alexa-tracking

5 Hal Paling Buruk Yang Ada Di Muka Bumi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51573d3fe374b47b72000004/5-hal-paling-buruk-yang-ada-di-muka-bumi
Hepi 
5 Hal Paling Buruk Yang Ada Di Muka Bumi
Page agan²sekalian,, semoga menambah Wawasan emoticon-Kiss
Lngsung aja deh,, GPL
1. Luwak Madu : Binatang paling buruk
Luwak Madu yang biasanya ditemukan di Afrika dan Asia Barat serta Selatan telah masuk dalam Guinness Book of Records dengan gelar “makhluk yang paling tidak mengenal rasa takut”. Hewan ini (yang terlihat imut) akan menyerang hampir apapun dan ia cukup pintar untuk mengetahui kelemahan lawannya.

Misalnya, ketika berhadapan dengan manusia laki-laki, ia akan menyerang buah SENSORnya. Dia juga salah satu dari beberapa hewan yang menggunakan alat â€" misalnya menggunakan batang kayu sebagai tangga. Luwak yang sangat suka madu ini sering mengabaikan keselamatannya ketika masuk ke sarang lebah, suatu hal yang seringkali mengantarkannya ke kematian.
Luwak madu dapat membunuh buaya, dan pembunuh ular yang sangat efisien. Hanya diperlukan 15 menit untuk memakan ular yang panjangnya 1,5 meter. Keganasan binatang ini sudah terkenal di alam dan bahkan leopard atau singapun tidak akan berusaha untuk membunuhnya.
emoticon-Ngacir
2. Nyamuk : Serangga paling buruk
Tidak salah lagi bahwa nyamuk telah menjadi serangga yang terburuk di dunia. Pada malam hari saat kita berbaring di tempat tidur, kita dapat mendengar mereka mendengung tetapi kita tidak dapat melihat mereka â€" dan kemudian pagi harinya banyak bilur muncul di badan kita. Selain itu dia juga merupakan serangga yang paling maut di dunia karena menyebarkan malaria dan demam berdarah, faktanya setengah populasi manusia yang telah meninggal, meninggal karena hal ini.
emoticon-Ngacir
3. Insomnia turunan yang fatal : Gejala penyakit yang paling buruk
Insomnia turunan adalah suatu penyakit hanya ditemukan di 28 keluarga di seluruh dunia. Penyakit ini mencegah anda dari tidur dan tidak ada obat yang tersedia yang dapat membantu Anda. Bila penyakit mulai menyerang, penderita tidak akan bisa tidur malam selama 7-36 bulan sampai akhirnya mati.
Tahapan penyakitnya adalah sebagai berikut:
Penderita mengalami tingkat insomnia, menyebabkan panik, paranoia, dan phobia. Tahap ini berlangsung selama sekitar empat bulan.
Halusinasi dan panik terjadi terus selama sekitar lima bulan.
Ketidakmampuan untuk tidur diikuti dengan cepat oleh kehilangan berat badan. Hal ini berlangsung selama sekitar tiga bulan.
Pasien menjadi bisu atau tidak responsif selama enam bulan. Ini adalah perkembangan terakhir dari penyakit, dan kemudian pasien akan mati.
emoticon-Ngacir2
4. Semut Peluru : Gigitan yang paling buruk
Semut peluru memiliki peringkat gigitan yang paling menyakitkan di dunia karena sakitnya seperti terkena tembakan, yang dapat dijelaskan sebagai berikut: “gelombang rasa sakit seperti terbakar selama hingga 24 jam”. Semut ini ditemukan di selatan Nikaragua sampai ke Paraguay.

Seperti semut lainnya, mereka hidup dalam koloni besar yang biasanya terletak di bagian pangkal pohon. Semut ini digunakan dalam sebuah upacara ritual untuk anak laki-laki di Satere-Mawe suku Brasil. Anak laki-laki memakai sarung tangan dengan ratusan Semut â€" mereka harus menderita gigitan selama 10 menit dan mereka harus melakukan ritual ini beberapa kali. Lengan anak laki-laki yang menlakukan ritual ini biasanya lumpuh sementara akibat racun dan tubuh mereka bisa menggigil selama beberapa hari.
emoticon-Ngacir2
5. Bunga Bangkai : Bunga berbau palig buruk
Tanaman ini banyak didapatkan di hutan-hutan di daerah Sumatera. Bunganya yang cuma satu di setiap tanaman dikenal menghasilkan bau yang menyerupai bau mayat yang membusuk. Warnanya mirip dengan daging yang membusuk untuk mengelabui serangga agar terperangkap dan di dalamnya untuk kemudian dicerna sebagai makanan. Ujung bunga mempunyai temperatur yang sama dengan temperatur badan manusia, hal yang sama yang digunakan untuk mengelabui mangsanya dan juga membantu untuk menyebarkan bau busuk yang menarik perhatian mangsanya.

emoticon-Rate 5 Star
buat yg like emoticon-Blue Guy Cendol (L) dont like kasi emoticon-Mad (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
image-url-apps
pertamax diamankan ganemoticon-Matabelo
image-url-apps
coba agan kasih gambar, pastinya lebih menarik tritnya...
KASKUS Ads
image-url-apps
Nyimak gan
Setuju ama agan diatas ane,
Materinya bagus cuman kurang menarik karena ga ada gambar.
For ts : good job
image-url-apps
itu insomnia bener2 ada penyakitnya gan??sebagian ahli bilang katanya insomnia karena kebiasaan aja..
mohon maaf untuk agan² yg baik hatinya ,,
ane masih nubie emoticon-Sorryemoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:


kondisi fisik lebih tepatnya gan
image-url-apps
Quote:


Kondisi fisik gimana gan ?
Nice info gan..........
image-url-apps
cuma satu yang kurang
kurang dikasih picture
image-url-apps
nice info gan emoticon-thumbsup
itu betulan gan? kok gak ada sumbernya emoticon-Confused
Kalo ad pic, mgkn lebih menarik threadnya
lage nubie kakak emoticon-Sorryemoticon-Sorry
image-url-apps
gak ada gambarnya kaga asik
image-url-apps
om juga ceyem
hal paling buruk bisa beda2 tergantung masing2 incividu ngeliatnya gimana..
btw ane bantu emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
ga terlalu buruk gan, kirain apaan
image-url-apps
Mulusnya mana?
Duh itu luwak tau aja klo lelaki lemah di biji.. Maksudnya biji jakun brei.. Sakit klo dipukul bisa mati..
image-url-apps
Trit Zombie :tepar