alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
New record !!! Bayern Munich 9-2 Hamburg SV
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515741eb8327cfc860000002/new-record--bayern-munich-9-2-hamburg-sv

New record !!! Bayern Munich 9-2 Hamburg SV

Bayern Munich luar biasa, sembilan gol sukses dilesatkan pemuncak klasemen Bundesliga itu di gawang Hamburger SV ketika kedua tim bertemu di Allianz-Arena, Minggu dinihari Wib (31/3).
Hasil akhir 9-2 menjadi rekor bagi sejarah Bundesliga di era sepakbola modern. Claudio Pizarro melesatkan empat gol (menit ke-30, 45, 53 dan 68).
Arjen Robben menyumbang dua gol (menit ke-33 dan 54), sedangkan tiga gol lainnya diciptakan masing-masing oleh Shaqiri (5′), Schweinsteiger (19′) dan Ribery (76′).
Adapun dua gol hiburan Hamburg diciptakan melalui sundulan Bruma (75′) dan Westermann (86′).
Hasil ini kian mendekatkan Bayern meraih gelar juara musim ini, hingga pekan ke-27 Bayern telah mengoleksi 72 poin atau terpaut 20 poin dari Borussia Dortmund yang berada diposisi kedua.

Bayern Munich 9 emoticon-thumbsup
Hamburg SV 2 emoticon-thumbdown
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
di menit 60 an liat 6-0 gan
ckckck
sekarang malah udh 9-2

mantep deh Bayern
wahahaah dibantai gitu..
bakal keluar ga tuh yah dari liga emoticon-Ngakak (S)
Niceeeeee emoticon-Matabelo
Quote:


Nga lah gan
Cuma 9-2
Masih wajar gan
Kalo 90-2 baru lgsg mengundurkan diri emoticon-Ngakak
ane tadi ngeliat pas 2-0. gol kedua lewat heading. abis itu matikan tivi heheh
gile, makin menggila aja nih bayern munich emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak munich semakin melaju dah
ane abis ntn barca gan... pas balik cannel tv.. menit 70.. 8-0 gan..!""!"""!!!
ampe melototin tv saking ga percayanya....
kayaknya udah bisa dipastiin Munchen bakalan jadi jawara bundes liga musim ini
emoticon-Bola
Wah serem emoticon-Takut

Insyaallah Juventus ngatasin di UCL emoticon-Ngakak
Quote:



Juve siap2 di hajar juga emoticon-Ngakak
Quote:


Memang uda pasti juara gan emoticon-Ngakak
wih keren nih 9 -2 emoticon-Belo
Bayern Munchen gitu gan
Berikutnya giliran juventus emoticon-Big Grin
The Hollywood cetar membahanaemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Diubah oleh yyyuuudddhhhaaa
wow....ati ati ..sinyal ancaman buat Juve emoticon-Big Grin
EDYAAAAAANN !!!!!


indonesia lebih hebat dong kl gt,, dulu kan kita cm kalah 5-0... emoticon-Ngakak
kasihan hamburger emoticon-Ngakak
yah ane tadi malem malah nonton madrid vs zaragoza gan emoticon-Cape d... (S)
Wihhh, munchen kayak ngajarin hamburg maen bola aje

Hahahaha
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di