alexa-tracking

Juara Panasonic Gobel Award versi Ane - No iklan no Konspirasi keg RCTI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515775a75a2acf620a000003/juara-panasonic-gobel-award-versi-ane---no-iklan-no-konspirasi-keg-rcti
Juara Panasonic Gobel Award versi Ane - No iklan no Konspirasi keg RCTI
Kategori Program Acara Televisi :

Drama Seri
Tukang Bubur Naik Haji The Series (RCTI) Bolah lah ...

Kuis & Game Show
The Biggest Game Show in The World (RCTI) What the fuck ??? pemenangnya harusnya RANKING 1 (Trans)

Infotainment
Silet (RCTI) ???? Kena tegur KPI kok jadi juara emoticon-Najis

Musik
Konser Super Dahsyat (RCTI) Boleh lah ..

Variety Show
Dashyat (RCTI) Boleh lah ..

Reality Show
Jodohku Anang dan Ashanty (RCTI) what the fuck ??? emoticon-Najis

Komedi
Pesbukers (ANTV) ?? what the fuck ??? OVJ kali ..

Talkshow Berita & Informasi
Lawyers Club (TVOne)

Talkshow Hiburan
Sedap Malam (RCTI) ... what the fuck ??? HITAm PUTIH harusnya ..

Pertandingan Olahraga
Dragon Fire WCS (SCTV)

Jurnal & Berita Olahraga
Euerophoria Sportacular 2012 (RCTI)

Anak-Anak
Menuju Pentas 2013 (RCTI) uasu .. ??? si UNYIL donk... ato si BOLANG

Majalah Berita
Di antara Kita (MNC TV) Wtf ????? tau aja kaga ada majalah keg gini

Investigasi
Telusur (tvOne)

Hobi & Gaya Hidup
SM*SH Ngabuburit Season 2 (SCTV) WTF ???? acara yg ngebahas tentang anak dan gaya hidup di TV one itu ga tau namanya yg harusnya menag

Pencarian Bakat
The Master Season 5 (RCTI) ... WTF ???? Indonesia Mencari Bakat atau Master Chief harusnya yg benar ?

FTV (FILM TELEVISI)
Apa Salah dan Dosakku, Bu (SCTV)

Berita
Seputar Indonesia (RCTI) uasu ... ?? berita pagi di indosiar harusnya yg menang ..



Kategori Individu :

Aktor
Dude Harlino ??? WTF ?? harusnya Mat Solar atau Reza rahardian

Aktris
Citra Kirana ?? WTF ?? WTF ??

Bintang Cilik
Cinta Kuya

Presenter Kuis & Game Show
Helmi Yahya

Presenter Infotainment
Irfan Hakim

Presenter Musik & Variety Show
Raffi Ahmad ??? WUASU ...... ??? hidup narkoba .. konsumsilah narkoba emoticon-Ngakak

Presenter Berita & Informasi
Michael Tjandra ??? WTF ??? Tina Talisa mana?

Presenter Talkshow Berita & Informasi
Karni Ilyas ??? WTF ???

Presenter Talkshow Hiburan
Raffi Ahmad ?? WUASU ... DEDDY CORBUZER mana ? masa residivis ??

Presenter Talent Show
Daniel Mananta

Presenter Reality Show
Uya Kuya

Presenter Olahraga
Ricky Jo .... emoticon-Cape d... (S)

Presenter Hobi & Gaya Hidup
Farah Quinn ?? WTF ??? emoticon-Kiss

Komedian
Olga Syahputra emoticon-Ngakak emoticon-Cape d... (S) speechless
image-url-apps
yg menang sampah semua... DAHSYAT? Wkwkwk, acara bikin malu Indonesia emoticon-Ngakak (S)
ya terima aja gan
itu berdasar sms kan?
KASKUS Ads
Jaman gini ada yang orang yang mau hamburin 2000 sekali SMS?
emoticon-Ngakak

emang ada hadiahnya ya buat yang SMS emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung nggak ada yang dari trans tv atau trans 7 ya...
image-url-apps
semenjak beberapa tahun lalu, ane udah males nonton panasonic emoticon-Cape d...
konspirasi dimana2 gan
image-url-apps
Melas banget trans corp, tahun depan gak usah datang aja daripada terhina
image-url-apps
emng PGA gak fair knpa yg menang rcti mulu...ovj kan bagus knpa gak ad d nominasi..
Quote:


bener banget gan emoticon-No Hope
Tak diragukan lagi emang dari dulu .....acaranya khusus penghargaan untuk program-program RCTI.......program TV lain sekedar pelengkap biar kelihatan global gitu...hehe.......wong dulu pernah kok....pas acaranya TransTV dapat penghargaan malah gak disiarkan secara live.....tapi ditutup dengan iklan......alhasil TransTV mengajukan gugatan tuh......hehehe
Bener tuh, apalagi yang kategori talkshow, keliatan banget janggalnya emoticon-Cape d... (S)
Padahal ane udah yakin 90 persen yang bakalan menang pasti Hitam Putih, taunya yang menang Sedap Malam emoticon-Cape d... (S)
Ane aja gak pernah nonton dan ga pernah tau acara Sedap Malam tuh acara apaan emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
buat apa di diadain kalo subyektif kayak gitu
image-url-apps
weS lempar bta buat PGA, mdah2an ada panas Dingn award 2013
Lagi pembodohan !
emoticon-Cape d... (S)
Lain kali gausah nonton PGA ya gan, karena cuma rekayasa semua emoticon-Big Grin



Posted with kaskusQR
hahaha mau ngimana lg gan... hasilnya tidak bisa dipertanggungjawabkan..
yg aneh2 dan kagak bermutu justru yg menang.. emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
ini acara harusnya diganti judulnya jd RCTI award
image-url-apps
Mnc grup lah gan yg dominan menang
WTF smua itu mah.. emoticon-fuck
Ajang akal2an doank emoticon-Cape d... (S)

Gak bisa bedain mana acara yg kreatif-edukatif n mana acara yg sampah emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
kalo mnurut ane, mngkin transcorp ga menang karena mereka emang ngandelin karya, bukannya konspirasi ga jelas...
eneg liat acara award di indonesia... pada ga jelas semua...

makin ane liat, yang menang award malah banyak yg ga mutu...
jangan2 sebenarny emang gobel award ini khusus untuk acara tertidak ada mutu nya...
×