alexa-tracking

Damai itu indah loh gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515724421a7608d42b000002/damai-itu-indah-loh-gan
Damai itu indah loh gan!
image-url-apps
misi agan-agan, ane numpang nulis sedikit.
Cuma mau ngasih tau, Damai itu beneran indah banget loh gan. emoticon-2 Jempol

Quote:

Quote:

Damai itu indah loh gan!
image-url-apps
sunyi sepi emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


biar rame monolog lagi aja emoticon-Genit
KASKUS Ads
iya gan gue juga tau damai itu indah.
masalahnya disini realisasi nya kadang sulit gan emoticon-Big Grin



Posted with kaskusQR
image-url-apps
Quote:


kagak kong.
Kali ini threadnya serius.
Baca dulu deh. emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


bener gan.
Tapi ente dah baca belum yang di atas. emoticon-Mewek
damai itu...............50 rebu gan
image-url-apps
Quote:


yah gan...
Keliatan kagak di baca ya gan? emoticon-Hammer2 emoticon-Mewek
image-url-apps
emoticon-Ngakak damai 50ewu
kalo hal itu terjadi di Indonesia,
dijamin, dan pasti terjamin,,
g ada perpecahan,, dan pastinya, Indonesia bakal jadi salah satu negara yang perlu di-"basmi" karena sudah susah diadu-kambing
ada beberapa daerah di Indonesia yang masih seperti itu gan, tapi kalo kita liat secara keseluruhan daerah Indonesia susah untuk seperti itu emoticon-Sorry
image-url-apps
temen ane yang ga punya agama aja suka nyumbang buat masjid