alexa-tracking

pagi² ngaskus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515783691dd7190e6c000011/pagi-ngaskus
pagi² ngaskus
met pagi agan² semua
buat agan yg udah bangun pagi ini trus ngaskus, menu sarapan agan sambil onlen apa neh
Spoiler for :



bagaimana dengan agan² sekalian emoticon-Kiss
pertamax hanya milin TS emoticon-army
1. Buryam + Nasi
2. Kupat Tahu + Nasi


emoticon-Blue Guy Cendol (L)
joging and cuci mata gan barangkalai ketemu cewekemoticon-Ngakak
ngangkus trs gan.....................
Naskun ama gerepe gerepe Bini emoticon-Cool
Quote:


emank malem kurang gan emoticon-Ngakak
pagi² udah maen hajar aja emoticon-Ngakak
Quote:

porsi makan nya banyak juga gan emoticon-Matabelo
Quote:

emank kalo ketemu cwe mo ngapain gan emoticon-Ngakak
Quote:


kalo ngaskus terus emoticon-Bingung (S) kapan makan nya gan
sarapan mie ayam, gk kuat sampe siang gan emoticon-Ngakak
et dah si agan.. pagi2 dan mi ayam aja.. itu saosnya bahasa gan..
klo kebiasan agan udh kya gini gmn nanti udah tua gan??
skrg sih ya sehat wal afiat orang agan lg dalam masa2 jaya.. umur emas..
nah ntar klo agan udah aki2 yang nyisa tinggal penyakit kronisnya doang..
tobat gan..jgn nabung penyakit..
emoticon-Sorry
pagi2 dah makan mie ayam...
ane belum sarapan emoticon-Frown
kagak biasa sarapan ane gan emoticon-Ngakak
aku cuma minum cucu biar cehat tauemoticon-Baby Boy 1 emoticon-Baby Boy 1 emoticon-Baby Boy

pagi² ngaskus
Waaah mantap gan pagi udah ngaskus emoticon-thumbsup
ane belom sempet sarapan gan emoticon-Mewek
busett niat bangett



Maju terus Hip Hop Indonesia
cuma energen barusan emoticon-Nohope
ane belum sempet sarapan
kagak ada makanan gan emoticon-Sorry emoticon-Mewek emoticon-Mewek
ketoprak, susu m*lo, sama C*ca C*la pake Es..
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
blum sarapan ane ganemoticon-I Love Indonesia (S)
ane Mie ayam manyuzz bgt gan dkt rmh emoticon-Betty (S)
wah pagi2 udah mangsit aja tuh
emang ada yah jualan mie pangsit pagi2

ane baru minum air putih dan ngeteh aja skarang
×