alexa-tracking

ISLAM VS KRISTEN VS HINDU VS BUDHA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515787b6621243f36d000009/islam-vs-kristen-vs-hindu-vs-budha
ISLAM VS KRISTEN VS HINDU VS BUDHA
Quote:gini gan, pernah gak kebayang,
seandainya ada empat orang pria yang mau numpang istirahat sebentar di rumah agan.
Apakah agan sudi mempersilahkan mereka untuk istirahat?
Kalo ane mah langsung tanpa pikir panjang, setelah melihat penampilan mereka,
langsung ane persilahkan mereka untuk masuk.

Singkat cerita, ane bersama keempat pria tersebut lagi makan bareng di meja makan.
Karena ane tau pasti mereka lagi laper.

Salah satu pria yang menggunakan pakaian hitam panjang menutupi hingga seluruh pergelangan kaki dan tangannya, dengan mengenakan kalung salib
"Cuk, mesjid di tempat lu kapan mau direnovasinya?" tanya dia ke salah satu temennya yang berkumis dan jenggot nyaris menyatu dengan penutup kepala berwarna putih dan sebuah kain sorban mengitari lehernya.

"insya allah bulan depan bro" jawab temennya.

"katanya minggu depan?" sambung salah satu pria yang sedang membaca sebuah buku, dengan kepala pelontos dan berjubah kuning menutupi hampir seluruh badannya.

"belum bisa bro" jawab pria bersorban.

"pan kemaren gwa udah bilang ama elu tong" sahut pria berkemeja putih, sebuah pengikat di kepala, dan sebuah kain yang dipakai hanya sebatas lutut "dananya masih belum cukup! Bener kagak tong?" Lanjut dia sambil menoleh ke pria bersorban.

"puji tuhan" ucap pria bekalung salib itu "sumpah, gwa gak inget cuk!"

"its ok bro, cuma masalah dana" jawab tenang pria bersorban.

"eits...eits... Tunggu dulu! Tidak bisa begitu!" ujar pria berjubah kuning "buat apa ada kami disini, hanya masalah seperti itu saja, masjidnya tidak jadi di renovasi."

"betul lu tong!"sahut pria berkemeja putih.

"bener apa si botak bilang" ucap pria berkalung salib "sehabis ibadah minggu besok di gereja, gwa akan nyampein ke jema'at gwa. Gwa yakin mereka akan senang hati dan ikhlas ngadain sumbangan buat renovasi mesjid elu"

"makasi bro, gak usah repot-repot, nanti gwa dan para jema'ah masjid akan mikirin sisa dana itu, bagaimanapun caranya asalkan halal" jawab pria bersorban.

"gak bisa begitu lu tong" sahut pria berkemeja putih "gwa dan orang2 gwa di PURA juga bakal ngumpulin sedikit dana, santai aja lu tong"

"eits...eits... Kalian tidak bisa begitu aja" ucap pria berjubah kuning "akan saya sampaikan ke para pengunjung kelenteng, bahwa saudara kita lagi butuh sedikit bantuan."

"thanks bro, Gwa gak bisa harus ngomong apa lagi sama elu semua.
Semoga amal ibadahnya semua diterima disisi tuhan" balas pria bersorban kepada ketiga temannya.

"AMIN" sahut ketiga temannya bersamaan.

"eh cuk!" ucap pria berkalung salib terhadap temannya berkemeja putih "nanti gwa nitip uang buat panti asuhan al-hidayah yah!"

"kenapa kagak lu sendiri aja tong" jawab pria berkemeja putih.

"gwa malu ketemu sama ibu pengurus pantinya, gak enak, lagian rumah elu kan deket ama tu panti" balas pria berkalung salib.

"jiah... Elu tong...tong..." jawab pria berkemeja putih "jangan jangan lu demen ama dia ya?"

"ah! ada aja lu cuk, enggak lah!" gumam pria berkalung salib dengan wajah memerah.

