alexa-tracking

Islilah yang paling dibenci di dunia kerjaan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157278f572acf9165000001/islilah-yang-paling-dibenci-di-dunia-kerjaan
Sifat - sifat yang paling sering dijumpai dan di benci di tempat kerja
Islilah yang paling dibenci di dunia kerjaan

BlogKaktus - Capek dengan Semua kerjaan di tambah Orang-orang bikin kita emosi dengan segala tingkah laku rekan2 kerja kita, itu yang membuat kita gak betah di tempat kerja.
Sedikit ulasan tentang sifat -sifat rekan kerja yang paling nyebelin.


Spoiler for 1.Cari Muka:


Spoiler for 2.Ngular:


Spoiler for 3.Angkat Telor:


Spoiler for 4. Iri Hati:


[/SPOILER]
emoticon-Sorry
Sumber Artikel

gan ane ngeludah yak,, elahhh

eh ape nih?? PRETEMEX

nonton aja dah pilem horibble bosses.emoticon-Cool <---cari di gugle
recommended buat pencari kerja,, elahhh

bijimana pada ngember kerjaan dah, ane ludahin nih.

Orang-orang yang kaya gitu memang suka bikin kesel, Gan.
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By tukang.ludah
eh ape nih?? PRETEMEX

nonton aja dah pilem horibble bosses.emoticon-Cool <---cari di gugle
recommended buat pencari kerja,, elahhh

bijimana pada ngember kerjaan dah, ane ludahin nih.


emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By poetradjoeliana
Orang-orang yang kaya gitu memang suka bikin kesel, Gan.
emoticon-Matabelo


iyee gan... di mane2 ane kerja pasti nemuin orang2 yak gini
semoga saya tidak seperti itu!!!bukannya mau cari muka didepan atasan gan tapi kenapa ada aja temen yang sewot ama kerja kita???emoticon-Sorry
judul ama isi kok kurang sinkron
la piye tho.....
Quote:Original Posted By adiwowox
semoga saya tidak seperti itu!!!bukannya mau cari muka didepan atasan gan tapi kenapa ada aja temen yang sewot ama kerja kita???emoticon-Sorry


kalo itu temen ente yang iri hati sama ente gan
Quote:Original Posted By 2686868
judul ama isi kok kurang sinkron
la piye tho.....

maklum gan... masih Nobitol
no 1 gan ane yang paling gedeg emoticon-Nohope
paling nyebelin kalo punya partner kerja yg malesnya ngak ketulungan, dateng telat dan kerja kek ngak niat
Quote:Original Posted By lndieramayu
no 1 gan ane yang paling gedeg emoticon-Nohope


njaluk cendole gan
Quote:Original Posted By lndieramayu
no 1 gan ane yang paling gedeg emoticon-Nohope


Sama gan ane jugaemoticon-Marah

Quote:Original Posted By LeopardLoader
paling nyebelin kalo punya partner kerja yg malesnya ngak ketulungan, dateng telat dan kerja kek ngak niat

Bagusnya di lempar kelaut ajee kale ganemoticon-Ngakak
Tiap tempat kerja pasti ada yg kek begitu gan...menyebalkan memang...emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By vande66yuzz
Tiap tempat kerja pasti ada yg kek begitu gan...menyebalkan memang...emoticon-Matabelo


iyaa gan, Semoga Agan/sist kaskuser gak ada yang punya sifat kek gitu..emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Baru tau ada istilah angkat telor
Quote:Original Posted By 2686868
njaluk cendole gan


masih nubi ane gan emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By lndieramayu


masih nubi ane gan emoticon-Berduka (S)


yoi gan... emoticon-Berduka (S)
yang suka cari muka.....cocoknya di apain yak.....emoticon-Ngakak
mau cari muka mau iri, gk masalah, yg paling ane gk suka itu o'on, dibilangin dah berulang kali gk nangkep juga, eh apalagi pake ngeyel buat ngebelain ke o'onannya. uh tambah jengkel awak