alexa-tracking

Lima Jenis Ular Terbanyak Dipelihara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515734bd7c12430921000002/lima-jenis-ular-terbanyak-dipelihara
Lima Jenis Ular Terbanyak Dipelihara
Spoiler for no repost:

Dari 3.000 spesies ular ternyata terdapat beberapa jenis ular yang dijadikan hewan peliharaan oleh orang Amerika Serikat. Selain keindahan warna tubuhnya, ular peliharaan ini ternyata bisa menjadi sangat jinak bila ditangani dengan baik dan benar.

environmentalgraffiti melansir 5 jenis ular yang paling banyak dipelihara karena keindahannya. Berikut kelima reptil tersebut;

Cekidot!!!

Spoiler for 1. Ular Tikus:

Spoiler for 2. Royal Python:

Spoiler for 3. California King Snake:

Spoiler for 4. Milk Snake:

Spoiler for 5. Boa Constrictor:

Gimana menurut agan/sis???
Jangan Lupa emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star ama dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Kaskuser yg baiik selalu meninggalkan coment emoticon-Kaskus Banget

Spoiler for sumber:

Spoiler for Thread Ane nyang hebboh laennya gan Cekidot:
PERTAMAX DIAMANKAN TS emoticon-Cool
ane pernah pelihara jenis sanca gan....tapi ane lepasin lagi kasian sich... emoticon-Matabelo
ular kok di pelihara sich..
peliaraan yg mengerikan gan emoticon-Takut
keren ya gan...tp ane gak bisa ngerawat binatang gan.. emoticon-Shakehand2
Quote:


lepasinnya kemana tuh gan??
Quote:


klo ga ada tiinggal impor aja gan
Quote:


lucu kali gan menurut yg melihara mah,, emoticon-Ngakak
wew warna uler'nya bagus2 banget ya gan emoticon-Belo

nice share gan emoticon-Big Grin

Quote:
Quote:


iye gan,,,ane juga gelii plus takut emoticon-Takut
dari dulu ngiler corn snake emoticon-Frown

saya cuman piara retic emoticon-Peace

dulu pernah Dipong juga sih emoticon-Big Grin
Quote:

sebenernya bisa gan,,,cari yg mudah aja meliharanya
kaya ikan lele..ga repot tuh,,makannya apaan aja gan
jgn lupa di emoticon-Rate 5 Star ama dii kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan
emoticon-Shakehand2
aduhhh geli amat plihara gtuan ya
Quote:


makasih gan,,nohon di emoticon-Rate 5 Star yah
kalo ane mah ogah gan pelihara uler
Quote:


si agan bisa aja,,,
mohon di emoticon-Rate 5 Star ama dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan
thx gan emoticon-Shakehand2
Quote:


banyak koq gan di indonesia, malah breeding indonesia, cek aja di fjb pasti adaemoticon-Ngakak
warnanya bagus jg pola kulitnya, ky batik emoticon-Matabelo

yg gw tau, banyakan temen2 pelihara ular yg polos aja emoticon-Ngakak
Quote:


iye sama gan ane juga geli...
mohon di emoticon-Rate 5 Star ya gan
×