alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
bagian buah yang sering kita lupakan sehari-hari
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51578aa00b75b4a201000003/bagian-buah-yang-sering-kita-lupakan-sehari-hari

manfaat tersembunyi bagian2 buah yang sering kita temui sehari2

berbagi aja gan untuk hari ini.

langsung aja, biar gak pake lama langsung ke inti

bagian buah yang sering kita lupakan sehari-hari

Spoiler for semangka:


bagian buah yang sering kita lupakan sehari-hari

Spoiler for salak:


bagian buah yang sering kita lupakan sehari-hari

Spoiler for manggis:


bagian buah yang sering kita lupakan sehari-hari

Spoiler for jeruk:


jika berkenan gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) atauemoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star dan maaf jika emoticon-Najis
Diubah oleh artichacj
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
judulnya salah ituh gan emoticon-Malu masa' bagian buah yang sering kita lupakan sehari2 emoticon-Embarrassment
seharusnya

manfaat bagian2 buah yang sering kita temui sehari2 emoticon-Malu
pertamax ga yaa
yah enggaa emoticon-Sorry
Quote:


emoticon-Cape deeehh niat pertamax apa niat mau ngejunk atau nyimak isi thread gan emoticon-DP
Quote:


udah ane ganti, thanks atas sarannya.
#maaf baru pemula(baru 3 x ngepost di kaskus), belum pandai buat post masih sering salah-salah. hehehehe
Wah..ternyata bagian buah yg sering ane buang itu banyak gunanya juga ya gan..
ternyata hal" jarang diketahui dr buah" tersebut mempunyai banyak manfaat emoticon-Embarrassment
kulit duren ga masuk tuh gan
kan susah gan makan kulit semngka yg putih nyavrasanya ga manis soalnya
Quote:


gak papa kok gan emoticon-Malu
threadnya bermanfaat dan ada 2 gelas cendol buat agan emoticon-Toast
Quote:


anemau donk ijo2nya kak emoticon-Betty (S)
Quote:


hahahahhahha, thanks thanks emoticon-Malu
ternyata bagian semangka yg putih mengandung zat2 yg berguna bagi tubuh ya gan
pdahal selam ni yg ane makan bagian merahnya aja emoticon-Malu (S)
wah iya yah emoticon-Belo
tapi kalo semangka sama salak sih ane udah tau kalo ada manfaatnya (tapi nggatau manfdaat nya apa) emoticon-Hammer (S)
nice gaan emoticon-Big Grin
buah yang lain kalo ada kupas tuntas aja emoticon-Embarrassment
Quote:


kulit durian bagus nya sebagi kompos gan, soalnya di kampung ane kulit durian itu dibuat sebagai kompos dengan menaruhnya di sktr pohon kopi (kebutulan kota ane kota penghasil kopi)

walau bgn putih semangka tidak manis, tapi ane suka lo gan makan yg putihnya. hehehe. maklum anak kos, smua nya dimakan selagi bisa emoticon-Ngakak
emang bermanfaat bagian2 dri buah itu gan emoticon-Matabelo
kalo semangka ane udah tau gan, tapi kalo yg lainnya belum,
baru tau ane gan kulit ari salak berguna juga, biasanya ane makan salak kalo kulit ari salak masih nempel rasanya seret gitu gan pas nelen emoticon-Malu (S)
wih ane baru tau kalo kulit jeruk bermanfaat juga
ane cuma tau salak, manggis, ama semangka aja
nice inpoh gan
gak ada gambarnya gan bingung
nice info gan. Yah ga dapet pejwan emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di