alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
aplikasi karya remaja 17 tahun dibeli Yahoo! Rp 264 M !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51578e7b6012431848000006/aplikasi-karya-remaja-17-tahun-dibeli-yahoo-rp-264-m

aplikasi karya remaja 17 tahun dibeli Yahoo! Rp 264 M !

aplikasi karya remaja 17 tahun dibeli Yahoo! Rp 264 M !

CALIFORNIA - Yahoo mengumumkan bahwa pihaknya telah membeli aplikasi besutan remaja 17 tahun, Nick D'Aloisio. Kabarnya perusahaan pencarian itu meminang aplikasi tersebut dengan mahar sekira Rp264 miliar lebih.

"Visi kami bagaimana memperoleh informasi dengan ringkas, dan kami senang dapat melanjutkan misi dengan perusahahaan berskala global, Yahoo," kata D'Aloisio yang duduk di SMA ini.

Aplikasi besutan D'Aloisio ialah Summly, aplikasi yang menyajikan sejumlah informasi lebih ringkas dan mudah ke pengguna. Summly diluncurkan pada Desember 2011.

Meski masih berusia cukup muda, namun ia memperoleh suntikan dana dari Horizons Ventures dan juga memperoleh bantuan dan saran dari aktor Ashton Kutcher dan artis Yoko Ono. Demikian dilansir dari Macworld, Rabu (27/3/2013).

Yahoo dilaporkan bukan hanya membeli perusahaan itu. Akan tetapi D'Aloisio juga diajak bergabung ke perusahaan sebagai bagian dari kesepakatan.

Yahoo sendiri sudah menumbangkan aplikasi Simmly, tapi perusahaan mengatakan bahwa teknologi itu akan disisipkan segera sebagai bagian dari mobile Yahoo.

"Perangkat mobile merupakan komponen utama bagaimana kami bisa terikat dengan pengguna, pengalaman, dan minat yang kita suka," tulis Senior Vice President of Mobile & Emerging Product Yahoo, Adam Cahan.

SUMBER
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pertamax emoticon-Cool
Kyknya repost lo
Keduax emoticon-Cool
seharusnya remaja indonesia tu lebih care terhadap anak2 yg berprestasi d bidang akademi, teknologi, ato budaya. gk cuma ngidol boyband, girlband dllemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di