alexa-tracking

Nama Taufik Hidayat Disebut Dimanga Jepang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51576c036112432c01000005/nama-taufik-hidayat-disebut-dimanga-jepang
icon-hot-thread
Nama Taufik Hidayat Disebut Dimanga Jepang
Spoiler for RULES:


Quote:


Quote:


ini gan screenshoot komiknya

Quote:


ini ane tambahin video Backhand doi



Quote:


tambahan dari kaskuser
Spoiler for tambahan dari kaskuser:


Quote:



Spoiler for Silahkan:

Spoiler for Buka gan:
keren banget ya gan emoticon-Matabelo
nama beliau sudah diakui di dunia



kunjungi thread ane juga ya gan emoticon-Big Grin
Quote:
emoticon-Matabelo

keeren emoticon-Rate 5 Star
waah, ternyata taufik hidayat melegenda sampai internasional karena smash nya yang berputar 360 derajat emoticon-Matabelo
'Taufi Hidayat' but keren gan emoticon-thumbsup
Gilllleeee Braaayyyy ... Sampe Go Manga juga .. emoticon-Matabelo
wwwooooowww taufik masuk manga gan minta hak nya dong
mantapp emang si taufi
emang dah taufi hidayat's backhand ga ada obat gan
Quote:


emoticon-Shakehand2 thanks gan

Quote:


Sulit buat orang lain ngopi backhand kayak gitu emoticon-Matabelo
Goodlah meski ane gak suka ama tampang nya, kesannya belaguemoticon-Frown
Wahhhh keren gan
Bkin pngen jadi pmain bdminton emoticon-Matabelo
keren emoticon-Matabelo
moga makin keren aja Indonesia dimata dunia emoticon-Smilie
Quote:



Quote:


suruh taufik minta nya gan,,ntar kita bagi2 emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
sayang di negara kita ga ada kata regenerasi
Quote:


setuju sama agan,,kdang2 emang ngeselin tapi tetap skillnya emoticon-2 Jempol

Quote:

ayo latihan gan

Quote:


amin gan
keren gan, tapi kok taufi bukan taufik?
Keren gan , ane emoticon-Rate 5 Star ya
nice info gan emoticon-thumbsup taufik emg keren
hebat juga taufik hidayat mpe masuk manga jepang emoticon-I Love Indonesia
×