alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Islilah yang paling dibenci di dunia kerjaan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5157278f572acf9165000001/islilah-yang-paling-dibenci-di-dunia-kerjaan

Sifat - sifat yang paling sering dijumpai dan di benci di tempat kerja

Islilah yang paling dibenci di dunia kerjaan

BlogKaktus - Capek dengan Semua kerjaan di tambah Orang-orang bikin kita emosi dengan segala tingkah laku rekan2 kerja kita, itu yang membuat kita gak betah di tempat kerja.
Sedikit ulasan tentang sifat -sifat rekan kerja yang paling nyebelin.


Spoiler for 1.Cari Muka:


Spoiler for 2.Ngular:


Spoiler for 3.Angkat Telor:


Spoiler for 4. Iri Hati:


[/SPOILER]
emoticon-Sorry
Sumber Artikel
Diubah oleh: Pj777
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2

gan ane ngeludah yak,, elahhh

eh ape nih?? PRETEMEX

nonton aja dah pilem horibble bosses.emoticon-Cool <---cari di gugle
recommended buat pencari kerja,, elahhh

bijimana pada ngember kerjaan dah, ane ludahin nih.

Diubah oleh tukang.ludah
Orang-orang yang kaya gitu memang suka bikin kesel, Gan.
emoticon-Matabelo
Quote:

emoticon-Hammer2
Quote:


iyee gan... di mane2 ane kerja pasti nemuin orang2 yak gini
semoga saya tidak seperti itu!!!bukannya mau cari muka didepan atasan gan tapi kenapa ada aja temen yang sewot ama kerja kita???emoticon-Sorry
judul ama isi kok kurang sinkron
la piye tho.....
Quote:


kalo itu temen ente yang iri hati sama ente gan
Quote:

maklum gan... masih Nobitol
no 1 gan ane yang paling gedeg emoticon-Nohope
paling nyebelin kalo punya partner kerja yg malesnya ngak ketulungan, dateng telat dan kerja kek ngak niat
Quote:


njaluk cendole gan
Quote:


Sama gan ane jugaemoticon-Marah

Quote:

Bagusnya di lempar kelaut ajee kale ganemoticon-Ngakak
Tiap tempat kerja pasti ada yg kek begitu gan...menyebalkan memang...emoticon-Matabelo
Quote:


iyaa gan, Semoga Agan/sist kaskuser gak ada yang punya sifat kek gitu..emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Baru tau ada istilah angkat telor
Quote:


masih nubi ane gan emoticon-Berduka (S)
Quote:


yoi gan... emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh Pj777
yang suka cari muka.....cocoknya di apain yak.....emoticon-Ngakak
mau cari muka mau iri, gk masalah, yg paling ane gk suka itu o'on, dibilangin dah berulang kali gk nangkep juga, eh apalagi pake ngeyel buat ngebelain ke o'onannya. uh tambah jengkel awak
Quote:


Ane juga baru tau ganemoticon-Matabelo

Quote:


di tambal pake semen ganemoticon-Ngakak

Quote:


Itu mah, , Oon gak ketulungan gan..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di