alexa-tracking

ISLAM VS KRISTEN VS HINDU VS BUDHA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515787b6621243f36d000009/islam-vs-kristen-vs-hindu-vs-budha
ISLAM VS KRISTEN VS HINDU VS BUDHA
Quote:

Quote:

ISLAM VS KRISTEN VS HINDU VS BUDHA
pertamax emoticon-Ngakak
Quote:


ambil dah buat lu.
anjing malah dopost emoticon-Hammer2
hmmm hahaha
pikiran bagus nih gan. emoticon-Wink
Quote:


thanks udah bantu sundul.
Ia nih yang laen pada silence, kagak di baca. emoticon-Mewek
mejeng di pejwan gan emoticon-Cool
semoga bukan hanya sekedar "SEANDAINYA" .. tp menurut ane smua mungkin gan.. caranya?? mulai dari diri sendiri ga.. dimulai dengan "SALING MENGHARGAI"

keep READING, keep POSTING, keep ngeKASKUS gan.. emoticon-Shakehand2emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
Quote:


ia gan.
Thanks udah bantu sundul. emoticon-Shakehand2
belom iso, cuma bisa bantu emoticon-Rate 5 Star
Quote:


gak papa gan.
Thanks udah bantu sudul emoticon-Shakehand2
Demi emoticon-I Love Indonesia lebih baik dan rukun gan, gk ad permusuhan, gk ad saling cela.
Quote:


bener banget gan.
Thanks udah bantu sundul emoticon-Shakehand2
salah kamar tong emoticon-Cape d...
Quote:


yaelah si agan. emoticon-Hammer2
baca dulu gan. emoticon-2 Jempol
kalo keadaan nya kyak gini kyanya dunia bner-bner indah emoticon-thumbsup
perbedaan itu indah, kalo kita sendiri mengindahkannya emoticon-thumbsup





Posted by : hypia99
#GGMU
emoticon-thumbsup
emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


yup!!!
Betul gan!
Kuncinya ada pada diri kita masing-masing.

Thanks udah bantu sundul emoticon-Shakehand2
nice gan semoga masyarakat indonesia bisa kaya gitu gan, peaceful emoticon-thumbsup
sayangnya masih bnyk yg emoticon-No Sara Pleasegan susah sih merasa agama nya plg bner emoticon-Berduka (S)
Quote:

amin!
Semoga aja ya gan. emoticon-I Love Indonesia

Quote:


nah, bisa kok gan.
Di mulai dari kita dulu.
Kalau bukan, siapa lagi? emoticon-I Love Indonesia