alexa-tracking

Nama Taufik Hidayat Disebut Dimanga Jepang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51576c036112432c01000005/nama-taufik-hidayat-disebut-dimanga-jepang
icon-hot-thread
Nama Taufik Hidayat Disebut Dimanga Jepang
Spoiler for RULES:


Quote: Siapa sih orang indonesia gag kenal sama Taufik Hidayat,ane kagak sengaja ketemu sama salah satu manga jepang "smash" (bukan grup maho gan),

Quote:Kemampuan backhand taufik bener-bener di akui di dunia internasional gan,kemampuannya melakukan smash sambil menghadap kebelakang memang bukan elu-eluan semata tetapi bakat luar biasa yang sampai saat ini masih belum ada pebulu tangkis yang bisa menyamainya.
Dalam manga smash tersebut salah serinya yaitu vol 17, chapter 159 ; To Meet You diceritakan salah satu tokohnya bernama Shouta,mampu mengcopy skill backhand legenda Taufik Hidayat. Dia adalah satu-satunya orang yang dapat mengcopy Legenda Backhand Taufik Hidayat, begitu kira-kira artinya.


ini gan screenshoot komiknya

Quote:Nama Taufik Hidayat Disebut Dimanga Jepang

ini ane tambahin video Backhand doi

youtube-thumbnail


Quote:Ternyata didunia internasional aja taufik udah disebut legenda dan punya backhand yang gag bisa ditiru sama pebulutangkis lain
emoticon-I Love Indonesia


tambahan dari kaskuser
Spoiler for tambahan dari kaskuser:


Quote:
Thanks yang udah ngasih ijo2nya sama yang abu2 makasih gan emoticon-Shakehand2

Nama Taufik Hidayat Disebut Dimanga Jepang



Spoiler for Silahkan:

Spoiler for Buka gan:
keren banget ya gan emoticon-Matabelo
nama beliau sudah diakui di dunia



kunjungi thread ane juga ya gan emoticon-Big Grin
Quote:Cover Timeline Facebook keren + quotesnya gan !
emoticon-Matabelo

keeren emoticon-Rate 5 Star
waah, ternyata taufik hidayat melegenda sampai internasional karena smash nya yang berputar 360 derajat emoticon-Matabelo
'Taufi Hidayat' but keren gan emoticon-thumbsup
Gilllleeee Braaayyyy ... Sampe Go Manga juga .. emoticon-Matabelo
wwwooooowww taufik masuk manga gan minta hak nya dong
mantapp emang si taufi
emang dah taufi hidayat's backhand ga ada obat gan
Quote:Original Posted By dreamfast
emoticon-Matabelo

keeren emoticon-Rate 5 Star


emoticon-Shakehand2 thanks gan

Quote:Original Posted By RahmAry
waah, ternyata taufik hidayat melegenda sampai internasional karena smash nya yang berputar 360 derajat emoticon-Matabelo


Sulit buat orang lain ngopi backhand kayak gitu emoticon-Matabelo
Goodlah meski ane gak suka ama tampang nya, kesannya belaguemoticon-Frown
Wahhhh keren gan
Bkin pngen jadi pmain bdminton emoticon-Matabelo
keren emoticon-Matabelo
moga makin keren aja Indonesia dimata dunia emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By tamengxxx
Gilllleeee Braaayyyy ... Sampe Go Manga juga .. emoticon-Matabelo



Quote:Original Posted By panjul9669
wwwooooowww taufik masuk manga gan minta hak nya dong


suruh taufik minta nya gan,,ntar kita bagi2 emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
sayang di negara kita ga ada kata regenerasi
Quote:Original Posted By perasim
Goodlah meski ane gak suka ama tampang nya, kesannya belaguemoticon-Frown


setuju sama agan,,kdang2 emang ngeselin tapi tetap skillnya emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By dhietsaad
Wahhhh keren gan
Bkin pngen jadi pmain bdminton emoticon-Matabelo

ayo latihan gan

Quote:Original Posted By arkup
keren emoticon-Matabelo
moga makin keren aja Indonesia dimata dunia emoticon-Smilie


amin gan
keren gan, tapi kok taufi bukan taufik?
Keren gan , ane emoticon-Rate 5 Star ya
nice info gan emoticon-thumbsup taufik emg keren
hebat juga taufik hidayat mpe masuk manga jepang emoticon-I Love Indonesia