alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[monolog inside] gwa orang miskin, masup sini lu orang kaya!
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515735ab1ed7193648000003/monolog-inside-gwa-orang-miskin-masup-sini-lu-orang-kaya

[monolog inside] gwa orang miskin, masup sini lu orang kaya!

gwa benci sama orang kaya!
Gaya nya, sifat nya, lagu-laguan nya!
Taik lu semua!
Duit haram aja lu bangga jing emoticon-fuck
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 5
Quote:


emoticon-Gila tuh ente bisa ngaskus.
Napa gak di manfaatin biar jadi kaya? emoticon-Hammer2
pertamax..
Quote:


pala lu emoticon-Marah
nih dari hape begok.
Susah ubek-ubeknya! emoticon-Gila
Quote:


gagall...emoticon-Sorryemoticon-Takut
Quote:


woy nyet jangan ngejunk di thread gwa lu emoticon-Marah
Quote:

mampus lu gagal emoticon-Ngakak
Diubah oleh monologis
[monolog inside] gwa orang miskin, masup sini lu orang kaya!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
sabr ya gan
ane juga miskin kok emoticon-Sorry
Quote:

Dasar tolol emoticon-Gila ente sendiri?
Udah mendingan pulang, bobo, mandi, eek, sikat baju, mimi susu, dan mati ente sono emoticon-Ngakak

Quote:

jangan diladenin gan.
Entar ente ketularan gilanya. emoticon-Ngakak
Diubah oleh monologis

gan numpang ngeludah,, elahhh

lu miskin gan?emoticon-Cape d... (S)

gw juga miskin gan...emoticon-Malu (S),,elahhhh

tapi ane optimis buat bahagiaemoticon-Malu (S)

rebet luh ane ludahin nihemoticon-Najis (S)
Quote:


songong lu taik emoticon-fuck
anak mana lu?
Sini gwa samperin. emoticon-Marah
Diubah oleh monologis
ane miskin tp nyantai aja. gak kayak lu. hahaha. tolol
[monolog inside] gwa orang miskin, masup sini lu orang kaya!
Quote:


jiah...
Bikin atit pelut ane ente tong!
Mau nantangin di RL?

Diubah oleh monologis
Quote:


lu yang tolol bang*sat emoticon-Marah
Quote:

napa?
Lu takut?
Banci lu! emoticon-Betty
Diubah oleh monologis
+1 aja dech
yang sabar ya gan..sodaqoh yang banyak biar bisa jadi orang kaya emoticon-Kissemoticon-Kiss
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


maaf ane gak biasa datengin maho emoticon-Betty
Quote:


setuju sama agan 1 ini.
Dasar TSnya aja rada labil.
Maklum baru dapet lotre kali emoticon-Ngakak
Quote:


WOYY TONG, OBAT LU UDAH DIMINUM BELUM?? emoticon-Cool
Halaman 1 dari 5
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di