"tuh kan muka lu merah tong!" ucap pria kemeja putih. "WUAHAHAHAHAH... Cuiiit..cuiitt..." Dan terdengar tertawa bersamaan diantara mereka.

Quote:Demikian gan sedikit tulisan dari ane.
Maaf kalo ada yang kurang sopan, hanya sebatas canda kedekatan aja kok. emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia

ISLAM VS KRISTEN VS HINDU VS BUDHA
pertamax emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By whatdzig
pertamax emoticon-Ngakak


ambil dah buat lu.
anjing malah dopost emoticon-Hammer2
hmmm hahaha
pikiran bagus nih gan. emoticon-Wink
Quote:Original Posted By ranumulyana
hmmm hahaha
pikiran bagus nih gan. emoticon-Wink


thanks udah bantu sundul.
Ia nih yang laen pada silence, kagak di baca. emoticon-Mewek
mejeng di pejwan gan emoticon-Cool
semoga bukan hanya sekedar "SEANDAINYA" .. tp menurut ane smua mungkin gan.. caranya?? mulai dari diri sendiri ga.. dimulai dengan "SALING MENGHARGAI"

keep READING, keep POSTING, keep ngeKASKUS gan.. emoticon-Shakehand2emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By ubayfreak
semoga bukan hanya sekedar "SEANDAINYA" .. tp menurut ane smua mungkin gan.. caranya?? mulai dari diri sendiri ga.. dimulai dengan "SALING MENGHARGAI"

keep READING, keep POSTING, keep ngeKASKUS gan.. emoticon-Shakehand2emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia


ia gan.
Thanks udah bantu sundul. emoticon-Shakehand2
belom iso, cuma bisa bantu emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By .sicknewbie
belom iso, cuma bisa bantu emoticon-Rate 5 Star


gak papa gan.
Thanks udah bantu sudul emoticon-Shakehand2
Demi emoticon-I Love Indonesia lebih baik dan rukun gan, gk ad permusuhan, gk ad saling cela.
Quote:Original Posted By yusufkcp
Demi emoticon-I Love Indonesia lebih baik dan rukun gan, gk ad permusuhan, gk ad saling cela.


bener banget gan.
Thanks udah bantu sundul emoticon-Shakehand2
salah kamar tong emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By Betokpalak12
salah kamar tong emoticon-Cape d...


yaelah si agan. emoticon-Hammer2
baca dulu gan. emoticon-2 Jempol
kalo keadaan nya kyak gini kyanya dunia bner-bner indah emoticon-thumbsup
perbedaan itu indah, kalo kita sendiri mengindahkannya emoticon-thumbsup





Posted by : hypia99
#GGMU
emoticon-thumbsup
emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By hypia99
kalo keadaan nya kyak gini kyanya dunia bner-bner indah emoticon-thumbsup
perbedaan itu indah, kalo kita sendiri mengindahkannya emoticon-thumbsup





Posted by : hypia99
#GGMU
emoticon-thumbsup
emoticon-I Love Kaskus (S)


yup!!!
Betul gan!
Kuncinya ada pada diri kita masing-masing.

Thanks udah bantu sundul emoticon-Shakehand2
nice gan semoga masyarakat indonesia bisa kaya gitu gan, peaceful emoticon-thumbsup
sayangnya masih bnyk yg emoticon-No Sara Pleasegan susah sih merasa agama nya plg bner emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By Minowa
nice gan semoga masyarakat indonesia bisa kaya gitu gan, peaceful emoticon-thumbsup

amin!
Semoga aja ya gan. emoticon-I Love Indonesia

Quote:Original Posted By kennyw
sayangnya masih bnyk yg emoticon-No Sara Pleasegan susah sih merasa agama nya plg bner emoticon-Berduka (S)


nah, bisa kok gan.
Di mulai dari kita dulu.
Kalau bukan, siapa lagi? emoticon-I Love Indonesia