung cus ke kamar mandi sekalian mau nyetor soalnya udah gak tahan banget emoticon-Sundul Gan (S)

selesai ane mandi, betapa terkejutnya ane gan, laptop sama hp ane 2 biji ilang emoticon-Berduka (S)

ane bingung mau marah apa sedih gan, ane mendadak gak bisa mikir emoticon-Cape d... (S)

pas ane keluar buat ngejer tuh maling, malingnya udah gak ada gan, pas ane tanya tanya ada orang yang mencurigakan gak yang ngintai kamar ane ke temen kamar sebelah ane (cewek) dia bilang ada gan, ciri cirinya sama yang kayak ane liat waktu ane turun dari lantai dua abis ngambil anduk emoticon-Matabelo

Spoiler for yang buat ane gak bisa ikhlas gan:



sampe sekarang ane masih berharap laptop ane bisa balik lagi gan, ane galau 4 hari 4 malem gak bisa tidur emoticon-Berduka (S)

kalau menurut agan ini murni kecorobohan ane apa emang malingnya aja yang pinter gan emoticon-Berduka (S)

ane sedih gan, gak tau mau ngapain lagi, jadi ane memutuskan buat mencurahkan isi hati ane ke thread ini, bokap nyokap ane malah sibuk berdebat gan antara nyalahin ane apa nyalahin si maling emoticon-Berduka (S)

Spoiler for jika berkenan cendolnya gan:



ane butuh temen cerita gan, tapi jangan yang maho emoticon-Najis (S)

kenapa harus ada maling di dunia ini gan
pertamax

sundul gan emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
lumayan lah gan, jadi mesti ganti yg baru ya emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
yang sabar aja gan, semua ada hikmahnya emoticon-Big Grin
parahnya bokap nyokap setuju buat ngebiarin ane gak usah pake laptop dulu gan emoticon-Berduka (S)
Quote:


iyah gan, tapi kadang kadang ane suka kesel sendiri kalau lagi inget emoticon-Berduka (S)
ane ngerasa kayak balik lagi ke nol gan gak punya apa apa emoticon-Cape d... (S)
bantu sundul gan

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
bantu sundul gan
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
iye gan ane juga kesel sama maling jadi gini kan ane lagi maen di warnet karna saking asik nya maen dompet ane yg di celana jatoh nah ane baru sadar pas udah mau balik gan, ane panik udah ane tanya sama op dia kaga tau emoticon-Cape d... ane ga masalahin duit nya gan tapi STNK gan emoticon-Marah
makasih buat agan agan yang udah ngasih masukan positif buat ane, ane terharu gan emoticon-Matabelo
Quote:


kita senasib gan emoticon-Matabelo
motornya gimana gan? aman terkendali? cuma stnk aja kan yah yang ilang?
bantu sundul gan emoticon-Sundul emoticon-Sundul

makasih banget yang udah respect ke ane gan emoticon-Matabelo
wah harus lebih hati hati gan makannya , kalo ada orang mencurigakan mending di intai dulu gan takut ada hal hal yang mencurigakan mengintai agan emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
Quote:


iyah gan, kadang kadang ane juga kesel kalau inget kesana gan emoticon-Berduka (S)
ane yang salah berarti emoticon-Berduka (S)


tapi kenapa gak malingnya aja yah gan yang disalahin, gak adil gan emoticon-Berduka (S)
bantu sundul gan emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
bantu sundul gan emoticon-Sundul Up

emoticon-Berduka (S)
ane jadi trauma gan, jadi phobia maling emoticon-Takut
bantu sundul gan emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul