alexa-tracking

seandainya ane ngemis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515749eedb9248785000000d/seandainya-ane-ngemis
seandainya ane ngemis
maaf agan n aganwati smua!
cuman pengen ngebayangin aja,,

klo 1 orang member kaskus mau ngasih jajan buat ane 100 perak tiap hari, kira2 jajan ane sebulan brapa y?? klo ane beliin cendol dapet brapa banyak??
emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
image-url-apps
ya coba itung sndiri pake kalkulator
image-url-apps
kerja gan drpd ngemis
KASKUS Ads
image-url-apps
jangan cuma dibayangin aja ganemoticon-Cool
wahh ane g jago matematika gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
ga tau jumlah membernya gan!
image-url-apps
Quote:
cman ngebayangin aja gan, itung2 mimpi sebelum tidur!
Quote:


bener gan ujutin dng emoticon-Ngakak :sup
image-url-apps
trit apaan nih gan?
image-url-apps
Quote:


trus gimana gan?
matematika ane merah gan.. emoticon-Ngakak
ingat gan kalo berusaha itu lebih baik daripada ngemis emoticon-Cool
bikin trit yg bermutu dikit napa emoticon-Cape d... (S)
itu kalo smua mau ngasi gan .. kalo ga mau gmn emoticon-Ngakak
Go ahead om emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
minum obat gan sembari nyebut yg banyak takut keliwat itu penyakit emoticon-Cape d...
image-url-apps
ngimpi kok ngemis gan?
emoticon-Hammer (S)
Ngimpi tu jadi orang kaya
Biar bisa ngasi ke orang2
Sapa tau bisa jadi kenyataan
image-url-apps
itung sendiri gan
image-url-apps
ente pasti jd orang terkaya sekampung ente gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
yg jelas banyak gan! tapi pada mau kaga ngasih ente hahahaha