alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51578aa60975b4eb4f000002/ada-yg-tau-ga-gan

Ada yg tau ga gan?

Gan ada yg tau sekarang hari apa?
Ko temen-temen bbm ane pada nulis "Happy Easter" emang ada apaan ya gan emoticon-Hammer2

Thanks ya gan yg udah coment emoticon-I Love Kaskus
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
hari paskah umat Nasrani gan
ane nggak tau gan emoticon-Malu tau nya sih hari libur emoticon-Malu
kurang tau nih gan emoticon-Embarrassment
Quote:


Thanks infonya ya gan..
Hehe maklum ane kan gan tau emoticon-Big Grin
Quote:


Yah kalo itu mah nenek ane juga tau gan emoticon-Ngakak
Quote:


Hari besar umat nasrani gan.. emoticon-Embarrassment
hari minggu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hari paskah gan, hati hati thread kaya gini bisa menjerumus ke sara emoticon-Smilie
Tadi pas sholat subuh di masjid, ada temen ane teriakin ane "wooiii ini Hari minggu sob.." , ya, ini hari minggu.,. emoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan minggu emoticon-Stick Out Tongue besok udah senin emoticon-Hammer2
Quote:


Thanks gan maksukannya emoticon-Smilie
Tapi ga niat buat sara kok emoticon-Mewek
Quote:


Temen ente gokil juga gan, teriak-teriakan di masjid emoticon-Ngakak
gk penting bgt...
lo punya kalender kan emoticon-Najis
gag tau gan, hari apa sih emang ? kalo libur ya libur aja sih emoticon-Hammer2
Ada yg tau ga gan?
Ga
artinya selamat paskah gan buat umat nasrani emoticon-Ngakak
Quote:


Jadi kaskuser yg baik gan
Read + Comment jgn Comment-nya doang
emoticon-Cool
Quote:


Hari minggu gan, bukan hari libur emoticon-Ngakak
Hari minggu Gan, Ane yakin seyakin yakinnya emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Najis
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di