alexa-tracking

gan. imej kaskus udah sampe segitunya ya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51572ffce374b42a4a000007/gan-imej-kaskus-udah-sampe-segitunya-ya
gan. imej kaskus udah sampe segitunya ya?


gan ane mau share pengalaman ane
kan ane masih smp nih gan, kemaren ane baru aja ujian sekolah (belom selesai sihemoticon-Cape d... (S), doain bagus ya)
trus ane ketemu soal begini kira-kira isinya

1. facebook
2. twitter
3. yahoo
4. kaskus
5. ebay
dari pilihan diatas, manakah yang termasuk jejaring sosial
a. 1, 2, 3
b. 1, 2, 4
pilihan lain ane lupa soalnya dah pasti ga mungkin

nah, ane sempet bimbang nihemoticon-Bingung (S). abisnya yang bikin norak masa antara yahoo ama kaskus ada yang dia bilang jejaring sosialemoticon-Cape d... (S). trus ane mikir, "yang bikin soal pastilah pernah buka yahoo. orang kan rata-rata email pake yahoo daripada g-mail. jadi trus jawabannya b dongemoticon-Bingung (S). wah jadi ane selama ini forum tercinta kita dianggap jejaring sosial ama orang yang buka aja ga pernah. ane jadi inget ada postingan lama yang ceritain anak ababil ngomongin kaskus trus dikibulin ama TSemoticon-Ngakak.

udah segitu aja dari ane. maaf nih kalo postingannya jelek, pertama bikin thread. sori juga kalo junk. hidup kaskus
Quote:


woy...ini trit bocah begoooo....
kamsudnyaa apaan si ganemoticon-Bingung (S)
Quote:


somplak ni orang.
kaskus jg bisa buat nyari temen gan. gk salah lah...
Emang terkadang soal ujian ada yang aneh gan emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Cape d... (S) parah ente gan....trit bocah lo kasi gituanemoticon-Cape d... (S)
Quote:



Agan ini cepet banget ya....
Masih ada aja tuh yang posting BB di thread orang.
emoticon-Cape d...
jawabannya : eyang subur
wew kaskus masuk di soal ujian emoticon-Genit
emoticon-I Love Kaskus
bahahaha..
page one disi dengan iklan bokep emoticon-Ngakak (S)
1 dan 2 gan
1 dan 2 gan
emoticon-Ngakak
Udah ngerti posting isinye bokep
Pakek diquote2 mulu
emoticon-Ngakak
TS yg sabar ye..
emoticon-Ngakak (S)
yang bikin soal kayaknya bukan kaskuser ganemoticon-Ngakak
ky nya ni ts ngibul deh.. emoticon-Cape deeehh
dari dlu soal ujian ane udah ngangkat kaskus kok emoticon-Big Grin jadi kaga heran ane